Rekomendasi + Cara Membuat Bio FB Aesthetic dengan Mudah!

Bio FB Aesthetic yang keren akan menarik perhatian. Itulah kenapa, membuat bio aesthetic pada FB sangat penting. Namun, bagaimana sebenarnya cara membuatnya?

Facebook sejak dulu adalah platform media sosial yang sangat besar dan memiliki banyak pengguna. Di FB ini Anda bisa membagikan postingan, entah tulisan, video, atau gambar. Nah, Anda sebenarnya bisa membuat akun FB semakin menarik dengan menambahkan bio aesthetic.

Cara Membuat Bio FB Aesthetic

Selain memilih foto atau video yang bagus di FB, Anda juga harus memperhatikan bio aesthetic. Bio sendiri adalah sebuah tulisan singkat yang ada di kepala profil Anda.

Menggunakan bio yang aesthetic ini dapat menarik perhatian dan membedakan Anda dengan pengguna lainnya. Cara paling ampuh dalam membuat bio aesthetic adalah menggunakan font dengan berbagai bentuk. Caranya juga sangat mudah, yaitu:

  • Pergi ke halaman lingojam.com di mesin pencarian Anda (disarankan gunakan Google Chrome).
  • Kemudian ketik atau masukkan kalimat yang ingin Anda jadikan bio FB pada kotak bagian atas yang bertuliskan 'Normal text goes here'.
  • Kemudian nantinya akan muncul kalimat bio FB aesthetic Anda dengan berbagai macam bentuk huruf pada kotak bagian bawahnya.
  • Selanjutnya Anda hanya tinggal memilih mana yang akan digunakan.

Jika sudah berhasil memilih, maka segera salin teks tersebut dan tempelkan segera di bio FB Anda.

Rekomendasi Bio FB

Perlu Anda ketahui juga bahwa untuk membuat bio yang aesthetic pada akun FB tidak hanya mengandalkan huruf kreasi saja. Melainkan Anda juga harus memikirkan isi bio itu sendiri. Jika Anda bingung, maka bisa mengisi bio dengan mencantumkan hal menarik seperti:

  • Perkenalan singkat mengenai diri sendiri seperti mencantumkan nama panggilan agar memudahkan untuk orang lain berinteraksi
  • Menulis kata-kata mutiara yang memotivasi, contohnya seperti "Hari esok akan lebih baik dari hari ini", "Manusia tidak ada yang sempurna", "Senyum adalah pintu rezeki dalam kehidupan", dan lain sebagainya.

Kemudian kata-kata yang berisi perkenalan diri singkat dan kalimat motivasi itu bisa Anda ubah menjadi huruf spesial dengan cara sebelumnya. Hal itu akan membuat bio FB aesthetic Anda semakin menarik.

Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
Gabung dalam percakapan
© Wanjay. All rights reserved. Developed by Jago Desain