Kumpulan Kata-Kata Bijak Laki-Laki Sejati Idaman Para Wanita - Wanjay

Kumpulan Kata-Kata Bijak Laki-Laki Sejati Idaman Para Wanita

Pria Sejati adalah makhluk yang paling di idam-idamkan oleh banyak perempuan. Menjadi seorang Laki-Laki yang luar biasa bukanlah hal yang mudah, dimana kita harus membuktikan kepada diri sendiri dan semua orang bahwa kita pantas menjadi seorang lelaki sejati.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Laki-Laki Sejati Idaman Para Wanita

Ada banyak hal yang menjadikan seseorang bisa disebut sebagai pria sejati, salah satunya pola pikir yang dewasa, jiwa yang hebat dan sederhana

Berikut adalah kumpulan kata-kata bijak laki-laki sejati idaman para wanita yang bisa dijadikan inspirasi postingan atau status, caption di instagram, facebook, story whatsapp dan media sosial lainnya agar para pembacanya terutama yang para pria bisa jadi termotivasi menjadi seorang laki-laki sejati.

Kumpulan Kata-Kata Bijak Laki-Laki

-Soekarno-
Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
-Mario Teguh-
Nafsu hanya bertahan sementara, karena ia pembosan dan tak pernah puas, tapi keindahan hati seorang wanita adalah pendamai yang mengokohkan jiwa laki-laki.
-Mario Teguh-
Senakal-nakalnya Laki-laki, dia akan memilih Perempuan baik-baik untuk menjadi Ibu bagi anak-anaknya.
-Mario Teguh-
Ironi Cinta : Wanita mencintai laki-laki yang menyakitinya. Laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya.
-Martin Luther King-
Bahasa Inggris : I have a dream that one day little black boys and girls will be holding hands with little white boys and girls.
Bahasa Indonesia : Saya mempunyai mimpi dimana suatu hari anak laki-laki dan perempuan kulit hitam akan bergandengan tangan dengan anak laki-laki dan perempuan kulit putih.
-Sujiwo Tejo-
Tuhan menciptakan tangis perempuan agar laki-laki melupakan tangisnya sendiri.
-Tere Liye-
Anak laki-laki yang baik tidak pernah meneriaki wanita apalagi membuatnya sedih dan tersakiti.
-Soekarno-
Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.
-Buya Hamka-
Jelas sekali bahwasanya rumah tangga yang aman damai ialah gabungan di antara tegapnya laki-laki dan halusnya perempuan.
-Liam Gallagher-
Semua orang tahu, kalau Anda punya saudara laki-laki, Anda akan berkelahi.
Seorang pria yang tidak bisa menghapus air mata dari seorang wanita bukanlah pria sejati. -Sanji One Piece
Seorang pria sejati tidak bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi dibalik penampilannya.
Pria sejati bukan dia yang punya banyak wanita dalam hidupnya, namun dia yaang menolak banyak wanita hanya demi wanita yang dicintai
Jangan berucap janji yang tidak bisa di tepati. Karena pria sejati adalah dia yang bisa memegang janjinya, bukan mengubar janji! ~ NoteCowok
Bagi Cowok. Cewek emang kayak Boneka Barby. Loe bisa mainin dia sesuka hati. Tapi ingat, Cowok sejati itu gak Pernah mainin Boneka Barby! ~ Vino G. Bastian
Pria sejati tidak butuhkan waktunya tuk melacak wanita lain, dikarenakan dia terlampau repot melacak langkah baru tuk menyukai wanitanya.
Pria Sejati adalah dia yang menghapus air mata wanita yang dicintainya, bukan dia yang menyebabkan berlinang air mata.
Cowok sejati walau semarah apapun, nggak bakal ngomong kasar sama cewek.
Mana bisa menghentikan hal yang telah terjadi? Salah memutuskan dan berakhir di sini juga takdir. Doakan kebahagiaannya layaknya pria sejati.
Pria sejati itu pria yang bisa membuat wanita-wanita lain cemburu dan iri sama wanitanya. Bukan membuat wanitanya cemburu sama wanita-wanita lain.
Sesibuknya dia, pria sejati gak akan bikin orang yang disayangnya itu khawatir. Contoh; dia akan beri kabar terlebih dahulu. Gak hilang gitu aja.
Seorang pria sejati tidak Berjanji, ia Berkomitmen. Seorang wanita sejati tidak Menuntut, ia Berterimakasih. ~ Oprah
Pria sejati adalah dia yang menghormati dan menjunjung tinggi ibunya, karena perlakuan pada ibunya adalah gambaran perlakuannya pada pasangan!
Ketertarikan wanita sama kamu dimulai dari keinginan kamu untuk merawat diri sendiri. Sikap cuek dan apa adanya hanya dimiliki bocah, bukan pria sejati. Dan sudah saatnya kamu meninggalkan bocah dalam diri kamu SEKARANG!
Cowok tu ngegemesin kalo udah kayak anak kecil. Tapi ya harus tau diri juga kapan dia kudu bersikap layaknya seorang pria sejati.
Jangan pernah merasa sebagai laki-laki sejati bila belum dapat memahami dan menghargai seorang wanita. ~ CintaParodi
Janganlah Melempar Kesalahan Pada Orang Lain, Itu Bukanlah Sifat Seorang Laki-Laki Sejati.
Mengetahui apa itu kemenangan dan kekalahan, berlari dan menangis, itu adalah cara menjadi laki laki sejati. ~ Shanks One Piece
Pria sejati adalah yang melindungi dan mencintai wanita dengan tulus. Wanita sejati adalah yang mendukung sang pria melakukannya. ~ PerihalCINTA
Pria sejati adalah yang melindungi dan mencintai wanita dengan tulus. Wanita sejati adalah yang mendukung sang pria melakukan nya.
Pria sejati adalah laki-laki yang melindungi wanita, bukan malah menyakitinya.
Laki laki sejati harus menyelesiakan apa yang sudah dimulainya .. Biarpun ddepan banyak rintangannya
Pria sejati adalah pria yang bisa menjaga kehormatan wanitanya.
Seorang pria sejati tidak mencintai banyak wanita, melainkan hanya mencitai seorang wanita dalam sepanjang perjalanan hidupnya. ~ Hearttacked
Pria Sejati tak akan pernah bermain dengan hati, karena mereka tak ingin melukai, dan selalu menyelesaikan apa yang mereka awali. ~ apenjetsepenpol
Hampir semua pria memang mampu bertahan menghadapi kesulitan. Namun, jika Anda ingin menguji karakter sejati pria, beri dia kekuasaan. ~ Abraham Lincoln
Pria sejati selalu setia pada pasangannya, mereka memilih berpisah jika memang tak bisa bersama. Berkhianat itu Pengecut. ~ ArumiNashae
Pria sejati itu bukan cuma pandai berjanji, tapi pandai memberi bukti
Seorang pria sejati tidak bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tidak bersembunyi dibalik penampilannya.
Dan pria sejati selalu menaklukan wanita dengan akhlak yang baik, bukan dengan uang dan harta. Say no cewek matre!
Pria Sejati adalah dia yang bisa menjaga perasaan wanitanya. Memperlakukannya seperti PRINCESS, karena dia telah dibesarkan QUEEN
Pria sejati tidak pernah takut untuk meneteskan air mata. ~ Elfman Fairy Tail
Pria sejati itu bukan yang tatapannya mampu menelanjangi perempuan. Tapi yang tatapannya mampu membuat setiap perempuan merasa cantik.
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak.
Pria sejati adalah pria yang mengakui kesalahannya, bukannya menunjukan kesalahannya pada orang lain.
Menjadi cowok adalah masalah kelahiran. Menjadi pria sejati adalah masalah pilihan.
Cowok pecundang akan menunjukan kesombongan nya jika meraih kemenangan dan diam seribu bahasa jika kalah, tapi cowok sejati tau apa yang harus dilakukan jika kalah. (Menerima)
PRIA IDAMAN: Dia yang sesungguhnya memiliki banyak pilihan, tapi memilih untuk cinta dan setia hanya kepadamu
Buatlah jalan hidupmu sendiri dan jangan pernah takut menapakinya sendirian. Ketahui mana jalanmu, dan ikutilah kemanapun jalan itu mengarahkanmu. Pria idaman membuat jejaknya sendiri, BUKAN ikuti jejak kaki orang lain. ~ SupriyantoWahyu
Pria sejati adalah pria yang setia dan selalu berusaha mencoba untuk berubah menjadi lebih baik lagi atas kesalahannya. ~ maulanayusup292

Kumpulan Kata Kata Lelaki Sejati Terbaik

Ada cukup banyak kumpulan kata kata lelaki sejati yang bisa dibaca dan memberikan inspirasi untuk pola sikap yang lebih baik.
Kumpulan kata tersebut bisa menjadi bahan refleksi dan perenungan tentang apa yang sudah Kamu capai sampai saat ini dan bagaimana perubahan yang harus Kamu lakukan.
Lantas, apa saja kumpulan kutipan terkait laki-laki sejati tersebut yang bisa dijadikan inspirasi? Simak beberapa ulasannya di bawah ini!
Bagi seorang pria sejati, terluka fisik lebih baik daripada harus melukai egonya sendiri – Yuki Starr
Ego di sini sebenarnya bermakna positif, yakni idealisme. Menjunjung sikap idealis adalah hal yang wajib bagi seorang pria sejati.
Dengan idealisme yang ia genggam dalam tangan, maka ia akan hidup bebas dari intervensi dan bisa menjadi dirinya sendiri dalam menjalankan apa yang ia inginkan.
Wanita tidak bisa memaksa pria untuk mencintai, karena bagi pria, cinta adalah sesuatu yang harus dipelajari – Kis Uriel
Masalah cinta bagi pria adalah masalah yang pelik. Pria sejati seharusnya memiliki jalan tersendiri untuk mencintai.
Nah, salah satu kata kata lelaki sejati di atas menggambarkan hal itu bahwa dalam cinta, seorang pria tidak bisa dipaksa.
Menjadi Pria Sejati Bukanlah Perkara Maskulinitas, Melainkan Kualitas
Insan laki tidak harus berangasan, yang penting bisa mengambil keputusan dengan baik dan bijak – Kis Uriel
Seorang pria sejati dinilai bukan dari bagaimana penampilannya. Apa yang lebih penting adalah bagaimana ia bersikap.
Pria sejati akan bisa menempatkan sikap dengan begitu baik, terutama ketika ia diharuskan mengambil keputusan yang penting dalam menjalani hubungan percintaan dan kehidupannya.
Pria sejati lahir untuk menantang gelombang pasang. Bukan ia mengekang dan mencari aman untuk dirinya sendiri
Untuk menjadi seorang pria sejati, maka Kamu harus memupuk keberanian. Memang, seorang pria sejati ditakdirkan hidup dalam kondisi yang sulit dan keras.
Satu kata kata lelaki sejati di atas menjelaskan hal itu bahwa ketika seorang pria sejati lahir, maka ia harus siap menahan dan menantang gelombang.
Terlahir sebagai lelaki itu masalah takdir dan kelahiran. Menjadi pria sejati adalah sebuah keputusan – Kei Savourie
Bagaimana Kamu bersikap, itu adalah tanda bagaimana sebenarnya dirimu.
Tidak ada pria sejati kecuali ia terlahir dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi
Pria sejati adalah dia yang tidak berorientasi pada penampilan. Penampilan memang penting karena bisa dijadikan senjata untuk pemikat.
Hanya pria yang berkualitas tinggi dan penuh motivasi dalam hidup serta memiliki kepercayaan diri yang tinggi yang mampu memikat hati wanita sejati – Kei Savourie
Tinggalkan sang bocah dalam diri. Berdirilah sebagai seorang pria sejati
Seorang pria sejati harus memiliki visi hidup yang jelas. Ia seharusnya tidak lagi terikat pada hal yang remeh dan terlihat bocah.
Ia harus berani bertarung dan keluar dari zona nyaman untuk mendapatkan pengalaman yang baru.

Akhir Kata

Demikianlah postingan kali ini tentang kata-kata bijak laki-laki yang dapat memotivasi kalian semua, semoga bermanfaat.

Nantikan artikel terbaru lainya di Wanjay dan Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel