Cara Membuat dan Menggunakan Bot Like (Love) Instagram Gratis - Wanjay

Cara Membuat dan Menggunakan Bot Like (Love) Instagram Gratis


Cara Mudah Menggunakan Bot Instagram Agar Like (Love) Berjalan Automatis di Timeline – Tutorial kali ini tentang cara membuat akun bot ig, bot Instagram ini berfungsi agar akun ig kita dapat ngelike automatis tanpa harus ngelike sendiri, dengan begitu kita akan dapat like yang banyak di Instagram tentu saja teman ig kita akan ngelike balik dan juga spam like kita karena akun kita ngelike postingan atau status mereka semua, dan tentu juga akun kita bisa mendapatkan followers yang banyak karena sering ngelike status orang lain secara automatis, di artikel ini admin juga akan share situs penyedia bot Instagram gratis.

Situs penyedia bot Instagram secara gratis yaitu , website ini di terpercaya menyediakan layanan bot secara gratis dan akun di jamin aman. Di website ini ada juga fitur tambahan buat akun vip, jika ingin menjadi user vip agan harus membeli dengan adminnya situs tersebut.

Cara Agar Akun IG dapat ngelike automatis di timeline 


  • Pertama buka situs penyedia layanan situs bot, www.indotagram.com
  • Lalu akun masukkan username dan password nya di menu login.
  • Jika sudah agan akan menunggu verifikasi untuk mengaktifkan botnya, biasanya satu hari
  • Jika sudah terverifikasi maka akun ig agan akan ngelike secara automatis

Begini lah kira-kira jika botnya sudah aktif jika di lihat dari websitenya.


Dengan begitu akun instagram akan like dengan sendirinya pada postingan teman kamu, tapi perlu kamu ketahui setelah menggunakan bot ini akun kamu akan automatis follow dan like akun orang lain, mungkin karena itu sebagai imbalan layanan gratis ini.


Akhir Kata

Sekian artikel kali ini tentang cara menggunakan bot Instagram, jika ada yang kurang jelas bisa bertanya di kolom komentar diskus secepat mungkin akan admin jawab, Terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel