Download Kumpulan Letter Apple & Paypal Inbox Hotmail Undetect Terbaru 2018 - Wanjay

Download Kumpulan Letter Apple & Paypal Inbox Hotmail Undetect Terbaru 2018


Download Letter Apple & Paypal Inbox Hotmail Undetect Terbaru 2019 - Ketika ingin menebar website atau scampage tentunya kalian memerlukan letter yang support inbox agar target mudah di kelabui dan juga agar letter kalian tidak di anggap spam sama penyedia layanan email dan dapat di baca langsung oleh korban atau pemilik akun email seperti Hotmail, Outlook, Gmail, Yahoo dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi kebutuhan bahan scam kalian. Kali ini Wanjay.com akan share Letter Paypal yang support Inbox, letter dapat juga berupa script dan ada juga yang berformat Pdf, letter ini dapat agan kembangkan sendiri dengan kreasi kalian agar lebih kelihatan bagus dan di percaya. Jangan lupa untuk mengganti link-link yang ada di dalam letter ini agar mengarah ke link web milik agan.
Di sarankan untuk menggunakan shortlink ( Pemendek URL ) agar tidak di curigai sebagai spam oleh pihak layanan email. Misalnya seperti Google short url, Bit.ly, Adfly dan lainnya.

Apa itu Letter ?


A letter is a written message from one party to another containing information’ maksudnya  Letter/ Surat adalah pesan tertulis dari salah satu pihak lain yang mengandung informasi. Fungsinya mencakup lima hal: sarana pemberitahuan, permintaan, buah pikiran, dan gagasan; alat bukti tertulis; alat pengingat; bukti historis; dan pedoman kerja.

Oke kira-kira sudah cukup penjelasannya. Silahkan download di bawah ini.

Download Letter


Paypal

Apple

Gunakan letter ini hanya untuk pembelajaran saja agar kita tahu hal-hal apa saja yang di gunakan para spammer untuk menipu orang-orang dan agar kita tidak tertipu oleh mereka, Gunakan lah untuk yang positif saja, untuk hal-hal yang merugikan Wanjay.com tidak bertanggung jawab.


Demikian artikel kali ini tentang Letter Paypal, Semoga bermanfaat buat kalian semua dan Terima Kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close