Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru - Wanjay

Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru

Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Auto Generate Link Keluar Terbaru
Demo Safelink
Tutorial Cara Membuat Blog Safelink Converter Auto Generate Link Keluar Terbaru - Di dunia blogger safelink di gunakan untuk metode penghasilan bagi bloger yang memiliki niche misalnya blog download, film, aplikasi. Di karenakan Google Adsense melarang publisher nya untuk menayangkan iklan google adsense di blog download yang berisi memposting atau membagikan artikel seperti software, film bajakan. Maka bloger menayangkan iklan google adsense nya di safelink untuk mendapatkan penghasilan.

Berdasarkan pengalaman saya menggunakan safelink, safelink memiliki nilai cpc atau bpk yang lebih tinggi di bandingkan blog Wanjay ini, di karenakan artikel yang di buat di blog safelink adalah berbahasa inggris dan keyword hpk. Hal itulah yang membuat cpc nya lebih tinggi dari blog biasa ini, tapi tergantung pengunjung yang klik berdasar dari negara mana.

Safelink adalah suatu blog yang berfungsi sebagai penghubung sebelum dialihkan atau di tuju ke tempat link downlaod yang asli.

Cara kerja safelink yaitu ketika ada suatu file yang ingin di download maka pengunjung akan redirect atau loncat dari blog utama ke blog safelink, lalu safelink akan generate link tujuan tersebut setelah itu akan redirect lagi ke link download tujuan.

Tutorial Membuat Safelink


Pertama kita download template safelink terlebih dahulu atau alat dan bahannya.
Di dalam file tersebut sudah terdapat tutorial cara memasang nya, di sini mimin hanya memperjelas saja jika ada yang kurang bisa lihat dari tutorial ini.

Extract terlebih dahulu file rar nya, nah di dalam rar itu ada folder template, post, auto, widget, ss, dll. Pahami dulu yang mana akan di gunakan terlebih dahulu.

  • Buat blog baru yang akan di gunakan untuk safelink, jika sudah punya skip saja.

Jangan gunakan subdomain blogspot, subdomain .zone.id dan domain dari freenom seperti .ga .tk .gq .cf dll, karena terkadang iklan adsense tidak mau muncul. Disarankan menggunakan subdomain dari domain agan misalnya, up.wanjay.com, atau menggunakan domain baru juga bagus.

  • Aktifkan https nya. Cara nya ke Menu Setelan > Dasar > https (dua-duanya nyalain)
  • Ganti template nya, template sudah ada di folder Template
  • Buat postingan, bahan postingan sudah ada di folder Post, paste kan ke bagian html. atau jika ingin membuat postingan sendiri juga bagus.
  • Lalu Tambahkan script iklan di (bawah/atas/replace juga tidak apa-apa) di tulisan <!-- iklan -->
  • Lalu Publish artikel nya.

Artikel Safelink Html

Sampai disini blog safelink telah selesai di buat.

Cara Memasang Auto Generate Link Safelink


  • Buka blog utama (bukan blog safelink).
  • Pergi Ke menu tata letak > tambahkan gadget > copas script di bawah > Lalu save.

<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
var setting = {
 exceptionurl : "www.wanjay.com,terserah.com,facebook.com,instagram.com",
 path : "#?o="
};
//]]>
</script>
<script src="https://cdn.rawgit.com/irfaanprogrammer/safeplatinum/master/Auto.js"></script>
<script src="https://www.blogger.com/feeds/4166699663123502261/posts/default?alt=json-in-script&amp;max-results=150&amp;callback=showurl"></script>

Note :

  • Ganti www.wanjay.com dengan domain blog utama. selain link tersebut agan boleh ganti/tambahkan link lain untuk di jadikan pengecualian generate oleh safelink.
  • Ganti Nomor - nomor yang di tandai warna merah dengan ID Blog Safelink agan, cara nya buka di dashboard blogger, lalu lihat link nya di atas (Di samping tulisan blogID)

Contoh : https://draft.blogger.com/blogger.g?blogID=1844455058098880792

Wanjay Tata Letak

  • Selesai.

Note : Jika auto generate tidak work, silahkan generate suatu link secara manual terlebih dahulu lalu pastekan ke postingan blog utama agan.

Soalnya saya pernah bikin blog baru lalu saya pastekan script di atas tidak langsung work, ketika di pasang manual link hasil generate manual nya alhasil langsung work auto generate nya.

Dengan begini maka agan tidak perlu lagi repot-repot generate atau pasang manual link nya, karena sudah automatis/otomatis (sama saja y) tergenerate.

Akhir Kata

Itulah cara membuat safelink auto generate agar tidak ribet generate manual, jika ada yang kurang silahkan di tanyakan, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung, silahkan mampir lagi ea.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel