Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android - Wanjay

Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android

    Cara Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android - Hae gaes, kali ini saya mau membagikan tutorial cara hapus pertemanan di fb yang sudah tidak aktif lagi dengan cepat sekaligus (secara massal) dalam jumlah yang banyak menggunakan aplikasi termux di android, kalo di iphone mungkin blum tersedia nih aplikasi, coba di oprek - oprek saja supaya bisa digunakan.

    Jika melalui PC coba saja install apk termux nya melalui android atau dualboot os based android seperti misalnya Phoenix OS.

    Jadi gini, kita menggunakan metode auto unfriend inactive users facebook. Untuk menjalankan metode nya kita menggunakan script yang sudah di buat. Jadi dengan menggunakan script ini maka friendlist bisa di delete bagi yang sudah tidak aktif lagi dalam tahun - tahun yang sudah di tentukan.

    Terkadang aneh melihat pertemanan di facebook, jumlahnya sudah 5000 tapi yang aktif tidak pernah lewat 4000, apalagi yang like? gak nyampe seribu. Jika di teliti teman facebook saya yang tidak aktif lagi itu berfoto profile anime dan bernama jepang dan juga akun yang tidak ada foto profile, akun palsu, bahkan ada yang dari india, negara nguyen dan lain sebagainya.

    Saat di cari - cari satu persatu buat di unfriend capek juga nih jari, nah disini lah saya menemukan cara mudah dan cepat untuk unfriend semua teman yang sudah tidak aktif lagi.

    Oke langsung simak dan ikuti saja tutorialnya di bawah.

    Tutorial Cara Hapus Teman Facebook Yang Sudah Tidak Aktif


    • Pertama - tama pastikan sudah download dan install aplikasi termux, jika belum silahkan download saja di playstore atau disini.
    • Untuk menjalankan tools nya kita memerlukan access token akun facebook, untuk cara ambil access token permanent facebook silahkan kesini
    • Lalu masukkan username dan password atau ikuti seperti gambar di bawah. Supaya mendapatkan access token, Slow passwordnya tidak di simpan dan sudah terbukti aman saya coba.

    Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android

    • Kemudian buka alamat atau link yang muncul misalnya https://graph.facebook.com/*****

    Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android


    • Lalu copy atau salin access token nya seperti di gambar bawah ini, access token nya bertuliskan "EAAA..."

    Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android

    • Jika sudah langsung di buka saja termux nya. lalu ketikkan commands di bawah ini.

    pkg update
    pkg install git php
    git clone https://github.com/dandyraka/FacebookUnfriend.git
    cd FacebookUnfriend
    php unfriend.php

    Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android

    • 2018 adalah sebelum tahun kapan teman facebook kalian tidak update status, jadi yang di unfriend adalah teman yang tidak update status sebelum tahun 2018.

    Cara Cepat Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android

    Sampai disini sudah selesai, toolsnya akan melakukan scan teman satu persatu lalu unfriend teman yang sudah lama tidak aktif.

    [ACTIVE] = Teman facebook masih aktif, itu artinya temant tersebut tidak di unfriend.
    [INACTIVE] = Teman facebook sudah tidak aktif dan akan di unfriend

    • Untuk mengupdate tools nya ketik commands seperti dibawah, agar jika tools nya sudah tidak work kita bisa melakukan update agar work kembali.

    git pull --force

    Akhir Kata

    Mudah sekali bukan? dengan begini kita tidak perlu lagi stalking satu - satu kemudian unfriend teman kita yang pengen kita unfriend.

    Itulah Cara Menghapus Teman di Facebook Yang Sudah Tidak Aktif Lewat HP Android semoga bermanfaat, jika ada yang kurang, ada yang kurang di mengerti atau ada sesuatu silahkan berkomentar, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

    Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

    Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

    Buka Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel