Cara Menggunakan Auto Bot React Facebook Gratis, Automatis Like Status FB Teman 2019 - Wanjay

Cara Menggunakan Auto Bot React Facebook Gratis, Automatis Like Status FB Teman 2019

    Cara Menggunakan Bot React Facebook Gratis, Automatis Like Status FB Teman

    Trik Cara Agar Akun FB Auto Like Status Beranda Work Full Tanpa Aplikasi – Auto reaction FB atau bot like beranda facebook merupakan suatu cara agar akun facebook automatis memberikan like, love, angry dan lainnya secara gratis. Metode ini dapat dengan mudah di lakukan dengan menggunakan Script, Script ini berguna untuk membuat auto reaction robot di status atau postingan ke semua teman dan fanspage yang ada di beranda akun facebook, dengan di lengkapi auto refresh token membuat script ini lebih baik dalam berbagai fiturnya, dan juga script ini masih work di tahun 2017 sampai 2018, 2019 (mungkin) dan masih update yang terbaru, kali ini admin memberikan tutorial tanpa dengan menggunakan google script.

    Cara Membuat Akun Facebook Automatis Like Status di Beranda :


    • Pertama Download dulu Script nya Di sini
    • Siapkan Cpanel, Jika belum punya daftar dan buat cpanel gratis di trial.rumahweb.com atau 000webhost.com
    • Lalu copy dulu Script yang sudah di download tadi di Cpanel kalian, Pastikan cpanel nya support bot facebook 
    • Ubah nama File menjadi Reaction.php, lalu edit file tersebut Cari dan ganti 'Email' & 'Password' menjadi email dan password akun facebook agan, cukup itu saja yang di edit yang lain jangan. 
    • Lalu Save. 
    • Selanjutnya coba test file Reaction.php nya dengan mengakses situs milik anda, Misal wanjay.com/Reaction.php sesuaikan wanjay.com dengan nama domain anda 
    • Masuk ke Dashboard Cpanel, Pilih options Cron jobs. Setting Cron jobs nya menjadi Lima Menit saja agar akun facebook nya tidak mudah terblokir 
    • Selesai 

    Note : Jangan Mengubah Nama Hak Cipta Dari Pembuat Script Tersebut, Hargailah Pencipta Script tersebut. 

    Jika ada yang error atau ketika login facebook ada kesalahan dan di suruh ganti password, ganti saja password fb nya lalu edit lagi script nya dan pastikan password nya sudah di sesuaikan dengan password yang baru tadi.


    Akhir Kata

    Mungkin di lain waktu admin akan membahas tutorial tentang auto like, komen dan auto post facebook yang akan memberikan akun facebook agan menjadi bergerak sendiri secara automatis. Sekian artikel tentang Cara Agar Akun FB Automatis Like Status Beranda Semoga bermanfaat.

    Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

    Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel