7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa! - Wanjay

7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!

7 Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa! - Hae gaes kali ini saya mau membagikan tutorial tentang cara dapat banyak like di facebook (fb) tanpa menggunakan autolike dan tanpa menggunakan aplikasi (apk) tambahan.

Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Aplikasi | Instagram Twitter Juga Bisa!

Seperti yang kita ketahui, auto like adalah salah satu fitur yang biasa di sediakan oleh situs online, yang dimana fungsinya auto like itu dapat memberikan like secara otomatis atau automatis (sama saja) ke para penggunanya.

Singkatnya, Mereka mendapatkan like dengan mudah hanya dengan menggunakan auto like.

Dan biasanya like yang di dapat dari auto like itu adalah like yang berasal dari robot atau bukan manusia alias palsu.

Sebelumnya saya pernah bikin tutorial cara menggunakan auto like, silahkan di kunjungi tulisan yang berwarna biru.

Oke, di postingan kali ini saya akan memberikan trik cara yang terbukti ampuh dan sudah pernah saya lakukan untuk mendapatkan like yang banyak di sosial media seperti facebook, instagram dan sebagainya.

Sebenarnya, like itu bukanlah segalanya dalam sosial media.

Akun atau postingan yang berkualitas sudah pasti likenya banyak (bukan autolike), Tapi postingan yang likenya sedikit belum tentu kualitasnya tidak bagus.

Walaupun sebenarnya like banyak juga bisa didapatkan dengan Open BL semampu gue, wkwk. Tanpa harus posting yang berkualitas juga bisa dapat like banyak dengan hanya Open BL.

Nah, itulah salah satu triknya yaitu Open BL.

Tapi trik yang sesungguhnya yang harus dilakukan bukanlah itu.

Silahkan di simak.


Cara Mendapat Like Banyak di FB


Cara Mendapat Like Banyak di FB
Gak banyak, Setidaknya Ada yang Ngelike hehe.

#1. Ganteng/Cantik

Kalau yang satu ini sudah tidak heran, jika kamu adalah seorang yang cantik atau ganteng dan kamu tunjukkan ke orang-orang automatis kamu akan menjadi terkenal. Namun jika di tutup-tutupin mungkin saja menjadi biasa-biasa saja.

Cara Mendapat Like Banyak di FB

#2. Menunjukkan Bakat, Hobi dan Keahlian

Metode ini sangat bagus sekali untuk menjadi terkenal, dengan menunjukkan bakat kamu seperti menyanyi, menari, memasak, atraksi dan lainnya kamu bisa menjadi terkenal tentunya tunjukkan bakat mu ke semua orang dan kamu akan di gemari oleh orang-orang karena bakatmu yang luar biasa

#3. Kekayaan

Cara ini sangat tidak baik dan biasanya terkesan sombong dan tentu saja tidak baik secara agama maupun manusiawi, tapi tidak diragukan lagi cara ini dapat menumbuhkan banyak like hanya dengan memamerkan kekayaan. Seperti contohnya Atta Halilintar.

Tapi itu semua tergantung kepada masing-masing, Atta halilintar mungkin bermaksud untuk menyemangati para anak muda untuk terus bekerja keras dan rajin beribadah agar dapat seperti dia.

Cara ini cukup beresiko dan bisa menumbuhkan hasrat iri dan ingin menghujat oleh orang-orang.

Cara Mendapat Like Banyak di FB

#4. Banyak Bergaul

Perbanyaklah teman, ciptakanlah hubungan yang baik terhadap orang-orang di dunia nyata dan online, automatis mereka akan menghargai postingan mu dan bahkan mereka tidak sungkan untuk mengapresiasi atau mengelike status mu.

Posting di Grup lah sesuatu di grup, hal yang bermanfaat untuk banyak orang, dengan begitu kalian pasti akan di senangi oleh banyak orang.

#5. Jadilah Diri Sendiri

Tips ini paling penting. Jadilah dirimu sendiri, jangan terlalu meniru orang lain. Jangan berpura - pura menjadi orang lain, itu hanya akan membuatmu lelah dengan berpura - pura.

Hal yang berlebihan itu tidak baik.

Terinspirasi dari orang lain? itu bagus. Tapi ada batasan nya, jika kita telah berhasil menjadi seperti orang lain. Itu hanya akan membuat kamu di cap sebagai plagiat dan tentu nya itu tidak baik di mata netizen.

#6. Ekspresikan Dirimu

Punya keahlian atau bakat? tunjukkan kepada dunia bahwa kamu punya keahlian walaupun keahlian kamu masih terbilang pemula, jangan sungkan, Pamerkan bakat mu tapi jangan berlebihan.

Gak mau memamerkan bakat karena di bilang sombong?

Abaikan saja perkataan atau kritik tidak membangun itu, perkataan itu hanya akan menghambat kesuksesan mu jika kau menanggapi nya.

Respon atau tanggapi dan cerna lah kritik yang membangun. Seperti apa? contoh nya, "Saran gan, baca artikel itu dari atas ke bawah, bukan potong - potong langsung ke inti, agar lebih mendapatkan makna nya."

Jangan respon yang seperti ini. "Songong amat u, gak punya brain u ya, mikir itu pake brain bukan mouth"

Jadi gini..

"Rossi gak akan menang kalo gak ngegas."
"Rossi gak akan menang kalo gak pamer skill di lintasan."

Jika, Soal ganteng atau cantik itu hanya nilai plus atau dapat mempercepat proses ketenaran, Mungkin.

Pede aja walaupun wajah kita pas - pasan.

#7. Pansos

Pansos atau Panjat sosial adalah suatu metode femes yang cukup sering dilakukan dan cringe saya liat di youtube, instagram, twitter, facebook.

Dengan pansos, kita akan dapat dengan cepat menjadi terkenal, dengan cara menciptakan suatu drama, keributan, ngebait atau mengandung sensasi di publik atau umum.

Dengan memancing emosional netizen, maka kita akan dengan cepat di bicarakan oleh netizen yang dengan cepat mencerna mentah - mentah atau semacam nya.

Cara ini adalah cara yang sangat cepat dan memiliki banyak resiko, saya sangat tidak menganjurkan. Tidak baik untuk kesehatan jiwa.. Jiwa netizen maksud nya. Kasian netizen nya gak ngerti apa - apa udah koar dluan, padahal cuma settingan hwhw.

Beberapa cara atau metode di atas memang ada yang terkesan mirip atau sama caranya. Silahkan pilih yang mana yang cocok buat kalian.

Disini saya tidak bermaksud memamerkan jumlah like saya yang sedikit, itu hanya bukti saja walaupun tidak sebanyak mereka-mereka hehe.

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapat Like Banyak di Facebook Tanpa Auto Like dan Tanpa Aplikasi semoga bermanfaat, Bagikan ke temanmu agar juga pada tahu.

Jika ada sesuatu silahkan berkomentar, Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay dan Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel