Apa itu Receh? Ini Artinya - Wanjay

Apa itu Receh? Ini Artinya

Disosial media, tidak jarang saya menemukan hal-hal yang tidak berfaedah sehingga orang-orang mengeluarkan kata seperti "receh banget, humorku receh", sebenarnya apa artinya?

Apa itu Receh? Ini Artinya

Arti Receh


Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), arti kata receh adalah hal yang berhubungan dengan uang.

Namun, dalam bahasa gaul yang tersebar luas di internet. Receh adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan hal-hal yang sepele, murahan, recehan dan kurang berkualitas atau unfaedah.

Sebagai contoh, di sosial media berserakan jokes atau guyonan recehan yang maknanya tidak benar-benar serius, hanya sekadar untuk candaan.

Misalnya ketika kita menemukan sebuah meme yang kontennya receh, dan dengan mudahnya kita tertawa. Maka dalam situasi seperti itulah kata "humor receh" muncul.

Akhir Kata

Itulah arti dari kata receh, semoga dapat bermanfaat untuk kamu semua. Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay dan Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel