Apa Itu Open BL, Tag, Wall, SN, Bom Love, PM, TFL, Bps, Add di FB dan WA? Ini Artinya

Apa Itu Open BL, Tag, Wall, SN, Boom Love, PM, TFL, Bps, Add di FB dan WA? Ini Artinya - Hae gaes kali ini saya mau memposting atau membahas tentang arti kata yang sering di gunakan Anak alay, anak normal dan anak ADM terkedjeh tersuper terkeren terhits di indonesia bro.

Kata - kata ini sering muncul di sosial media seperti misalnya Facebook (fb), Whatsapp (wa) dan Instagram.  

Apa Itu Open BL, Tag, Wall, SN, Bom Love, PM, TFL, Bps, Add di FB dan WA? Ini Artinya

Mulai dari yang sudah dewasa sampai yang baru pertama kali buka facebook mungkin di antara kalian ketemu di antara semua kata - kata ini. Dan tidak semua pengguna sosial media mengetahui sebagian bahasa alien ini.

Arti Kata


Oke sekarang kita masuk ke topik pembahasan.

Arti Kata BL

BL adalah singkatan dari kata Bom Like. Jadi jika ada yang Open BL, maka dia sedang membuka jasa bom like di semua postingan akun sosial media kita. Contohnya "Open BL Semampu Gue Sampe Gue Bilang Stop", "Open BL Sampai Ke Akar".

BL juga bisa di artikan sebagai Bom Love, yang berarti jika ada yang open bom love, itu artinya mereka sedang membuka jasa love semua postingan kita.

Arti Tag

Tag adalah kata dari bahasa inggris yang artinya menandai, jadi jika ada yang minta tag di facebook, kalian di minta untuk menandai teman kalian yang minta tag itu di postingan milik kalian.

Atau bisa juga dengan menyebut nama akun sosial media teman kalian yang minta di tag itu.

Arti Wall

WALL adalah kata bahasa inggris yang artinya dinding. Dinding ini maksudnya adalah dinding profile sosial media kalian.

Arti SN

SN adalah singkatan dari send name yang jika di terjemahkan artinya adalah Kirim nama. 

Contohnya dengan menyebut nama akun untuk di jadikan caption di status atau postingan yang ingin dibuat.

Arti TFL

TFL adalah singkatan dari Thanks For Like.  Kata TFL ini biasa digunakan untuk berterima kasih buat mereka yang sering ngelike postingan kita.

Arti PM

PM adalah singkatan dari Private Message yang jika di artikan berarti Pesan Pribadi. Jadi, kalian akan di minta untuk melakukan chat secara pribadi berdua, bukan di grup ataupun publik

Di facebook, PM juga berarti ProMote, yang jika di artikan Promote berarti Promosi. Jadi, jika ada yang minta PM dengan kalian itu bisa berarti dua makna antara promote atau private message.

Arti PHP

PHP Adalah yang sudah lama muncul di permukaan, PHP memiliki kepanjangan yaitu pemberi harapan palsu, Itu maksudnya adalah jika ada yang PHP berarti dia bohong atau nipu atau hanya sekedar memberikan harapan yang palsu.

Arti BPS

BPS memiliki dua makna, BPS memiliki kepanjangan badan pusat statistik. dan juga memiliki kepanjangan Barter Photo Sampul dalam sosial media atau bahasa gaul. Itu artinya jika di sosial media ada yang open bps, berarti dia sedang membuka jasa tukaran foto sampul

Arti Add

Add adalah kata dari bahasa Inggris artinya tambah atau menambahkan. Kata -k ata ini biasa di gunakan pengguna sosial media untuk menambahkan kontak atau teman.

Akhir Kata

Itulah arti kata yang sering di gunakan netizen semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain