Kata Bahasa Yang Sering di Gunakan Kids Jaman Now (Lengkap) - Wanjay

Kata Bahasa Yang Sering di Gunakan Kids Jaman Now (Lengkap)

Kata Bahasa Yang Sering di Gunakan Kids Jaman Now (Lengkap) - Assalamu'alaikum wr wb, Selamat Malam semuanya. Kali ini w mau membahas tentang kata - kata kekinian yang sering di gunakan kids zaman/jaman now atau anak jaman zaman sekarang yang mungkin gaul, w membahas kata-kata ini secara lengkap (mungkin), buat u pada yang hobi menggunakan kata-kata ini sebenarnya nih kata adalah suatu kata yang terbilang anti mainstream sagnat kalo di liat-liat, Kenapa ? Entahlah menurut w seperti itu.

Di tahun 2018 ini aneh-aneh saja tingkah laku kids-kids jaman now, ada yang pansos, femes di tiktok, buat video pembodohan dan awto femes dan juga di bully sedangkan yang berbakat dan pro tidak terkenal? tapi yasudahlah biarkan mereka femes dengan caranya sendiri.


Kata Bahasa Yang Sering di Gunakan Kids Jaman Now (Lengkap)


Gambar Kak Seto 

Oke guys, bre, vroh, mbak, tante, coeg, gan, cuk.. kata-kata ini sudah ada sejak negara api menyerang, bahasa ini biasanya banyak di gunakan anak meme, yimyam, zeebers, hekel dan jones-jones lainnya yang cara bicaranya kamvret sagnat, tapi sebelumnya yang merasa anak adm silahkan diam sadja. Dan sebenarnya ya ni gan, ni kata sebenarnya tidak mendidik karena bahasanya kebanyakan menjerumus ke kata" yang jelek, mengejek, menghina, dll dan dapat membuatmu berdosa. walaupun sebenarnya kata-kata ini cuma di buat untuk bercanda-canda saja, tapi sama aja kata-kata ini tidak mendidik alias tydak mendidick, buat u pada yang menggunakan kata-kata populer atau yang lagi ngetrend saat ini hanya agar biar ikut zaman atau biar hits lebih baik jangan gunakan, gunakan kata-kata yang mendidik saja ya gan, yang mendidik jangan di pake.

Langsung sadja ke pokok pembahasan, pembahasan nya tentang bahasa atau kata yang sering di gunakan kids zaman now, apa itu kids zaman now ? kids zaman now adalah suatu kata yang di gunakan anak jaman sekarang yang artinya anak zaman sekarang, Kata-kata ini tidak ada di KBBI atau kamus besar bahasa indonesia karena kata-kata ini sangat tidak mendidik sekali. Oke udah tau kan ? Kalo uda tau berarti anda adalah seorang yang up to date.

Langsung sadja ke pokok pembahasan(2),Arti kata wanjay adalah Plesetan dari kata anjay yang artinya adalah anjing, atau juga bisa anjing lo alay, kata ini berasal dari komik tahilalat, kata ini juga hampir sama seperti kata anjas hanya beda sedikit saja. Kalau kata anjir/anjrit sama seperti anjay yang artinya sama yaitu ANJING hanya saja agak di keren-kerenin sikit kata-katanya. Bahasa ini sering di gunakan di sosial media seperti facebook, whatsapp, instagram, line, bbm, atau apalah. Selain itu ada lagi kata yang sering di gunakan kids zaman now yaitu " Kuy ", kuy adalah kata yang artinya yuk, contoh : Mabar kuy, QnA kuy, Eue kuy oke dari contoh kalimat sebelumnya mungkin dari kalian ada yang belum tau arti dari QnA, QnA adalah kata singkatan dari Quest And Asking tau artinya gk ? translate aja di google translate. Ada lagi ni bahasa yang sering di gunakan kids jaman now yaitu kalem euy, kalem euy artinya adalah tenang uy yang maksud nya untuk menyuruh seseorang untuk tetap tenang. Kali ini saia buat daftar kata-kata nya saja ya biar enak di baca.

Baca Juga :

Aktifitas Informasi Masa Kini Yang Kekinian
Cara Agar Femes dan Mendapatkan Banyak Like di sosmed
Cara Cepat Menambah Like di Facebook

Berikut Sebagian Kata-kata yang sering di gunakan oleh kids jaman now :


- TS artinya adalah Topic Starter atau adalah orang yang memulai topik atau orang yang memposting suatu status dan artikel, dll
- A.K.A ( atau di singkat sebagai also known as ) Artinya adalah juga di kenal sebagai atau alias begitulah kira-kira Misal Wanjay.com a.k.a Wanjay !!
- Maqlo artinya adalah mamakmu kata-kata ini biasanya di gunakan oleh orang-orang yang suka ngegas kalo ngomong.
- Gud artinya adalah Bagus, Good
- AKMJ di Baca AKAEMJEH artinya adalah ajg, ktl, mmk, jmbt *kok ngegas
- Kuy artinya adalah Yuk
- Pansos artinya adalah panjat sosial
- Nolep artinya adalah tidak ada kehidupan ( No Life )
- Bait Artinya Memancing emosional seseorang agar trigerred atau lainnya
- Flamming artinya Memancing amarah
- Cringe artinya adalah aneh, konyol. Misalnya ketika melihat sesuatu terus lu respon " Cringe sampe ke dna "
- Leh ugha adalah kata yang artinya boleh juga, kata ini biasanya di gunakan oleh kaskuser.
- Pejwan adalah kata yang artinya adalah page one atau halaman pertama, kata ini biasanya di gunakan oleh kaskuser maupun kata yang di gunakan oleh blogger.
- Dund artinya dung,dunk atau apalah
- gabut artinya lagi suntuk atau mager ( males gerak )
- Pap arti dari kata ini maksudnya adalah kirim foto/gambar, contoh nya seperti : pap tt dund :3
- w artinya adalah saya, aku, gue, gw ,beta
- u artinya adalah kamu, kau, lu
- Walach yang artinya walah :v simple ae gan
- awto yang artinya auto, contoh nya : awto ngakak/ngukuk yang maksudnya adalah ngakak sendiri ketika ngeliat sesuatu
- gelut/gelud artinya berantem, contoh : gelud kuy !
- FS yang artinya adalah Foto sign
- Fap-fap yang artinya ... ah sudahlah
- IYKWIM artinya if you know what i mean
- FN yang artinya adalah Foto Nude :v
- Coeg artinya cowok jelek
- VN artinya Voice note
- VC artinya Video Call
- Generasi Micin yang artinya adalah generasi anak goblog ( slow gan jan ngegas >:( )
- Tercyduk / TERCYDUCK / TERCIDUK artinya adalah tertangkap, ketauan, atau apalah
- Terpycu artinya terbawa suasana, misal kalo ada yang lagi nge bait, dia langsung terpycu atau terpicu
- U tambah sendiri , capek w nulisnya.

Badword tidak akan membuat mu femes dan terlihat ke now-now-an atau kekinian, justru malah terlihat seperti orang yang tidak baik :) tergantung tanggapan setiap orang.


Dan akhir-akhir ini sering sekali di sosmed saia liat saat ini kids jaman now lagi trend membahas tentang tiang listrik, tiang listrik ini trend di karenakan papa setnov (setia novanto) yang nabrak tiang listrik, sangkin ngetrend nya sampe ada yang buat aplikasi tiang listring di google playstore, selain itu ada lagi kata-kata yang ngakak sagnat jika di baca-baca, yaitu kata-kata seperti ini "Sejauh ini masih saia liatin, paling juga saia sleding kepalanya satu-satu" kata ini di gunakan oleh akun palsu yang biasanya bernamakan seto mulyadi, sebenarnya hal ini tidak baik karena dapat merusak nama baik kak seto. kata-kata ini sering saya dapat di beranda akun facebook saya dan yang muncul itu berasal dari grup-grup seperti panti jomblo, blogger indonesia, Group fs indonesia, Fanspage meme comic rage indonesia, Fp Jhey dan Fp Screenshot Dari Berbagai Sumber, Dan lain-lain yang belum saia sebutkan.

Oke mungkin itu saja yang saia tau, atau ada yang lain yang saia tau dan saia lupa untuk mensharenya di artikel ini soalnya saia lagi kehabisan ide gegara capek ngurusin blog :D, jika ada yang mau nambahin boleh saja di tambahin di kolom komentar nanti akan saya sertain sumbernya, usahakan jangan jadi seorang silent reader ea gan.. wkwk land. Sekian artikel lengkap tentang Bahasa Yang di Gunakan Anak Jaman Sekarang, semoga bermanfaat, cukup ambil sisi positif nya saja gan yang negatif jangan. Wassalamu'alaikum wr wb.

Mohon Maaf sebelumnya kalau kata-kata saya Gk jelas atau pun ada yang salah, di karenakan saia memang masih nubi :))

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Klik Untuk Berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel