Cara Mudah Hack, Bobol, Melihat / Mengetahui Password Wifi di Android dengan Cepat Tanpa Root !! - Wanjay

Cara Mudah Hack, Bobol, Melihat / Mengetahui Password Wifi di Android dengan Cepat Tanpa Root !!

Cara Mudah Hack / Membobol Wifi di Android dengan Cepat Tanpa Root !!


Cara Mudah Hack / Membobol Wifi di Android dengan Cepat Tanpa Root 2019!! – Bobol Wifi adalah tindakan dimana seorang user menggunakan suatu alat yang bertujuan untuk hack wifi yang sudah di password atau di amankan di enkripsi tertentu seperti WPA WPA2-PSK dan lainnya. Banyak sekali wifi yang ada di sekitar kita yang bandwithnya tidak di pergunakan sepenuh nya dan sayang sekali jika tidak di gunakan, tetapi ada baik nya jika kita bertanya saja ke admin wifinya dari pada harus hack wifi admin tersebut, buat agan yang tidak di beritahu password dari wifi tersebut alias admin nya pelit mau kasih tau password wifinya agan bisa menggunakan cara ini, itulah sebabnya admin akan memberikan tutorial cara hack wifi yang di kunci password dengan hp tanpa root.

Perlu agan ketahui tutorial ini tidak boleh di salah gunakan, tutorial ini hanya untuk test keamanan jaringan saja agar kita tahu seberapa aman wfi yang ada di sekitar kita bukan untuk keuntungan diri sendiri.

Di sini kita harus menggunakan software atau aplikasi bernama WPSPIN. Aplikasi WPSPIN merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk bobol wifi tanpa root. Tentunya kita akan dengan  mudah membobol wifi tanpa harus bootloop atau resiko lainnya karena jika di root resiko tersebut terkadang akan terjadi.

Hal yang harus agan ketahui, aplikasi ini hanya mendukung wifi wps available, tidak semua wifi bisa di ketahui dengan mudah passwordnya tergantung dari security wifi yang agan ingin hack saja, dan beberapa Hp / smarthphone tidak mendukung aplikasi ini. 

Yang harus agan siapkan terlebih dahulu adalah aplikasinya, download dulu aplikasi nya di Google play store jika tidak ada di Google saja hehe :D.



Cara Bobol / Hack Wifi di Android Tanpa Root :



  1. Di pilih Wifi mana yang akan di Bobol nanti akan tampil 3 pilihan, agan pilih saja yang pilihan pertama
  2. Nanti anda akan di arahkan ke Opsi Seting, kemudian tekan Jaringan Wifi yang sebelumnya sudah di pilih lalu Pilih Advanced Option
  3. Pada Opsi WPS pilih "PIN FROM ACCESS POINT"
  4. Tekan yang lama sampai tampil Opsi Paste, Kemudian tap paste lalu Connect
  5. Tunggu beberapa Menit maka secara otomatis Android akan terhubung dengan Wifi tersebut
  6. Done.


Begitulah cara nya agar bisa bobol wifi di android, ingat tutorial ini di pergunakan hanya untuk pembelajaran saja jika ada hal yang terjadi atau merugikan pihak lain admin tidak bertanggung jawab atas dosa atau perlakuan agan. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close