Apa itu LOL? Ini Artinya Menurut Para Ahli - Wanjay

Apa itu LOL? Ini Artinya Menurut Para Ahli

Di sosial media seperti facebook, instagram, twitter dan whatsapp juga lainnya, tidak jarang kita menjumpai kata "LOL" ini bahkan dalam game mobile legends, PUBG dan Free Fire kita juga menjumpainya, Sebenarnya apa artinya LOL itu?

Apa itu LOL? Ini Artinya Menurut Para Ahli

Banyak sekali orang-orang yang salah paham dengan arti kata LOL dan dapat memunculkan perdebatan, seperti pada gambar dibawah ini.

LOL = TooLOL ?

Menurut gambar diatas, sepertinya akun facebook tersebut salah dalam penggunaan kata "LOL" atau tidak nyambung dengan makna sesungguhnya
Apakah benar kata LOL itu artinya TOLoL?

Arti Kata LOL


LOL adalah singkatan dari istilah didalam bahasa inggris yaitu "laugh out loud" yang artinya "tertawa terbahak-bahak".

Lol juga juga singkatan dari "lots of luck" yang berarti semoga banyak beruntung

Selain itu, lol juga singkatan dari "lots of love" yang artinya banyak cinta.

Istilah LOL berasal dari netizen yang ada di internet, yang biasa digunakan dalam chattinng, sehingga semakin tersebar dan banyak menggunakan kata ini.

Kesimpulan

Masuk akal jika ada orang-orang yang merasa sok tahu tentang arti kata LOL, mereka mengubahnya menjadi artian ToL0L dengan mengambil huruf terakhir dari kata ToIoL tersebut.

Jadi, Arti Kata LOL sebenarnya adalah Laught Out Loud yang berarti Tertawa Terbahak-Bahak, singkatnya tertawa keras atau ngakak so hard

Demikianlah postingan kali ini semoga bermanfaat untuk kamu semua, pantengin terus artikel terbaru lainnya dan terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel