Kumpulan Tema WhatsApp iPhone untuk Android Keren & Cara Download + Install - Wanjay

Kumpulan Tema WhatsApp iPhone untuk Android Keren & Cara Download + Install

Terkadang kita bosan dengan tampilan whatsapp di android yang begitu-begitu saja, dengan warna default hijau. Membuat kita Ingin rasanya untuk mengganti tema tampilan whatsapp.

Tema WhatsApp iPhone untuk Android Keren & Cara Download + Install

Berbeda dengan iPhone atau iOS, tema whatsapp iphone memiliki tampilan berwarna putih, akan terlihat lebih menarik jika dibandingkan dengan tampilan whatsapp android yang kita sudah bosan melhatnya.

Selain itu, dengan menggunakan tema whatsapp iphone orang-orang akan menganggap kita seperti menggunakan iPhone padahal sebenarnya bukan, kita hanya mengganti theme atau tampilannya saja.

Seperti yang kita ketahui, iPhone adalah HP yang dapat menaikkan derajat sosial kamu, jika kamu memilikinya. iPhone adalah produk gadget yang berasal Brand Apple.

Brand Apple sendiri dikenal dengan kualitasnya, desainnya yang mewah dan bagus dan juga harganya yang mahal dibandingkan HP menengah kebawah lainnya.

Baca JugaDownload Whatsapp Warna Biru

Namun, tentu saja harga sebanding dengan kualitas dari produk itu sendiri.

Kita dapat mengubah tema whatsapp di android menjadi mirip seperti di iphone. Caranya mudah, tanpa root dan tinggal download script mod kemudian pasang.
Note : Cara ini tidak dapat diterapkan di aplikasi whatsapp yang biasa. Wajib menggunakan aplikasi whatsapp mod yang bernama YOWhatsapp, aplikasi YOWhatsapp adalah versi mod dari whatsapp yang salah satu fiturnya dapat mengganti tampilan pada whatsapp.

Cara Mengubah Tema Whatsapp Android Menjadi Whatsapp Iphone dengan YOWhatsapp

1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi Yowhatsapp


2. Kemudian download kumpulan script tema whatsapp iphone dibawah

Kumpulan Script Tema Whatsapp iPhone untuk YOWhatsapp

Berikut adalah beberapa kumpulan tema whatsapp iphone untuk android yang telah dirangkum dari berbagai sumber dan memiliki penilaian yang bagus.

1. Tema WhatsApp iOS - White

Ini adalah tema yang paling mirip asli whatsapp iphone, tanpa ada yang di lebih-lebihkan ataupun di kurang-kuragin, kamu harus mencobanya seperti apa tampilan whatsapp di sistem operasi iOS. Langsung saja didownload.

Tema WhatsApp iOS - White


2. Tema WhatsApp iOS - Black

Selanjutya adalah tema whatsapp android yang mirip sekali dengan whatsapp iphone atau iOS 12, dengan tampilan yang dark atau hitam gelap membuatnya terlihat lebih elegan dan keren, cocok sekali buat kamu yang pecinta warna hitam.

Tema WhatsApp iOS - Black


Script Tema Whatsapp iPhone Lainnya

Jika link diatas error, kamu bisa menggunakan link download mod dan script dibawah ini



Baca Juga : MOD Whatsapp Terbaik, ini link Download GBWhatsapp

Cara Pasang Tema Whatsapp iPhone di YOWhatsapp

  • Backup atau cadangkan terlebih dahulu isi whatsapp lama kamu jika memang diperlukan. Kemudian hapus atau uninstall Whatsapp bawaan lama kamu.
  • Lalu Install YOWhatsapp yang sudah didownload diatas, kemudian daftar ulang seperti biasa, melewati verifikasi nomor HP dan seterusnya.

Kemudian saatnya ganti tema, caranya tinggal tap ikon titik tiga di bagian kanan atas dan pilih menu Fouad Mods.

Cara Pasang Tema Whatsapp iPhone di YOWhatsapp

Masuk ke menu YoThemes. Lalu tinggal di muat tema yang sudah didownload tadi di menu Muat Tema.

YoThemes

Cari tempat penyimpanan tema iPhone WhatsApp, biasanya ada di folder Downloads, pilih file scriptnya tadi yang sudah di download.

Selesai, tema akan berubah menjadi seperti Whatsapp iPhone.

Akhir Kata

Demikianlah postingan kali ini tentang tema whatsapp iphone atau iOS xml untuk YOWhatsApp dan Mod-nya, cara ini dapat kamu lakukan di android tentunya, silahkan dipilih.

Sekian semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay dan terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel