Apa itu Vcs? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul - Wanjay

Apa itu Vcs? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul

Dalam dunia chat di sosial media seperti Facebook (fb), Whatsapp  (wa), Instagram (ig) dan line dan sebagainya. Ada istilah yang namanya VCS, Apa itu artinya VCS?

Banyak diantara mereka yang mau ngajakin Open Vcs, mulai dari vcs bersama orang lain yang tidak dikenal ataupun orang yang dikenal.

Apa itu Vcs? Ini Artinya dalam Bahasa Gaul

Arti VCS


Untuk jawaban dari pertanyaan ini, memiliki dua versi jawaban, yaitu Versi Positif dan Versi Negatif.
Oke kita mulai dulu dengan jawaban yang positif.

Verified Carbon Standard 

Jika kita berpikir positif, Verified Carbon Standard adalah kepanjangan dari VCS.

Verified Carbon Standard jika diterjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa indonesia artinya adalah Standar Karbon Terverifikasi, yang sebelumnya bernama Standar Karbon Sukarela, adalah standar untuk sertifikasi pengurangan emisi karbon. VCS dikelola oleh Verra, sebuah organisasi nirlaba 501.

Version Control System

VCS adalah singkatan dari Version Control System. Berguna untuk mempermudah kita dalam berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki jarak sangat jauh.

Artinya VCS di Sosial Media

Oke saatnya masuk ke definisi negatif.

VCS adalah singkatan dari Video Call S3X, yang maksudnya adalah mereka melakukan panggilan video siaran langsung di chat mereka, kemudian menunjukkan hal yang sensitif seperti alat k3lamin mereka dan menunjukkan lekuk tubuhnya.

Istilah lainnya bisa di sebut sebagai sange online, atau kenthu online.

Baca Juga : Arti Kenthu

Dalam Sosial media di internet, tidak sedikit dari mereka yang chat dan mengajak untuk Vcs ke lawan jenis maupun sesama jenis.

Di jaman yang semakin canggihnya teknologi sekarang ini, hal aktifitas semacam ini dapat dilakukan dengan mudah, tanpa bertemu secara langsung kita dapat melakukannya.

Karena semakin mudahnya hal ini dilakukan semakin banyak orang-orang melakukan hal yang dilarang agama ini, terutama di agama islam, teruntuk buat kamu yang belum halal melakukannya ke pasangan kamu.

Baca Juga : Arti Sange

Disini saya hanya mengingatkan untuk mengingat akhirat, apa salahnya menunggu beberapa tahun sampe bisa dapat pasangan yang dapat melakukan seperti itu secara halal, dari pada menanggung resiko nantinya. ya kan?

Dampak VCS

Jika kamu adalah seorang perempuan, melakukan vcs kepada orang yang bukan pasangan halal kamu merupakan hal yang sangat beresiko terutama dalam menjaga kehormatan kamu.

Bisa saja video kamu disebarluaskan oleh mereka, dan dapat menganc4am kamu dengan video itu.

Berpikirlah panjang kedepannya.

Hal ini juga bisa dilakukan oleh wanita, jika kamu adalah cowok yang begitu bergengsi dan tidak ingin aibnya tersebar.

Bisa saja cowok seperti kamu karirnya hancur karena skandal seperti ini. Hal ini sudah banyak terjadi di kalangan artist maupun selebgram lainnya.

Keuntungan VCS

Dengan melakukan VCS terutama kepada pasangan halal kamu, kamu bisa mendapatkan kenikmatan sementara, sungguh enak, tapi sementara saja.

Udah itu aja.

Akhit Kata

Demikianlah postingan kali tentang artinya dari kata VCS semoga bermanfaat. Sekian dan terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel