Arti dari Kata Akmj, Nolep, Panutanque, Bosque, Ppque, Kalem euy - Wanjay

Arti dari Kata Akmj, Nolep, Panutanque, Bosque, Ppque, Kalem euy

Arti dari Kata Akmj, Nolep, Panutanque, Bosque, Ppque, Kalem euy - Di sosial media seperti facebook, whatsapp ataupun di grup chat yang ada di sosmed itu, sering terdengar kata ini. Dan aja juga yang belum tau apa itu arti nya.

Arti dari Kata Akmj, Nolep, Panutanque, Bosque, Ppque, Kalem euy

Kata - kata ini adalah kata yang sedang atau pernah trend atau sering di gunakan pada jaman sekarang ini atau pada zaman nya di dunia nyata maupun dunia online.

Mungkin ada baik nya kita mencari tahu terlebih dahulu arti nya sebelum menggunakan kata ini di kehidupan online sehari - hari kita.

Akmj itu adalah singkatan dari ajg ktl mmk jmbt, mungkin sudah tau lah ya maksudnya apa.
Setahu saya, akmj ini istilah yang di buat oleh seorang youtuber yang membalas komenan haters nya atau viewers nya, dia slalu mengatakan oke siap ajg ktl mmk jmbt.

Nolep di ambil dari kata no life, yang artinya tidak ada kehidupan, ya maksudnya seperti jones yang tidak ada hidup, tidak ada cinta, tidak punya teman dan sebagai nya.

Panutanque itu artinya adalah panutan ku.

Kata Bosque di ambil dari kata boss dan aku yang agak di ubah - ubah dikit menjadi bossque, jadi artinya adalah bos ku

Ppque artinya adalah ppk ku

kalem euy artinya adalah tenang uy

Akhir Kata

Itulah Arti Kata Akmj, Nolep, Panutanque, Bosque, Ppque, Kalem euy dalam Bahasa Gaul semoga berfaedah, silahkan di koreksi jika ada yang salah, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel