Trik Cara Mendaftar & Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP - Wanjay

Trik Cara Mendaftar & Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP

4 Cara Mendaftar & Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP, Cara daftar whatsapp menggunakan nomor hp luar negeri handphone iphone android wa

4 Cara Mendaftar & Mengaktifkan Whatsapp Tanpa Verifikasi Nomor HP - Pada tahun 2018 ini Whatsapp semakin memiliki banyak pengguna, ada milyaran lebih orang di seluruh dunia menggunakan aplikasi chattingan gratis ini dan meningkat terus menerus bagaimana jika di tahun 2019, 2020 dan seterusnya tidak terbayang berapa pengguna whatsapp, bahkan mungkin dapat menandingi Facebook.

Memiliki tingkat keamanan yang cukup tinggi, tapi sayangnya privasi tidak terjaga, kenapa? karena nomor HP kita juga akan ikut tersebar oleh orang-orang yang tidak di kenal. Jadi orang-orang yang tidak di kenal bisa saja menganggu kita tanpa harus meminta nomor HP atau nomor WA kita.

Whatsapp juga cukup nyaman dan mudah untuk di gunakan. Dengan memiliki tampilan yang simple dan minimalis, tanpa harus membaca panduan cara penggunaan, kita sudah bisa menggunakannya sendiri dan sudah ada intruksi di dalam aplikasi whatsapp itu.

Untuk menggunakan aplikasi whatsapp, memerlukan verifikasi nomor hp kita yang aktif untuk menggunakan nya dan juga dalam satu HP di wajibkan menggunakan satu akun whatsapp. 

Tapi hal itu bisa kita lewati dengan menggunakan trik agar bisa menggunakannya tanpa harus verifikasi menggunakan no hp kita dan juga menggunakan lebih dari satu akun whatsapp.

Nah, mimin Wanjay punya solusi untuk agan yang ingin menggunakan whatsapp tanpa harus verifikasi nomor hp kita sendiri, yaitu memverifikasikan nya menggunakan Fake number atau Pake nomor luar negeri menggunakan aplikasi yang memberikan layanan nomor gratis.

Cara Aktifkan Whatsapp Menggunakan Verifikasi No HP Luar Negeri


Daftar WA Pake nomor luar negeri

  1. Pertama download dan install dulu aplikasi "Ini".
  2. Lalu daftar atau membuat nomor virtual terlebih dahulu agar mendapatkan nomor luar negeri dengan menggunakan aplikasi 2ndLine, yang di perlukan hanyalah memasukkan email agan yang masih aktif untuk mendaftarkannya dan juga password.
  3. Masukkan kode negara di sini terserah agan mau masukkin kode nomor apa Misalnya 69 ntar muncul sendiri
  4. Kemudian Pilih nomor yang menurut agan paling bagus.
  5. Setelah itu Copy Paste nomor virtual agan ke whatsapp ketika ingin mendaftar dengan menambahkan +1 didepannya. 
  6. Pastikan kode negara berada dalam kurung, kenapa di ketik +1 ? karena +1 adalah kode untuk nomor amerika karena saya mempraktekannya dengan nomor Amerika.
  7. Saat sesi minta pin verifikasi, tunggu sampai verifikasi by call muncul. Karena jika agan melakukan verifikasi lewat sms, itu akan sia-sia.
  8. Ketika verifikasi melalui telepon/call (bukan yang sms ya) sudah muncul lalu meminta verifikasi.
  9. Lalu beberapa detik kemudian whatsapp akan calling ke nomor virtual yang telah agan buat dengan Aplikasi 2ndline itu. Dengerin si mbak nya itu ngomong apaan gan.
  10. Setelah mengetahui PIN verifikasi yang diberitahui melalui telepon tadi, masukan pin nya seperti biasanya.
  11. Dan selamat kamu sudah sukses membuat akun whatsapp dengan nomor luar negeri di android

Selain 2ndline, ada banyak lagi aplikasi yang menyediakan layanan virtual number atau nomor virtual, dan memiliki banyak negara. Berikut Kumpulan daftar aplikasinya.

Daftar Aplikasi Nomor Virtual


  • Text Plus
  • Next Plus
  • Talkatone
  • Burner: Smart Phone Number
  • Hushed Anonymous Phone Numbers
  • Textnow
  • Sonetel

Nah, dengan cara ini agan dapat dengan mudah membuat atau mendaftar akun whatsapp tanpa harus menggunakan Nomor kartu utama, Gunakan trik ini dengan bijak ya guys

Akhir Kata

Itulah cara mengaktifkan WA tanpa verif No HP, Semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang silahkan bertanya di kolom komentar disqus, Nantikan update artikel berikutnya di Wanjay. Terima Kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel