Cara Mengatasi Membuka Aplikasi Zepeto yang Error, Tidak Bisa Dibuka - Wanjay

Cara Mengatasi Membuka Aplikasi Zepeto yang Error, Tidak Bisa Dibuka

Cara Mengatasi Membuka Aplikasi Zepeto yang Error, Tidak Bisa Dibuka - Akhir-akhir ini lagi rame di timeline atau beranda facebook, instagram, twitter bahkan story dan chat sticker whatsapp bertaburan dengan gambar avatar unik yang di buat dari zepeto.

Cara Mengatasi Membuka Aplikasi Zepeto yang Error, Tidak Bisa Dibuka
Kok bengkok? kenapa gak lurus aja? | Gambar Pemanis

Kecuali di telegram saya, tidak ada yang menggunakan aplikasi gituan saya lihat.

Aplikasi musiman ini sedang banyak di bicarakan, dan mungkin booming nya suatu saat akan redub seperti hal nya dubsmash, pokemon go.

Di lihat dari tanggal rilis nya masih baru - baru saja yaitu tanggal 21 bulan 11 tahun 2018 kemaren.

Zepeto ini cukup unik dan bagus fitur nya, dimana kita bisa membuat gambar avatar dari wajah kita sendiri dan mengubah nya menjadi seperti kartun atau anime atau apalah, dan juga kemudian gaya nya dapat di edit seperti rambut, baju dan lain sebagai nya.

Walaupun sebenar nya sudah banyak aplikasi avatar begini, tapi kemungkinan tidak seviral aplikasi zepeto.

Di balik itu semua, zepeto masih memiliki banyak bug error atau kesalahan yang dapat menyulitkan pengguna yang ingin menggunakan aplikasi zepeto, salah satu nya aplikasi ini tidak support pada perangkat tertentu, tidak bisa di buka, loading nya atau aplikasi nya lama terbuka.

Di sebabkan karena negara indonesia tidak support aplikasi zepeto dan juga perangkat kita yang juga tidak support aplikasi ini, bahkan karena koneksi internet agan sedang lemot atau lelet.

Tapi tidak semua yang mengalami error begini, cuma beberapa orang yang mengalami nya.

Hal itu tadi dapat di atasi dengan mudah tanpa ribet ngotak - ngatik gaes. Oke kali ini mimin mau share tutorial cara mengatasi nya.

Cara Mengatasi Aplikasi Zepeto yang Error


  • Pertama - tama download dan install apk nya terlebih dahulu aplikasi zepeto nya disini gaes, jika sudah punya silahkan lompati saja langkah pertama ini.
  • Lalu pastikan koneksi internet kalian sudah stabil dan cepat.
  • Download dan Install aplikasi yang memiliki fitur VPN contoh nya Turbo VPN, atau agan bisa membuka artikel ini tentang kumpulan rekomendasi apk VPN di artikel tersebut ada link download nya.
Kenapa harus menggunakan aplikasi VPN? karena negara kita belum support aplikasi ini, jadi yang kita perlukan adalah VPN agar lokasi negara kita berubah contoh nya amerika, inggris, canada, singapura dan lain - lain. Dengan menggunakan VPN ini kita juga dapat membuka situs yang terblokir.
  • Buka aplikasi Turbo VPN nya lalu aktifkan dengan cara tekan tombol wortel lalu tunggu sampai aktif.
  • Kemudian silahkan buka aplikasi zepeto nya, dan selesai.

Akhir Kata

Begitulah Cara Mengatasi Membuka Aplikasi Zepeto yang Error, Tidak Bisa Dibuka (bukan zepeto mod) semoga bermanfaat, pantau terus artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel