Apa itu Buzzer? Ini Artinya dalam Sosial Media - Wanjay

Apa itu Buzzer? Ini Artinya dalam Sosial Media

Di era digital sekarang ini, banyak sekali pengguna sosial media yang berinteraksi satu sama lain, mengikuti idolanya, temannya dan menyukai postingan orang lain yang menurutnya bagus.

Apa itu Buzzer? Ini Artinya dalam Sosial Media

Setelah berjalannya waktu dan berkembangnya zaman saat ini, muncul istilah yang namanya buzzer, Apa itu buzzer? apa artinya atau maksudnya?.

Arti Buzzer


Dilansir dari wikipedia, A buzzer or beeper is an audio signalling device.

Buzzer adalah kata yang berasal dari bahasa inggris, yang jika di terjemahkan maka artinya adalah Bel.

Di kbbi saya tidak menemukan arti kata buzzer ini.

Pengertian itu berbeda jauh dengan arti buzzer saat ini di sosial media internet.

Apa Itu Buzzer ?

Orang yang memiliki banyak followers, fans yang selalu menyukai dan menggemari apa saja karya yang orang tersebut posting. Terkenal dan memiliki status sebagai selebriti, artis, femes menjadi idola oleh sebagian orang.

Memiliki keahlian, kelebihan dan percaya diri yang jarang dimiliki oleh orang lain, di atas rata-rata.

Kelebihan buzzer bermacam-macam, ada yang hebat dalam bermain musik, berkarya, menciptakan suatu hal yang bermanfaat dan ada juga yang hebat dalam menciptakan sensasi recehan.

Orang seperti inilah yang disebut dengan buzzer. dan Ada juga yang menyebut mereka sebagai micro influencer, atau KOL (Key Opinion Leader).

Mereka sama seperti kita, manusia biasa, makan nasi, buang air. Di pandangan Allah mereka sama saja. Tapi di pandangan fans nya mereka di anggap sebagai panutan, contoh, idola.

Dengan boomingnya popularitas mereka, menjadikan pebisnis yang ingin mempromosikan produk mereka tergiur untuk meminta mereka mempromosikan produk bisnis mereka.

Seperti di instagram, facebook, twitter dan youtube sekarang berserakan para buzzer yang kehidupan sehari-harinya selalu diingin tahukan oleh penggemar mereka tanpa menghormati privasi mereka.

Baca JugaShalat Dzuhur Berapa Rakaat? Ini Dalil & Jawabannya

Mereka bekerja sesuai dengan passion mereka atau keahlian mereka, memiliki kemampuan dan gaya yang menarik sehingga membuat orang menyukainya.

Begitulah pekerjaan mereka, terlihat menyenangkan, namun ada yang mengatakan menjadi seperti mereka itu sangat sulit dan penuh tantangan.

Akhir Kata

Itulah penjelasan tentang buzzer, semoga bermanfaat.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel