Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!! - Wanjay

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned - Hae gaes kali ini saya mau membagikan tutorial gimana cara mengatasi atau mengembalikan akun mobile legends yang kena ban atau unban akun ML kita dengan mudah tanpa harus menunggu waktu banned yang telah di tentukan.

Banned adalah istilah yang sering sekali di ucapkan dalam dunia game, biasanya berhubungan dengan larangan pada peraturan yang ada di game tersebut. Banned adalah kata dari bahasa inggris yang artinya dilarang, jadi jika ada hal yang melanggar peraturan, itu sangat dilarang di dalam game itu.

Kata banned ini menjadi mimpi buruk bagi mereka yang suka bermain curang dengan game terutama game online seperti mobile legend ini.

Jenis banned pada game ini cukup beragam, ada yang banned sehari, ada yang sebulan (30 Hari) dan bahkan ada yang banned permanent alias tidak bisa di buka lagi, kecuali jika kita menggunakan trik khusus. Dan juga ada yang banned jumlah diamond menjadi minus dan locked.

Mobile legends melarang player nya untuk melakukan kecurangan atau cheat seperti cheat hack map radar, menggunakan script tertentu agar mempermudah permainan, cheat memperkuat char dan sebagainya.

Jika pelanggaran yang di lakukan sangat fatal, pihak atau admin Mobile Legends tidak segan - segan untuk membanned akun mobile legends si tukang cit itu.

Nah, jika sudah terlanjur kena banned bagaimana cara mengembalikan akun mobile legends nya?, oke slow disini saya akan membagikan caranya. Silahkan Simak di bawah ini.

Cara Mengembalikan Akun ML yang di Ban


Saya mempraktekkan cara ini menggunakan hp merek vivo, mungkin di beberapa menu ada yang berbeda dengan merek lain, namun fungsi nya sama.

  • Pertama - tama buka menu Pengaturan > Pengaturan Lainnya > Pengelola Aplikasi > Mobile Legends > Penyimpanan > Lalu tap tombol "Hapus data"
  • Dan Juga hapus data Layanan Google Play atau Google Play Services

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

  • Buka Mobile Legends, Login atau masuk menggunakan akun yang lain, atau akun kedua milik kalian.
  • Tap logo costumer services yang ada pada kiri atas game mobile legends, lalu pilih masalah lainnya

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Yang Telah di Banned, WORK!!!

  • Lalu isi data sesuai dengan akun mobile legends kalian yang di banned, dan juga isi permasalahan yang kalian alami.

  • Your Game ID :  Isi dengan ID akun kalian
  • Your Server : Isi dengan server kalian
  • Your Problems : Isi dengan permasalahan kalian misalnya, Dear moonton, my account cannot be opened for several days. I have deleted third-party applications and I promise not to use cheating anymore. I apologize and please return my account. thanks.
  • Lalu upload bukti screenshot akun yang telah di banned.


  • Kemudian submit.
  • Tunggu Beberapa Saat sampai mendapatkan email dari moonton
  • Kemudian buka email nya, lalu klik masuk. Buka dan Ganti akun kedua kalian ke akun yang terbanned dan sudah di kembalikan tadi.
  • Selesai, Semoga beruntung!

Akhir Kata

Itulah cara mengatasi akun mobile legends yang terkena banned, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang silahkan berkomentar. Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel