Arti dan Maksud Sobat Gurun, Miramar, Sunagakure Adalah

Arti dan Maksud dari Kata Sobat Gurun, Miramar, Sunagakure Adalah - Terkadang ada yang bertanya di komentar medsos, sobat gurun, sobat miramar, sobat sunagakure itu artinya apa?

Pertanyaan ini sering muncul di facebook, twitter terutama jika di postingan itu mengandung unsur konflik dan kegaduhan.

Perkataan ini cukup ngetrend atau sering di gunakan, mulai dari yang sudah paham artinya sampai yang belum paham artinya, yang penting ngikut musim, bodo amat mau tau artinya atau gak.

Sobat Sunagakure, Sobat Gurun, Sobat Miramar memiliki maksud atau makna yang sama, hanya saja di ujung kata sedikit berbeda.

Arti dan Maksud Sobat Gurun, Miramar, Sunagakure Adalah

Sobat Sunagakure, Sobat Gurun, Sobat Miramar Artinya


Tidak di ketahui siapa yang membuat kata - kata ini, yang jelas kata - kata ini mengandung ejekan dan tidak baik untuk di lakukan, berhati - hatilah menggunakan kata - kata yang dapat membuat orang lain mengamok, terutama jika berhadapan dengan sobat yang tiga biji ini, bisa - bisa malah jadi besar urusannya karena sobat kita yang satu ini mudah sekali triggered.

Bahkan ketika niat hati tidak ingin ngebait, mereka sudah terbait duluan. Langsung menasehati bercampur bumbu caci maki tanpa memahami maknanya terlebih dahulu, dengan mudah nya mengecap menghina, mencandai. berlagak ingin membela agama sendiri yang padahal hanyalah salah paham saja.

Mungkin tidak semua di antara mereka memiliki sifat yang tidak sabaran seperti itu, ada juga yang penyabar.

Menurut prediksi khayalan saya, perkataan ini muncul dari akun atau orang yang suka membuat shitposting, meme dan juga suka nyinyir di sosial media.

Itu cuma prediksi, dan biasanya memang begitu.

Arti Sobat Sunagakure

Yang suka nonton naruto mungkin sudah tau sunagakure itu bagaimana. Sunagakure itu tempat atau negara nya si Gaara, padang pasir gitu tempatnya, sama seperti gurun pasir di arab, mesir sana.

Sobat Miramar

Miramar itu map atau tempat yang ada di game PUBG, buat yang gamers PUBG mungkin sudah tau. Tempat ini mirip seperti sunagakura, gurun - gurun.

Sobat Gurun

Nah, kata ini adalah bapak dari dua perkataan tadi, seperti yang kita tau. Gurun identik dengan arab dan arab ada hubungan nya dengan islam

Berarti ini semua ada hubungan nya dengan agama? simak ulasan nya di bawah.

Kenapa bisa di panggil sobat gurun, sobat miramar dan sobat sunagakure?

Perkataan ini memiliki makna yang sama, Kata - kata ini di tujukan buat mereka yang terlalu fanatik atau berlebihan dengan agama, terutama buat yang terlalu ke arab-araban sampai melupakan negara sendiri.

Sobat kita yang satu ini, begitu berlebihan sampai keluar jalur. Ingin seperti di arab, mengubah nya seperti di arab, tidak memperdulikan atau tidak bertoleransi dengan agama lain selain islam dan terfokus dengan agamanya sendiri semata - mata ingin mendapatkan surga tanpa memperdulikan sekitar seperti ras atau agama yang berbeda. Sedangkan di indonesia terdapat masyarat yang beragama yang berbeda - beda.

Namun, jika mereka tidak memiliki sifat seperti di atas, bisa jadi mereka bukan lah sobat gurun, melainkan mereka adalah sobat muslim yang baik.

Terkadang Perkataan ini juga biasanya juga muncul di dunia politik, atau mungkin perkataan ini munculnya karena politik.

Akhir Kata

Marilah kita berdamai, menghindari keributan, menghindari saling mencaci maki. Jangan mudah terpancing perbanyak bersabar, kita satu tanah air, berbeda - beda namun tetap satu.

Perbanyak memahami ilmu, jangan dengan cepat mencerna kalimat.

Oke itu saja postingan kali ini semoga bermanfaat, jika ada kekurangan mohon maaf, terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain