2 Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri HP dan PC - Wanjay

2 Cara Menyimpan Video Facebook Ke Galeri HP dan PC

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Tanpa Aplikasi dan Menggunakan Aplikasi - Hae gaes kali ini saya mau membagikan tutorial tentang cara download dan menyimpan vidio di fb lewat HP dan PC atau Komputer dan Laptop dengan mudah.

Metode ini work di semua jenis aplikasi facebook, seperti misalnya FB Lite, Facebook reguler Android maupun iPhone atau iOS.

Tidak ingin kalah dengan youtube, facebook kini juga banyak terdapat video yang bagus dan dapat menghibur kita. Mulai dari video live streaming dan video upload biasa.

Terkadang kita berpikir untuk simpan video itu ke dalam HP kita, namun di sayangkannya, di Facebook belum tersedia tombol download seperti yang ada di youtube.

Untuk mengatasi hal itu, kita memerlukan bantuan pihak ketiga agar dapat mendownload atau nyimpan video yang ada di facebook, silahkan di simak tutorialnya di bawah.

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke HP Android Menggunakan Aplikasi


  • Pertama - tama download dan install terlebih dahulu aplikasi Video Downloader for Facebook di Google Play Store atau disini.
  • Buka aplikasinya, jika muncul seperti di bawah, pilih izinkan agar mengizinkan aplikasi tersebut untuk mengakses penyimpanan perangkat. Agar aplikasi dapat berjalan dengan lancar.

2 Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Android

  • Jika aplikasinya sudah terbuka, tekan tombol BROWSE FACEBOOK yang ada di bawah aplikasi.

2 Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Android

  • Login atau masukkan akun Facebook agar dapat menggunakan fitur pada aplikasi.

2 Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Android

  • Lalu pilih atau cari Video yang mau di download atau di simpan ke dalam galeri di HP, lalu tekan tombol DOWNLOAD untuk menyimpan video. dan Selesai.

2 Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Android

Disaat membuka Facebook dengan menggunakan aplikasi ini, kalian juga dapat mengakses facebook melalui browser, seperti di Google Chrome, UC Browser. Kalian juga dapat memposting status, berkomentar, like status teman di Facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi Video Downloader for Facebook ini memiliki dua fitur saat menjalankan video di Facebook. Pengguna dapat memilih untuk nonton video nya atau download saja dan tersimpan di galeri agar dapat di tonton terus berulang - ulang tanpa mengurangi kuota.

Cara Menyimpan Video dari Facebook ke HP Android Tanpa Menggunakan Aplikasi


  • Pertama - tama buka facebook, terserah mau dari aplikasi facebook, fb lite ataupun browser yang ada di HP, Laptop atau PC
  • Lalu cari video yang ingin di download, lalu tekan tombol titik tiga yang ada di sebelah atas kanan postingan video, lalu tekan tombol Salin tautan.

2 Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Android

  • Kemudian buka browser seperti misalnya Chrome, UC Browser lalu buka https://id.savefrom.net
  • Lalu paste link yang sudah di salin tadi ke kolom website savefrom.
  • Lalu tekan tombol panah yang ada di sebelah kanan. Kemudian tunggu sebentar sampai tombol unduh muncul seperti di bawah.
  • Kemudian tekan tombol unduh.

2 Cara Menyimpan Video dari Facebook ke Galeri di HP Android

  • Lalu tekan tombol titik tiga di sebelah bawah kanan video, lalu Download video


  • Selesai, dan video akan terdownload.

Akhir Kata

Itulah cara menyimpan video dari facebook ke galeri hp, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang silahkan berkomentar dan jangan lupa share agar yang lain juga pada tau.

Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel