Cara Cheat Hack Map Radar Mobile Legends Menggunakan Script Agar Bisa Melihat Musuh - Wanjay

Cara Cheat Hack Map Radar Mobile Legends Menggunakan Script Agar Bisa Melihat Musuh

Cara Cheat Hack Map Radar Mobile Legends Menggunakan Script Terbaru Agar Bisa Melihat Musuh - Hae gaes kali ini saya mau membagikan cara supaya musuh keliatan di map mobile legend (ML). Mod Hack map radar atau drone radar ini menggunakan script agar dapat bekerja, dan disini saya akan membagikan scriptnya, jadi tinggal download saja.

Jadi dengan menggunakan script ini dapat mempermudah kalian menemukan player lain atau musuh yang bersembunyi, farming dan lainnya, Dan kemungkinan menang di dalam game meningkat.

Tidak jarang jumpa dengan player ml yang menggunakan hack map ini, dengan ketauan nya si musuh menggunakan cheat ini sudah jelas dia bukan lah pro player, atau mungkin dia hanya sekedar coba - coba saja.

Oke disini saya akan membagikan tutorialnya silahkan di simak di bawah ini.

Tutorial Cara Hack Map Radar Mobile Legends


Cara Cheat Hack Map Radar Mobile Legends Menggunakan Script Agar Bisa Melihat Musuh
Gambar 8 bit
  • Pertama siapkan atau download dulu script nya


  • Lalu Extract file yang sudah di download tadi menggunakan aplikasi Extract seperti misalnya aplikasi RAR, biasanya Hp versi terbaru atau os terbaru sudah bisa extract sendiri tanpa aplikasi pihak ketiga. Jika belum punya aplikasi untuk mengextract silahkan download di bawah ini.


  • Kemudian copy file yang sudah di extract tadi
Sebelumnya Backup dulu, atau pindahkan dulu file asli mobile legends nya ke folder lain. Buat jaga - jaga agar hack map radar nya bisa tidak ingin di gunakan lagi.
  • Jika Sudah buka file manager kalian lalu copy, tempelkan atau pindahin script yang sudah di extract tadi ke 
Penyimpanan Internal/Telepon> Android/data/com.mobile.legends/files/dragon/assets/Document/android/
  • Jika Semua sudah di lakukan, coba buka game Mobile Legends Bang Bang nya
  • Pada saat sedang loading cepat - cepat buka aplikasi File Manager kemudian hapus semua script yang sudah kalian copy atau pindahkan tadi..
  • Lalu buka lagi dan mainkan Mobile Legends nya, dan lihat apa yang terjadi..

Jika tidak berhasil coba ubah perizinan menjadi di diizinkan semua. dengan cara masuk ke Pengaturan > Aplikasi > Mobile Legends > Perizinan Aplikasi, izinkan semuanya Seperti Kamera, Kontak, Lokasi, Mikrofon, Penyimpanan, Telepon.

Jika tetap tidak work juga. Ulangi langkah di atas dengan betul - betul.

Akhir Kata

Itulah Cara Cheat Hack Map Radar Mobile Legends Menggunakan Script Agar Bisa Melihat Musuh. Semoga bermanfaat, Jika ada yang kurang silahkan berkomentar. Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel