Cara Chat Tanpa Ketahuan Pembajak lain di Messenger Secara Rahasia, Fitur TerBaru Messenger - Wanjay

Cara Chat Tanpa Ketahuan Pembajak lain di Messenger Secara Rahasia, Fitur TerBaru Messenger

Cara Chat Tanpa Ketahuan Pembajak lain di Messenger Secara Rahasia, Fitur TerBaru Messenger


Cara Chat Tanpa Ketahuan Pembajak lain di Messenger Secara Rahasia, Fitur TerBaru Messenger !! Messenger adalah aplikasi pesan online milik facebook yang memiliki fitur baru dalam aplikasinya yaitu percakapan rahasia dimana ketika kita chatan pesan itu tidak di ketahui oleh perangkat lain alias hanya aku dan dia yang tau tidak ada pihak ketiga, percakapan ini di enkripsi end to end seperti WhatSapp, enkripsi ini sangat aman sama seperti whatsapp.

Dengan Fitur Percakapan Rahasia ini agan dapat chatan dengan orang lain tanpa ketahuan orang terdekat agan misalnya jika pacar agan membajak facebook agan atau istri agan, dengan fitur ini chatan agan tidak akan ketahuan karena chatan hanya terkirim di perangkat agan dan di perangkat orang yang agan chat, jika agan belum tahu maksud dari perangkat, perangkat itu maksudnya adalah media seperti HP, Laptop, DLL. Dan hanya di perangkat tertentu itulah hanya terkirim chatnya atau pembicaraan agan tadi jika menggunakan fitur messengeri ini, dari pada itu chatan ini sangat besar kemungkinan tidak akan di bajak oleh para peretas/hacker/cracker yang ingin menyadap chatan agan dengan lawan chat agan.

Baca juga :

Cara Mudah agar akun Facebook like beranda automatis ( BOT )
Cara Menggunakan Autolike di facebook
Cara Menggunakan Perisai profil bingkai biru facebook 100% work

Dengan kata lain selain di WA atau Line atau BM, agan juga dapat selingkuh di messenger dengan menggunakan fitur percakapan rahasia ini agar tidak ketauan oleh pacar atau istri agan.

Jika agan sudah menggunakan fitur percakapan rahasia ini maka warna chatan nya akan berubah menjadi warna hitam dan ada logo gembok yang di kunci berwarna hitam juga.

Oke mungkin itu saja penjelasannya admin akan masuk ke pokok pembahasan dan caranya menggunakan percakapan rahasia di messenger ini perlu di ketahui fitur ini hanya tersedia di messenger di fb regular, fb lite dan messenger lite belum ada.

Cara Menggunakan Percakapan Rahasia di Messenger :


- Pertama agan buka dulu Aplikasi Messenger nya
- Lalu pilih orang atau akun yang ingin agan chat tanpa ketahuan
- Lalu tap tombol tanda seru yang ada di pojok kanan atas
- Pilih Buka Percakapan Rahasia
- Done, agan sudah bisa mengirim chat tanpa ketahuan

Note : Jika Akun lain tidak menggunakan messenger atau percakapan rahasia tidak menyala maka percakapan rahasia tidak dapat di lakukan

Perlu agan ketahui selingkuh itu tidak selamanya indah, di sini admin tidak mengajarkan agan untuk berselingkuh tapi hanya untuk pembelajaran menggunakan fitur ini misalnya, akun agan di hack oleh orang lain dan ingin percakapan atau chatan agan tidak di ketahui oleh orang lain.

Selain itu di percakapan rahasia ini ada fitur waktu dimana jika chatan sudah di lihat maka chatan tersebut akan menghilang dengan waktu yang telah di tentukan.

Oke sekian tutorial kali ini tentang percakapan rahasia messenger, nantikan update article selanjutnya, terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini. Wassalamu’alaikum




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Klik Untuk Berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel