Apa Itu Arti Kata LGBT Maho, Gay atau Ngegay dalam Bahasa Gaul Indonesia - Wanjay

Apa Itu Arti Kata LGBT Maho, Gay atau Ngegay dalam Bahasa Gaul Indonesia

Arti Kata Gay atau Ngegay - Terkadang muncul kata - kata ini di sosial media seperti facebook, instagram, whatsapp dan lain sebagainya.

Mungkin di antara kalian ada yang belum tau arti kata ini atau maksud nya apa dari perkataan ini.

Pelangi
Gay adalah suatu istilah yang biasanya digunakan untuk menyebut orang  yang homo atau suka sesama jenis (laki-laki) atau maho. Jadi, orang - orang yang suka sesama jenis itu sukanya ngegay

Sedangkan arti kata maho itu singkatan dari manusia homo, yang makna nya sama seperti homo di atas.

Menurut wikipedia LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, bis3ksual, dan transgender". Istilah ini digunakan semenjak tahun 1990-an dan menggantikan frasa "komunitas gay" karena istilah ini lebih mewakili kelompok-kelompok yang telah disebutkan.

Akronim ini dibuat dengan tujuan untuk menekankan keanekaragaman "budaya yang berdasarkan identitas s3ksualitas dan gender". Kadang-kadang istilah LGBT digunakan untuk semua orang yang tidak heteros3ksual, bukan hanya homos3ksual, bis3ksual, atau transgender. Maka dari itu, seringkali huruf Q ditambahkan agar queer dan orang-orang yang masih mempertanyakan identitas s3ksual mereka juga terwakili (contoh. "LGBTQ" atau "GLBTQ", tercatat semenjak tahun 1996).

Istilah LGBT sangat banyak digunakan untuk penunjukkan diri. Istilah ini juga digunakan oleh mayoritas komunitas dan media yang berbasis identitas s3ksualitas dan gender di Amerika Serikat dan beberapa negara berbahasa Inggris lainnya

Di indonesia kata LGBT ini juga sudah sering muncul atau di ucapkan, terutama pada anak jaman sekarang.

Oke itu saja, semoga berfaedah.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel