Kumpulan Jajanan Alfamart Paling Enak dan Murah 2024

Kumpulan Jajanan Alfamart Paling Enak dan Murah

Bagi Anda yang suka cemilan, tak ada salahnya untuk menyambangi Alfamart. Sebagaimana yang kita tahu bahwa Alfamart termasuk salah satu pusat perbelanjaan terlengkap. Di tempat ini ada banyak jajanan Alfamart terenak yang sayang apabila tidak dicicipi.

Rekomendasi Jajanan Alfamart Terenak

Untuk membantu Anda menemukan jajanan terenak di pusat perbelanjaan ini, bisa cek ulasan berikut.

Cheetos

Salah satu jajanan terenak yang bisa Anda coba yaitu Cheetos. Cheetos ini menawarkan rasa jagung bakar yang dihadirkan dalam bentuk stik panjang. Dengan cita rasa khas, jajanan ini sangat disukai semua kalangan usia. Baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

Taro

Selain Cheetos, Anda juga bisa beli Taro di Alfamart. Jajanan yang satu ini tak kalah enak. Dalam ketersediaannya, jajanan ini hadir dalam beragam cita rasa, seperti Italian pizza, teriyaki BBQ, hingga cowboy steak.

Selain memiliki beragam varian rasa, Taro juga tersedia berbagai ukuran. Mulai dari 36 gram, 65 gram, dan kemasan 120 gram. Mengenai bentuknya, jajanan ini identik dengan bentuk jaring.

Keripik Qtela

Bagi Anda yang suka cemilan keripik, bisa kunjungi Alfamart dan pilih Qtela. Jajanan yang satu ini dibuat dari ketela dengan menawarkan cita rasa khas. Perpaduan bumbunya mampu menggugah selera siapa saja yang mencicipi.

Bukan hanya ketela, jajanan ini juga tersedia dalam varian lainnya menggunakan bahan utama tempe. Dengan bahan tempe, keripik ini tak kalah enak. Soal harga dan ukuran juga bervariasi sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Camilan Garuda

Di Alfamart Anda bisa menemukan beraneka camilan Garuda yang perlu untuk dicicipi satu per satu. Jajanan tersebut mulai dari kacang kulit, kacang atom, sampai dengan pilus. Bukan hanya varian saja yang beragam, melainkan juga cita rasanya. Ada rasa original pedas, kacang panggang wagyu, hingga mie goreng yang enak.

Rekomendasi jajanan Alfamart di atas bisa Anda jadikan pilihan. Dengan cita rasa yang menggoyang lidah, Anda bisa mencicipinya tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam. Tak lengkap rasanya apabila datang ke toko Alfamart tanpa membeli cemilan tersebut.

Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
Gabung dalam percakapan
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain