Apa Itu Hode, LGBT, Maho dan Gay? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul Meme Fb - Wanjay

Apa Itu Hode, LGBT, Maho dan Gay? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul Meme Fb

    Apa Arti Kata Gay atau Ngegay di Meme dan Bahasa gaul di sosmed - Hae gaes kali ini saya akan membahas tentang kata - kata yang cukup sering di gunakan oleh netizen.

    Terkadang muncul kata - kata ini di sosial media seperti facebook (fb), instagram (ig), whatsapp (wa) dan lain sebagainya.

    Mungkin di antara kalian ada yang belum tau arti kata ini atau maksud nya apa dari perkataan ini.

    Apa Itu Hode, LGBT, Maho dan Gay? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul Meme Fb
    Pelangi

    Arti


    Gay adalah suatu istilah yang biasanya digunakan untuk menyebut orang  yang homo atau suka sesama jenis (laki-laki) atau maho. Jadi, orang - orang yang suka sesama jenis itu sukanya ngegay

    Sedangkan arti kata maho itu singkatan dari manusia homo, yang makna nya sama seperti homo di atas.

    Menurut wikipedia LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, bis3ksual, dan transgender". Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan.

    Akronim ini dibuat dengan tujuan untuk menekankan keanekaragaman "budaya yang berdasarkan identitas s3ksualitas dan gender". Kadang-kadang istilah LGBT digunakan untuk semua orang yang tidak heteros3ksual, bukan hanya homos3ksual, bis3ksual, atau transgender. Maka dari itu, seringkali huruf Q ditambahkan agar queer dan orang-orang yang masih mempertanyakan identitas s3ksual mereka juga terwakili (contoh. "LGBTQ" atau "GLBTQ", tercatat semenjak tahun 1996).

    Istilah LGBT sangat banyak digunakan untuk penunjukkan diri. Istilah ini juga digunakan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas s3ksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa Inggris lainnya

    Di indonesia kata LGBT ini juga sudah sering muncul atau di ucapkan, terutama pada anak jaman sekarang.

    Arti Hode

    Istilah kata Hode berasal dari nama monster di game online yang bentuk nya mirip dengan alat kelamin cowok.

    Lawan kata dari Hode adalah Slot, tetapi di Game AyoDance lebih populer di sebut Deho (kebalikan ejaan dari Hode).

    Deho itu ucapan dari dancer cewek ke dancer cowok. Dan ada kemungkinan pengguna character Hode atau Deho adalah orang yang memiliki nafsu dengan lawan jenis.

    Singkatnya,  Hode adalah seorang berkelamin cowok yang menggunakan character atau akun cewek dalam suatu game online.

    Akhir Kata

    Itulah beberapa arti kata hode, lgbt, maho dan gay. Semoga bermanfaat. Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Jika ada yang kurang silahkan berkomentar, terima kasih sudah berkunjung.

    Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

    Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel