Kumpulan Tebak-Tebakan GAMBAR dan Jawabannya [Lucu, Teka-Teki & Logika] - Wanjay

Kumpulan Tebak-Tebakan GAMBAR dan Jawabannya [Lucu, Teka-Teki & Logika]

100+ Kumpulan Tebak-Tebakan GAMBAR Terbaru dan Lengkap dengan Jawabannya - Hae gaes kali ini saya mau membagikan beberapa tebak-tebakan gambar yang saya dapat dari berbagai sumber.

Saya kehabisan ide untuk membuat konten baru, jadinya saya memposting tentang hiburan saja ,wkwk.

Kumpulan Tebak Tebakan GAMBAR Lengkap dengan Jawabannya dan Terbaru

Teka-teki adalah sebuah pernyataan atau pertanyaan atau frase yang memiliki makna ganda ataupun makna tertutup, diajukan sebagai puzzle untuk diselesaikan.

Teka-teki terdiri dari dua jenis:
enigma, di mana masalah yang secara umum diekspresikan dalam bahasa metaforik atau bahasa alegorik yang membutuhkan kecerdikan dan cara berfikir yang hati-hati, dan konundrum, di mana pertanyaannya menggantungkan pada efek mereka dalam pengolahan pertanyaan maupun jawabannya.

Teka-teki sering dihubungkan dengan tebak-tebakan, dimana kita harus menebak teka-teki itu dan setelah kita menemukan jawabannya maka kita akan merasakan senang dan puas jika jawaban itu benar.

Teka-teki juga dapat mengukur keahlianmu, ketika kamu dapat menyelesaikan teka-teki dan menebaknya dengan benar disitulah kemampuan kamu di ukur

Tebak - tebakan cukup sering saya dengar terutama ketika waktu kecil jaman dulu tahun 2010 kebawah, dimana pengguna gadget atau smartphone belum atau tidak sebanyak sekarang.

Mereka saling ketemuan satu sama lain, bermain tebak-tebakan atau teka teki. Biasanya yang kalah akan di hukum dan yang menang tidak dapat apa-apa (asal jangan di hukum).

Di jaman sekarang ini tebak - tebakan biasanya berupa gambar, video dan semacamnya, hal ini di sebabkan karena semakin berkembang pesatnya teknologi.

Dengan berkembangnya teknologi kita menjadi tidak sulit untuk menemukan tebak - tebakan.

Tipe tebak - tebakkan juga beragam dan memiliki perbedaan, ada yang sulit atau susah yang dimana kita harus mikir atau gunakan logika kita dulu agar bisa menjawabnya biasanya seperti tebak tebakan Matematika (MM) dan Puzzle. Ada tebak tebakan yang lucu, tebak - tebakan pertanyaan dan menjebak.

Dengan tebak tebakan ini kita bisa menambah keakraban kita dengan teman teman dunia nyata maupun di sosmed seperti di Facebook (fb) atau Grup WhatsApp (wa). Berikut di bawah ini adalah beberapa kumpulan tebakan gambar dengan jawabannya.

Tebak-Tebakan Gambar


Jika di gabungan kata apa yang akan tercipta?
Jawaban : Katakan Cinta

Kumpulan Tebak Tebakan GAMBAR Lengkap dengan Jawabannya dan Terbaru
Coba Gabungkan Objek dan huruf di bawah, Kata apa yang akan tercipta?
Jawaban : Kucing Belang

Coba Gabungkan Objek dan huruf di bawah, Kata apa yang akan tercipta?

Ada Berapa Harimau dalam gambar di bawah ini?
Jawabannya : BANYAK !!!

Ada Berapa Harimau dalam gambar di bawah ini?

Tangki Nomor Berapa Yg Penuh Duluan?
Jawaban : Angka 3

Tangki Nomor Berapa Yg Penuh Duluan?

Coba Tebak Apa Jawaban Gambar di bawah Ini


Oke gaes kali ini tanpa jawaban ya, coba temukan sendiri dan jawab di komentar di bawah!.

Pertanyaan : Temukan telur pada gambar di bawah ini.

Temukan telur pada gambar di bawah ini.

Ada berapa orang di gambar ini?

Ada berapa orang di gambar ini?

Hitung berapa titik hitam di gambar di bawah ini.

Hitung berapa titik hitam di gambar di bawah ini.

Tuh orang terhubung ke bebek nomor berapa?
Tuh orang terhubung ke bebek nomor berapa?
Kemana kucingnya pergi? naik tangga atau turun tangga?

Kemana kucingnya pergi? naik tangga atau turun tangga?

Temukan bayi yang tersembunyi pada gambar ini!

Temukan bayi yang tersembunyi pada gambar ini!

Gambar Tebak-Tebakan Paling Lucu Terbaru


Tebak-Tebakan Paling Lucu

Tebak-tebakan sapi : Andi memiliki 5 ekor sapi, lalu andi memotong 2 ekor sapi. berapakah Sisa sapi milik Andi

Tebak-Tebakan Terlucu

Tebak tebakan mobil : Kendaraan apa yang bisa dijalankan menggunakan wifi ? Atau kuota internet. Buat yang setiap hari interetan pasti tahu nih jawabannya!

tebakan terbaru 2019

Tebak tebakan makanan : Aku dimakan, tetapi aku bukanlah makanan. Siapakah aku ?

teka-teki

Tebak-tebakan benda : Benda apa yang diinjak, tidak membuat sakit namun membuat jalan kita menjadi pincang. Bahkan mungkin hulk sekalipun akan pincang dibuatnya ?

susah sekali

Tebak-tebakan lucu tentang benda : Apa yang miring di beberapa tempat, walaupun itu berada di tempat yang datar? Kira-kira benda apakah itu ?

Tebak-tebakan Gambar Logika Sulit


tes tebakan gambar

Coba perhatikan betul-betul gambar di atas, ada berapa lubang yang terdapat di kaos putih yang dimaksudkan. Tidak sedikit yang memberikan jawaban yang salah dari pertanyaan diatas.

tebakan gambar gampang

Pertanyaan seperti ini sering sekali ditanyakan saat psikotest, tidak harus mahir dalam matematika untuk bisa menjawabnya, kamu pasti tahu jawabannya ?

tebakan gambar mudah

Ada berapakah jumlah total segitiga yang berada dalam kotak tersebut? beberapa ada yang menjawab 22, 23, 19. Bagaimana dengan teman-teman ?

Oke untuk jawaban pada tebakan gambar di atas, ada pada di bawah ini.

Kunci Jawaban Tebak-Tebakan Gambar terbaru


  1. Jawaban pertanyaan pertama tentang jumlah sapi yang dimiliki oleh Andi.Jawabannya adalah 5 ekor. Karena jumlah sapi akan tetap sama meskipun 2 sapi harus kehilangan ekornya karena dipotong.
  2. Jawaban pertanyaan kedua tentang mobil. Jawabannya adalah "Mobile Legends" sebuah game online yang sedang ramai saat ini. Tentunya pertanyaan yang dimaksudkan bukanlah mobil pada umumnya karena jawabannya adalah sebuah plesetan dari kata mobil.
  3. Jawaban pertanyaan ketiga adalah sendok. Karena sendok seringkali kita masukkan mulut namun bukanlah sebuah makanan.
  4. Jawaban dari benda misteri yang diinjak sering membuat pincang adalah kotoran ayam. ayo coba ngaku siapa yang pernah tidak sengaja menginjak kotoran ayam tanpa alas kaki atau sandal. Biasanya jalannya akan pincang, baik itu anak kecil mapun orang yang sudah dewasa.
  5. Jawaban tentang benda yang selalu miring meski di tempat yang datar adalah tangga. Kalo tidak miring, gimana cara naiknya donk ?!
  6. Jumlah lubang pada kaos berlubang adalah 8. Beberapa ada yang menjawab 6. Jawaban yang paling tepat 8, karena pada gambar, bagian depan kaos tembus sampai dengan background.
  7. Jawaban pertanyaan tentang buah adalah : Donat memiliki nilai : 10. Strawberry memiliki nilai : 4 sedangkan pisang bernilai : 2. Lalu lakukan perkalian dilanjutkan penjumlahan maka didapatkan jawaban : 42 ( 2+10 x 4 )
  8. Jawaban mengenai jumlah segitiga yang berada dalam kotak adalah 27 segitiga.

Sebenarnya ada banyak lagi tebak-tebakan gambar yang lucu dan gokil yang sedang viral lainnya termasuk seperti gambar meme kocak, tebak - tebakan angka dan di gabungkan dengan tulisan. Tapi saya hanya dapat memposting sedikit saja hehe.

Jika kalian menemukan jawaban pada tebakan di atas, silahkan di komentar di bawah.

source : facebook, yosefpedia

Akhir Kata

Itulah beberapa kumpulan tebak tebakan gambar, semoga dapat menghibur. Coba bagikan ke teman kamu agar merek juga bisa kamu tes untuk menebak gambar ini, coba tes kemampuan mereka apakah bisa menebaknya dengan benar?

Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay dan Jangan lupa share ke teman - teman mu, Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel