NGELIKE SENDIRI!! Cara Mudah Menggunakan BOT Facebook Tanpa Script - Wanjay

NGELIKE SENDIRI!! Cara Mudah Menggunakan BOT Facebook Tanpa Script

NGELIKE SENDIRI!! Cara Mudah Menggunakan BOT Facebook Tanpa Script

NGELIKE SENDIRI!! Cara Mudah Menggunakan BOT Facebook Tanpa Script - Bot FB Berfungsi sebagai mempermudah pengguna akun facebook agar kegiatan A.K.A aktifitas seperti like atau reaction, komentar, post di lakukan secara automatis dan di lakukan oleh bot itu tanpa harus melakukannya sendiri ( Cem Jones Aja Sendiri:v ). Jadi dengan menggunakan BOT ini akun FB agan jadi autolike sendiri di beranda akun facebook agan.

Tutorial ini menggunakan sebuah website gratis penyedia layanan BOT yang jelas scriptnya tidak di agan buat manual seperti upload script di google script, scriptnya emang di buat manual tapi admin web  tersebut yang membuatnya, atau juga admin web nya membeli script itu :D atau apalah, ada banyak sekali daftar situs penyedia layanan bot facebook, instagram dan lain-lain. Di setiap website memiliki fitur yang beragam di antaranya autolike beranda, autopost, autocomment, Auto Boom Like Kronologi Teman, Pelindung Profile FB dan lainnya.

Selain punya banyak keuntungan seperti mempermudah pengguna tanpa harus ribet ngeklik like promot atau lainnya, BOT ini juga ada dampak resikonya, di antaranya seperti terkena sesi, akun di block atau blokir like, koment, post karena terlalu cepat ngelike sendiri, keseringan, dll.

Untuk memperlama agar layanan bot tetap berjalan di sarankan untuk memperlama waktu cronjobs nya. 10 Menit keatas lah kira-kira :D.

Berikut Tutorial Cara Agar Akun FB Auto Ngelike atau react status beranda.

Tutorial Cara Menggunakan BOT FB :


- Pertama agan kunjungi website berikut ini vengeance.cf
- Klik dapatkan akses token disini
- Masukkan username dan password akun facebook agan untuk mendapatkan access token, tenang akun agan aman. kemudian klik hasilkan akses token
- Jika keluar tulisan session code blablablabla... silahkan copy kode tersebut yang awalan EAAAA... dan masukkan ke kolom lalu klik login, tapi jika muncul tulisan error itu artinya password salah atau mengalami aktifitas mencurigakan di sarankan cek terlebih dahulu akun fb nya jika terjadi error dan perbaiki sesuai intruksi dari facebook.

Contoh Access Token. : EAAAAAYsX7TsBAGn3iPHkPkokUou7qJ46ZARVmq6RrvfMSEHT7vQ5ZChmPj3ciRUx4ZBs0iUTYEdK6TMZBVI1svyWHhipJDN4XaP9CilOOiwKrpOHn21DEDgdfwJ0OGaZAHsJUIYV9ZBlSvRjWvKBZAMB1jSItreZAYIN1ywPAyLNDi0CsnquPAnONotPxFDlZBepMGflYQVaqy5pM0CI2uQWI6ZBWIkRF7HeIZD


- Admin asumsikan agan sudah masuk ke dashboard layanan web tersebut. Klik menu BOT Reaction pilih react apa yang ingin agan gunakan
- Lalu klik enable
- Done

Baca Juga : 

- Cara Menggunakan Autolike beranda dengan Script
- Cara Mengaktifkan Pelindung Profile Facebook
- Cara Menggunakan BOT love atau like timeline instagram

Jika sudah selesai silahkan cek log aktifitas dengan cara kunjungi akun fb agan sendiri lalu klik log aktifitas, jika akun agan ngelike sendiri itu artinya sudah berhasil. Like akan berfungsi setiap sesuai beberapa waktu cronjobs yang sudah agan tentukan.

Daftar Situs Penyedia Layanan BOT Facebook :


- vengeance.cf
- eue-tetang.ga
- a-li.ga.

Demikian artikel tentang cara menggunakan bot facebook, semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung di Wanjay.com :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Klik Untuk Berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel