Auto Femes! 3 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah & Sosmed - Wanjay

Auto Femes! 3 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah & Sosmed

Auto Femes! 3 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah & Sosmed

Awto Femes Gaes! 3 Cara Cepat Menjadi Terkenal dan Hits di Sekolah (Real Life/Dunia Nyata/Duta) dan Sosmed Seperti FB, IG, WA, Twitter, Telegram dan lainnya - Femes adalah kata yang biasa di gunakan anak jaman sekarang atau kids jaman now yang makna nya yaitu terkenal, femes di ambil dari kata bahasa inggris yaitu "Famous" yang artinya yaitu "Terkenal".

Membandingkan antara hits dan femes sebenar nya hampir sama makna nya, hanya saja biasa nya kata hits di gunakan kepada seseorang yang nama nya sedang naik daun pada musim tertentu karena suatu hal atau kreatifitas nya sedang lagi booming. Kata - kata ini saya simpulkan dari pehaman dan pengalaman yang saya alami menurut saya sendiri, mungkin setiap orang memiliki sudut pandang yang berbeda tentang mengartikan antara hits dan femes.

Sedangkan femes atau terkenal itu jika seseorang menjadi banyak yang kenal, jika ada yang menyebut nama nya, orang - orang pada tau.

Contoh nya. 
A : Kenal Iswanda Maulana Tarigan?
B : Kenal dund.
A : Sok kenal, emang tau?
B : Tau dund, yang pandai bernafas itu kan?

*Ngereceh bosque :'v

Hal ini cocok sekali untuk membangun self branding. Menaikkan reputasi kita agar di kenal dengan baik oleh masyarakat.

Tidak sedikit anak muda atau remaja jaman sekarang berlomba - lomba untuk dan agar menjadi hits atau terkenal, bukan berlomba - lomba dalam hal ilmu dan kreatifitas.

Sebenar nya jika kita mengasah kemampuan dan bakat kita, lama kelamaan suatu saat keahlian kita akan di ketahui dan akan terkenal seiring waktu. Contoh nya Skinnyfabs, ia di instagram bukan ngepost hal - hal yang terkesan alay, dia suka ngepost hal kreatif yang sesuai dengan hobi atau keahlian nya, dan beberapa waktu kemudian keahlian di kenal oleh banyak orang walaupun tidak semua orang tau tentang nya.

Tapi, setiap orang memiliki dan memilih jalan nya masing - masing bagaimana untuk menjalani kehidupan untuk mewujudkan hidup nya.

Dampak Positif Jadi Femes

Mungkin di antara kalian sudah tahu keuntungan jika sudah jadi femes. Seperti contoh nya, mendapatkan uang jajan untuk endorse produk atau jasa. Akan mempermudah mencari pasangan. Dan lain sebagainya.

Dampak Negatif Jadi Femes

Pusing ngeliat ocehan netizen yang m4h4 benar, Belum tau konsep nya tapi udah ngegas duluan, ini merupakan salah satu rintangan ketika kita sudah berada di atas. Mungkin udah tau lah ya.

Belum jadi artis aja udah punya haters.

Oke masuk pak eko ke tips dan trik nya.

Cara Jadi Femes


#1. Jadilah Diri Sendiri

Tips ini paling penting, itulah sebab nya saya urutkan di paling pertama. Jadilah dirimu sendiri, jangan terlalu meniru orang lain. Jangan berpura - pura menjadi orang lain, itu hanya akan membuatmu lelah dengan berpura - pura.

Hal yang berlebihan itu tidak baik.

Terinspirasi dari orang lain? itu bagus. Tapi ada batasan nya, jika kita telah berhasil menjadi seperti orang lain. Itu hanya akan membuat kamu di cap sebagai plagiat dan tentu nya itu tidak baik di mata netizen. 

#2. Ekspresikan Dirimu

Punya keahlian atau bakat? tunjukkan kepada dunia bahwa kamu punya keahlian walaupun keahlian kamu masih terbilang pemula, jangan sungkan, Pamerkan bakat mu tapi jangan berlebihan.

Gak mau memamerkan bakat karena di bilang sombong?

Abaikan saja perkataan atau kritik tidak membangun itu, perkataan itu hanya akan menghambat kesuksesan mu jika kau menanggapi nya. 

Respon atau tanggapi dan cerna lah kritik yang membangun. Seperti apa? contoh nya, "Saran gan, baca artikel itu dari atas ke bawah, bukan potong - potong langsung ke inti, agar lebih mendapatkan makna nya."

Jangan respon yang seperti ini. "Songong amat u, gak punya brain u ya, mikir itu pake brain bukan mouth"

Jadi gini..

"Rossi gak akan menang kalo gak ngegas."
"Rossi gak akan menang kalo gak pamer skill di lintasan."

Jika, Soal ganteng atau cantik itu hanya nilai plus atau dapat mempercepat proses ketenaran, Mungkin.

Pede aja walaupun wajah kita pas - pasan.

#3. Pansos

Pansos atau Panjat sosial adalah suatu metode femes yang cukup sering dan cringe saya liat di youtube, instagram, twitter, facebook.

Dengan pansos, kita akan dapat dengan cepat menjadi terkenal, dengan cara menciptakan suatu drama, keributan, ngebait atau mengandung sensasi di publik atau umum.

Dengan memancing emosional netizen, maka kita akan dengan cepat di bicarakan oleh netizen yang dengan cepat mencerna mentah - mentah atau semacam nya.

Cara ini adalah cara yang sangat cepat dan memiliki banyak resiko, saya sangat tidak menganjurkan. Tidak baik untuk kesehatan jiwa.. Jiwa netizen maksud nya. Kasian netizen nya gak ngerti apa - apa udah koar dluan, padahal cuma settingan hwhw.

Di sarankan ketika sedang melihat drama di internet, coba pahami terlebih dahulu suatu konsep dengan matang, setelah itu menyimpulkan.

Akhir Kata

Demikian postingan kali ini tentang Cara Supaya Femes, semoga bermanfaat. Nantikan artikel terbaru lainnya gaes. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel