Cara Mudah Mengatasi Blokir ( Like, Komentar, Post, Lainnya ) di Akun Facebook - Wanjay

Cara Mudah Mengatasi Blokir ( Like, Komentar, Post, Lainnya ) di Akun Facebook

Cara Mudah Mengatasi Blokir ( Like, Komentar, Post, Lainnya ) di Akun Facebook

Cara Mudah Mengatasi Blokir ( Like, Komentar, Post, Lainnya ) di Akun Facebook - Saat ini Facebook semakin lama semakin ketat untuk memantau aktifitas yang di lakukan oleh pengguna, jika pengguna melakukan hal-hal negatif seperti menampilan konten dewasa, hal yang mengerikan, penipuan, penyalahgunaan dan lainnya maka pihak Facebook tidak segan-segan Block Akun Facebook pengguna yang melanggar peraturan atau kebijakan facebook. Selain itu terdapat fitur report yang dapat di gunakan untuk mengadukan akun yang memiliki masalah agar akun tersebut hangus ( biasanya orang yang suka nge-bait yang suka di angusin ), banyak orang-orang melakukan ini dengan cara report rame-rame akun fb tersebut dan beberapa waktu kemudian akun tersebut hangus dan tidak dapat di buka lagi. Hal itu mempengaruhi usia akun facebook, jika akun facebook tahun lama makan akun tersebut tahan banting, biasanya akun tahun 2017, 2018 mudah sekali untuk di hanguskan ketika di report. Loh kok jadi gak nyambung pembahasannya.

Jadi gini, akhir-akhir ini banyak pengguna facebook menggunakan layanan bot like reaction, bot post dan bot komentar. ketika sudah enak-enak menggunakan hal itu tiba-tiba akun facebook tidak dapat lagi melakukannya alias di blokir oleh facebook, lain hal nya dengan dulu jika menggunakan bot ini akun facebook masih aman-aman saja tahan sesi atau anti sesi ( itukan dulu). Nah semakin banyaknya orang-orang menggunakan bot itu facebook mulai merajia akun-akun yang sering menggunakan hal itu karena dapat merugikan pihak facebook, sehingga akun yang menggunakan bot reaction ( misalnya ) terkena blokir like reaction selama kurang lebih seminggu.

Hal ini meresahkan pengguna facebook ( termasuk saya ) yang ingin menggunakan cara yang cerdas ( walaupun saya belum cerdas ) dan tidak membuang-buang waktu, terkadang saya berfikir apa faedahnya facebook memblokir akun yang menggunakan bot reaction ? kan bagus buat react akun-akun yang banyak dengan sendirinya alias si robot yang ngelike atau ngereact dengan sendirinya ( cem jones sendiri ).

Setelah sekian lama terkena blokir ( seminggu anjay lama sangat ) akhirnya saya mulai melakukan experiment dan experiment ini lumayan work setidaknya tidak parah-parah kali imbasnya. Apa saja trik nya itu ? oke kali ini Wanjay.com akan share trik mengatasi blokir bot like, post, komen, dll di facebook, buat agan yang ingin tau triknya silahkan simak tutorial berikut ini.

Tips Agar Tidak Mudah Terkena Blokir Oleh Facebook


Ketika menggunakan bot reaction setting blowjob nya eh maksud saya cronjobs nya di atas 30 menit ke atas dan jumlah like nya 10, wah lama juga:v ya mau bagaimana lagi cara ini agar akun agan tidak mudah terblokir jadi seakan-akan agan ngelike sendiri bukan robot nya yang ngelike. Jadi ketika menggunakan settingan begitu akun agan jadi tidak cepat keluar sesi. Cara ini terbukti work walaupun kelamaan cronjobs nya.

Begitu Juga dengan komentar atau fitur lainnya, Gunakan waktu cronjobs yang lama agar tidak mudah terkena blokir. Kesimpulan dari cara ini adalah jangan keseringan menggunakannya, kalem aja, sekali-sekali menggunakan bot atau auto nya.

Baca Juga : 

Cara Menggunakan BOT Facebook
Cara Menggunakan BOT Instagram

Selain itu, jangan komentar menggunakan link atau url website yang mencurigakan mengandung hal yang negatif secara berlebihan hal ini kemungkinan besar dapat memicu terjadinya pemblokiran seperti block comment bahkan akun agan juga dapat hangus.

Penutup


Itulah tips dan trik yang dapat Wanjay.com sampaikan jika ada hal yang merugikan mohon maaf, jika ada yang kurang bisa di tanyakan di komentar, admin akan secepatnya membalas. Jangan lupa share artikel ini agar yang lain juga pada tau informasi ini, sampai juga lagi di artikel berikutnya, terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel