Begini Cara Agar Foto Profil FB Ada Perisai Fitur Terbaru Facebook - Wanjay

Begini Cara Agar Foto Profil FB Ada Perisai Fitur Terbaru Facebook

Cara mengaktifkan profile guard di facebook

Begini Cara Agar Foto Profil FB Ada Perisai Fitur Terbaru Facebook – Oke guys kali ini admin Wanjay.com akan memberikan tutorial tentang Cara Menggunakan atau pakai Perisai Foto Profil, Perisai biru facebook atau profil guard adalah fitur terbaru dari Facebook Inc. 

Fitur ini cukup unik jarang orang Indonesia menggunakannya karena hanya di india saja yang dapat menggunakannya, di negara lain belum di adakan fiturnya, fitur ini mampu menjaga foto profil kita di simpan oleh orang lain, walaupun masih bisa di gunakan cara lain seperti di screenshot contohnya fb saya sudah turn on profil picture guard. 

Nah jika agan sudah memasang atau mengaktifkan fitur profil picture guard atau perisai fb agan, akun agan akan terlihat unik karena jarang sekali orang-orang menggunakan fitur ini khususnya indonesia.

Fitur profile guard ini dapat melindungi foto profile facebook kamu, sehingga pengguna lain tidak dapat menyimpannya, fitur ini di ciptakan karena semakin meningkatnya _akun palsu_ yang menggunakan foto profil yang di miliki orang lain. Nah dengan adanya fitur ini semoga tingkat populasi akun palsu dapat berkurang.

Selain itu, akun facebook kita juga akan terlihat keren dan unik karena jarang sekali pengguna facebook menggunakan fitur ini, dengan di hiasi perisai berwarna biru membuat profile facebook kamu terlihat Wow!.

Nah, Menarik bukan? Yuk simak Langkah-Langkah menggunakan Profile Guard dari Facebook ini.

Cara paling mudah yaitu menggunakan bingkai tetapi itu hanya bingkai saja dan fiturnya tidak di gunakan, kelihatan kurang menarik jika tidak asli menggunakan fitur terbaru facebook 2018, 2019 tersebut.

Oke tanpa basa basi kita langsung ke tutorial topik pembahasan kira-kira nantinya foto profil agan akan menjadi seperti yang ada di foto di atas.

[UPDATE]

TUTORIAL DI BAWAH YANG KEDUA BANGKIT LAGI GAN!.

Silahkan gunakan tutorial di bawah yang kedua ini jika mau, websitenya masih bisa di gunakan kembali.

Tutorial Cara Menggunakan Fitur Prisai Biru Facebook


  • Pertama agan bukan terlebih dahulu website Disini di browser agan 
  • Lalu agan masuk ke menu get token lalu login dan masukkan access tokennya lalu login masuk 
  • Lalu Pilih menu prisai facebook 
  • lalu aktifkan 
  • Done 

Di website tersebut agan juga bisa menggunakan fitur lainnya seperti bot facebook, autolike, autofollow dan lainnya, tapi ya gitu effeknya akun fb agan jadi banyak orang india nya, mending pakai cara alami saja gan, pansos misalnya :v.

[ UPDATE ] 

Tutorial di Atas sudah tidak bekerja lagi di karenakan webnya sudah tidak berfungsi lagi.

Berikut Cara Terbaru Menggunakan Perisai Guard Profil Picture Facebook

  • Buka Web Disini
  • Klik Menu Get-Token 
  • Masukin Username ( No Hp, Email, ID FB, atau lainnya ) di kolom tersebut 
  • Ntar Keluar Kode sesi seperti ini kira-kira 
{"session_key":"5.nZplEIvYx52wwQ.1532905016.31-100026625241407","uid":100026625241407,"secret":"b3eba4d9dc37d9a242df4b51481f53ad","access_token":"EAAAAUaZA8jlABAAzZAZBr5iooK2yLZAwqrZAm9oZAfmQpjYeHmESHHnNNpxWeZAj8UgPnhkk0PhVOy4yogZAMOZBxhrkPveAZC6ZB0RPZAjUZAXX
  • Copy Kode tersebut, Klik Menu Login Hapus Tulisan Your Token dan masukin kode tadi Lalu klik Tombol Login 

Note : Yang di Copy Kode yang di bawah ini saja, biar simple

EAAAAUaZA8jlABAAzZAZBr5iooK2yLZAwqrZAm9oZAfmQpjYeHmESHHnNNpxWeZAj8UgPnhkk0PhVOy4yogZAMOZBxhrkPveAZC6ZB0RPZAjUZAXXsHb9li9Cs0LIkHb6lbbAM3PlDWkVX8sACMTPlTRSDyVZCGCX8tLGycyoWZCucHCY4smQJ1YPhGuWXILtPDnTaQiyggZD

Lebih tepatnya tuh kode ada di sebelah tulisan access_token 

  • Nanti agan akan masuk ke web pendek.eue-tetang.ga, klik Tombol Klik Di Sini 
  • Klik Menu Tools FB > Pelindung Profile > Klik Submit 

Ketika klik menu Pelindung Profile tapi tidak ada muncul apa-apa, silahkan keluar dari tap web Eue-tetang.ga lalu login dan masukin lagi Kode Access token yang tadi, lalu klik ulang menu pelindung profile nya. 

Cara mengaktifkan pelindung profil facebook

  • Success 

Jika Muncul Tulisan Success itu tandanya Sudah berhasil menambahkan Perisai Foto Profil. 

[ UPDATE ]

Tutorial Cara Mengaktifkan Profile Guard di Facebook


Langkah pertama adalah dengan menggunakan situs penyedia layanan Profile Guard untuk di pasang di akun facebook kamu. Salah satu situs yang menyediakan jasa tersebut adalah "Disini", tapi sebelumnya kita memerlukan access token, Ayo kita simak langkah-langkahnya. Begini cara menggunakan Profile Guard Facebook dan mendapatkan access token via situs : 

  • Pertama-tama langsung kunjungi situs "Disini" untuk mengambil access token agar bisa menggunakan fitur profile guard di situs yang menyediakan layanan yang dapat mengaktifkan profile guard. 

Cara mengambil access token facebook

  • Scroll ke bawah lalu klik tombol "Click Here To Get Access Token" 
  • Isi username atau email dan password kamu, tenang! situs ini aman saya sudah mencobanya. Lalu 
  • Silahkan klik "Generate Access Token", Nah maka akan muncul tulisan seperti di bawah ini. Namun jika tidak seperti di bawah ini, maka masukkan ulang username atau email dan password kamu. 
{"session_key":"5.nZplEIvYx52wwQ.1532905016.31-100026625241407","uid":100026625241407,"secret":"b3eba4d9dc37d9a242df4b51481f53ad","access_token":"EAAAAUaZA8jlABAAzZAZBr5iooK2yLZAwqrZAm9oZAfmQpjYeHmESHHnNNpxWeZAj8UgPnhkk0PhVOy4yogZAMOZBxhrkPveAZC6ZB0RPZAjUZAXX
  • Kemudian silahkan kita buka situs "Disini" untuk mengaktifkan profile guard facebook. 

Aktifkan Profile Guard

  • Jika sudah, Paste kode access token yang sudah di dapatkan tadi. 
  • Terakhir! silahkan klik tombol submit token, untuk mengaktifkan profile guard facebooknya guys! 
  • Selesai 

Done!! WORK 100% 

  • Jika muncul tulisan Success maka profile guard facebook sudah di aktifkan. Namun jika tidak silahkan ulang cara ini dengan benar sampai berhasil, Ayo Semangat! 


Begini Cara Agar Foto Profil FB Ada Perisai Fitur Terbaru Facebook


Akhir Kata

Mudah sekali bukan? Agan tidak perlu lagi membuat akun facebook baru dan menggunakan vpn india untuk memiliki fitur tersebut, oke sekian postingan hari ini yaitu tentang cara agar foto profil fb ada prisainya, Terima Kasih. Jika kurang jelas silahkan ikuti langkah-langkah video di bawah ini. 


Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close