Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme

Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy, Hime - Hime, Slebew ? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme - Hae gaes di postingan kali ini saya mau membahas tentang arti kata yang sebenarnya sudah lama booming, namun masih ada juga yang belum tau maksud atau artinya kata - kata yang unfaedah ini.

Kata - kata ini cukup sering juga sampai sekarang muncul di timeline sosial media saya seperti facebook, instagram, twitter bahkan whatsapp juga ada. Mulai dari yang sudah tau artinya sampai yang nyebut - nyebut kata itu namun gak tau artinya.

Biasanya kata ini muncul di facebook yang di gunakan untuk mensensor kata - kata kotor, atau di plesetkan lah istilahnya.

Di fanspage - fanpage yang ada di facebook juga sering menggunakan kata - kata ini, fanspage yang tak di sebutkan namanya ini membuat saya ngakak membaca nya.

Apa Itu Skidipapap Hohohihe Sawadikap Biskuit Ahoy? Ini Arti Kata dan Maksudnya dalam Bahasa Gaul Meme

Arti Kata Skidipapap, Hohohihe, Sawadikap Biskuit Ahoy


Oke di mulai dari skidipapap, skidipapap adalah salah satu kata dari lirik lagu Big Shaq - Mans Not Hot, awalnya kata - kata ini booming, dan kemudian semakin booming karena skandal skinnyfabs waktu itu, karena nama entertainment nya skinnyfabs jadi sedikit di plesetin jadi skidipapap.

Sedangkan hohohihe itu saya dulu waktu kecil juga tidak jarang mendengar orang tua mengucapkan kata - kata ini, agar saya tidak mengerti dengan maksudnya, para orang tua jadi memplesetin atau mensensor kata - kata yang tidak boleh saya dengar.

Tentang arti kata sawadikap biskuit ahoy, entah dari mana asal kata - kata ini, saya belum tau asal dan sejarah kata ini tercipta. Kalo Biskuit ahoy mungkin itu karena biskuit terus rasanya enak gitu kali ya.

semua kata ini memiliki satu arti dan memiliki fungsi yang sama yaitu artinya adalah berhubungan intim, ngeue, ena - ena dan fungsinya itu agar tidak mengatakan hal - hal kotor secara langsung agar terdengar sedikit sopan.

Akhir Kata

Itulah dia postingan tentang arti kata kali ini, semoga bermanfaat. Jangan lupa share dan nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain