Kumpulan Jajanan Indomaret yang Enak, Murah dan Terlaris 2023

Jajanan Indomaret seringkali jadi pilihan saat akan bepergian, jalan-jalan ataupun nonton drakor di rumah. Meski ada banyak toko yang memiliki stok berbagai makanan, namun lebih memilih belanja di Indomaret. Indomaret banyak menjual aneka macam makanan ringan. Bahkan, juga ada banyak jajanan dengan harga terjangkau.

Inilah Rekomendasi Jajanan Indomaret yang Enak

Indomaret adalah minimarket yang sangat mudah dijangkau. Hal ini karena letaknya yang sangat strategis dan menyediakan berbagai macam kebutuhan. Jika saat ini kamu sedang mencari jajanan yang enak, berikut ini adalah daftarnya.

Chitato

BagI Anda yang menyukai kentang, Chitato bisa jadi pilihan paling tepat. Untuk pilihan rasanya, Chitato menyediakan berbagai varian rasa. Mulai dari rasa sapi panggang, ayam bumbu, bumbu bakar, hingga keju. Selain itu, Anda juga bisa memilih varian kemasan yang sesuai dengan kebutuhan.

Qtela

Sesuai dengan namanya, Qtela yang artinya jajanan keripik yang terbuat dari bahan baku singkong, lalu diolah menjadi keripik. Terdapat banyak varian Qtela yang bisa Anda coba seperti varian rumput laut, varian ketela, serta varian tempe. Sementara untuk rasanya, Anda bisa memilih rasa original, rumput laut, balado, serta barbeque.

Pocky

Makanan selanjutnya jenis makanan ringan yang lebih lembut untuk dimakan yakni Pocky. Meski teksturnya lebih mirip biskuit, namun Pocky sering menjadi salah satu jajanan aesthetic. Jajanan ini menjadi andalan daripada makanan biskuit pada umumnya.

Cadbury Chocolate Dairy Milk

Rekomendasi jajanan lainnya yakni Cadbury Dairy Milk yang cukup menjadi favorit. Coklat dari perpaduan susu yang dilengkapi dengan biskuit, kacang-kacangan serta memiliki tekstur kripsi. Hal inilah yang membuat jajanan ini sangat enak dan bikin ketagihan.

Pringles

Rekomendasi jajanan yang juga tak kalah menarik untuk aneka makanan ringan yakni Pringless. Pringles sering dikaitkan dengan jajanan para kalangan menengah ke atas. Hal ini karena harganya yang lumayan. Pringles identik dengan bentuk lonjong dan tersedia dua pilihan isi, yakni isi kecil dan isi besar. Untuk variannya sendiri, jajanan ini memiliki enam varian utama.

Sebenarnya masih banyak lagi jajanan Indomaret yang enak dengan berbagai varian aneka makanan. Mulai dari keripik, biskuit, makanan ringan, serta aneka permen. Jika menginginkannya kunjungi Indomaret terdekat Anda.

Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
Gabung dalam percakapan
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain