Tidak Terdeteksi!! Cara Mudah Agar Anonymity di Whoer.net Menjadi 100% - Wanjay

Tidak Terdeteksi!! Cara Mudah Agar Anonymity di Whoer.net Menjadi 100%

Tidak Terdeteksi!! Cara Mudah Agar Anonymity di Whoer.net Menjadi 100%

Tidak Terdeteksi!! Cara Mudah Agar Anonymity di Whoer.net Menjadi 100% - Seperti biasa Wanjay akan share tutorial-tutorial tentang teknologi. Kali ini tentang Tutorial Bagaimana cara membuat kita menjadi gak terdetect di internet melalui penilaian dari whoer.

Kenapa harus whoer ?, Whoer.net di percaya atau sudah menjadi langganan orang-orang seperti para kerder, hekel, depeser sejak dari dulu untuk mengetahui apakah komputer(pc) atau perangkat lainnya seperti hp, laptop tablet agan tidak di ketahui/terlacak oleh si pelacak dimana keberadaan kita alias mengetahui seberapa persen anonymity kita di internet.

Nah, dengan begini kita akan tidak perlu khawatir terciduk ketika ingin melancarkan aksi kita seperti tes keamanan di jaringan internet ataupun bertransaksi. Meskipun begitu kita tetap akan meninggalkan jejak, Seperti yang di katakan di dalam film whoami (btw w g korban whoami y) yaitu No System is Safe.

Walaupun sudah tertulis 100% identitas agan belumlah terbilang anonymous, tetap akan bisa di ketahui oleh pelacak. Tentu saja memerlukan kemampuan yang baik untuk melacaknya.

Lah, jadi kalo gitu buat apa kita ngecek anonymity di whoer.net? kan tetap akan terdeteksi?. Jadi gini, misalnya agan ingin mendaftar akun google adsense amerika akan tetapi agan itu adalah orang atau tinggal di indonesia, nah dengan kita mengubah atau menghapus jejak-jejak yang ada di laptop kita menjadi seperti identitas lain, kita akan terlihat seperti orang amerika tersebut, dengan begitu server akan menganggap kita itu orang amerika dan agan bisa daftarkan akun google adsense amerika.

Meskipun begitu Google adsense juga akan tetap memantau lokasi kita, jika ketahuan lokasi kita telah di ketahui keberadaannya, maka siap-siap akun adsense akan di eksekusi mathi:v.

Ngerti g? w jg g ngerti

Sebelum masuk dan mempelajari tutorial ini, apakah kita sudah tahu apa itu whoer? seperti yang kita tahu banyak orang tahu menggunakan namun tidak tahu arti dari atau definisi dari alat itu, misalnya mengerti menggunakan internet namun tidak tahu arti internet itu apa?. Jika sudah tahu skip saja ke tutorial, namun jika belum silahkan baca terlebih dahulu penjelasan tentang whoer.net ini.

Apa itu Whoer.net?


Whoer.net adalah layanan yang ditujukan untuk memverifikasi informasi yang dikirimkan komputer Anda ke web.

Ini sempurna untuk memeriksa server proxy atau kaus kaki, menyediakan informasi tentang server VPN Anda dan memindai daftar hitam untuk alamat IP Anda. Layanan ini menunjukkan apakah komputer Anda mengaktifkan Flash dan Java, serta pengaturan bahasa dan sistemnya, OS dan browser web, menentukan DNS dll.

Sisi utama dan paling kuat dari layanan kami adalah pengecekan interaktif oleh Java, Flash dan WebRTC, memungkinkan untuk mendeteksi pengaturan sistem yang sebenarnya dan kelemahannya, yang dapat digunakan oleh sumber pihak ketiga untuk mengetahui informasi tentang komputer Anda.

Oke mungkin sudah cukup penjelasannya, kita masuk ke tutorialnya

Cara Membuat anonymity 100% di Whoer.net


Anonymity 100% di Whoer.net

  • Gunakan VPN

Kita harus menghidupkan vpn, dengan adanya vpn ini lokasi kita akan tersamarkan dengan lokasi lain sesuai dengan negara yang di pilih.

Pilihlah vpn yang terbaik  misalnya saran saya menggunakan Turbo VPN, HMA, Hotspot Shield itu jika di android. Dan jika di komputer/laptop gunakan vpn HMA juga bisa, VPN Hotspot Shield dan Jika di Add ons browser di sarankan menggunakan browsec dan anonymox

Untuk daftar VPN gratis dan terbaik bisa ke artikel ini

Atau jika ingin yang lebih bagus, silahkan gunakan TOR. TOR ini biasa di gunakan orang-orang untuk menyelam di deepweb, dan keamanan nya sudah tidak di ragukan lagi, tapi resikonya koneksi agan jadi sangat lelet. Namun jika koneksi agan memang kencang sangat mungkin itu tidak akan mempengaruhi kecepatan koneksi internet agan.

  • Zona Waktu

Ganti Zona waktu dan settingan waktunya menjadi seperti atau sesuai dengan wilayah negara VPN, Misalnya vpn agan di setting ke indonesia, buatlah zona waktunya menjadi wilayah bangkok, hanoy, jakarta.

Setting Zona Waktu

Jika agan emang orang indonesia dan tinggal di indonesia ngapain pake vpn indonesia? ganti negara lain lach bosque

  • Hapus Cache dan History Browser

Jika agan menggunakan browser Firefox atau Chrome, silahkan tekan tombol CTRL+SHIFT+DEL > Klik advanced > pilih time range nya menjadi all time > lalu ceklis semuanya sampai clean > Lalu klik clear data < Cara ini jika menggunakan di browser Chrome.

Hapus Cache Browser

Atau agan juga bisa menghapus cache lain dengan menggunakan software ccleaner, dengan cccleaner ini file cache, junk, history dari software lain juga akan terhapus

  • Gunakan Mode Private atau Incognito

Cara ini agar jejak browsing, cache agan tidak di simpan oleh browser. Dengan begini agan tidak perlu lagi menghapus-hapus history agan, karena tidak di catat oleh browser.

Jika menggunakan Browser Chrome silahkan tekan tombol CTRL+SHIFT+N untuk masuk ke mode Incognito

  • Cara Terakhir, Ikuti Intruksi dari Whoer.net

Jika belum juga 100% Silahkan ikuti intruksi, solusi dan mempermasalan yang di beri tahukan oleh Whoer.net.

Saran saya lebih baik menggunakan browser Firefox, Browser ini mementingkan dan memiliki tingkat privasi yang tinggi ya walaupun browser ini tidak secepat Chrome.


Itulah Tutorial Bagaimana cara agar mendapatkan Nilai 100% di Whoer.net, Demikian itu saja yang dapat saya share, Jika ada yang kurang dan belum di mengerti silahkan komentar, Secepatnya saya jawab. Jangan lupa share artikel ini agar yang lain juga pada tahu. Nantikan artikel berikutnya di Wanjay, Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel