Cara Menggunakan Auto Like FB Terbaru 2023 Work 100% | Like Banyak Otomatis !!!

Tutorial cara agar akun facebook agan mendapatkan ratusan bahkan ribuan like dengan mudah menggunakan autolike terbaru work 100%
5 Cara Mudah Agar Akun Facebook dapat Banyak Like dengan Menggunakan Auto Like Terbaru Work 100% - FB atau Facebook merupakan jejaring social atau sosmed yang paling banyak di minati di seluruh dunia, berjuta, milyaran orang menghabiskan waktunya dengan scroll timeline, chattingan di facebook, di antara agan – agan pasti ingin akun facebook atau agan sendiri menjadi popular atau famous di sosmed contoh seperti di sosmed, Instagram, twitter, whatsapp, dan lain – lain. 


Cara Menggunakan Auto Like FB Terbaru Work 100% | Like Banyak Otomatis !!!

Tapi bagaimana jika teman sosmed kita masih sedikit ? tentu sedikit yang like status agan, dan tentunya ini adalah cara yang instant agar mendapatkan banyak like di facebook dan bisa juga Instagram.

Di antara agan – agan yang ingin kelihatan femes dan mendapatkan ratusan bahkan puluhan ribu like dengan instant dan mudah dapat menggunakan cara ini, cara ini sudah di uji dan aman di gunakan, tentunya di antara kalian pasti ingin mendapatkan ribuan like, itulah sebabnya admin akan membahas tutorial tentang cara agar mendapatkan ribuan atau ratusan like di akun facebook.

Oke langsung saja ke topik pembahasan, di sini kita harus memastikan bahwa status di Akun facebook sobat bersifat Publik agar bisa di like oleh semua orang. 

Dan di tutorial ini memerlukan website atau situs penyedia layanan autolike yaitu cyberlikes, cyberlikes merupakan situs autolike yang terpercaya dan masih aktif dari dulu sampai sekarang, di jamin tidak akan mengambil akun facebook agan, di situs ini menyediakan layanan autolike, autofollow, auto react, facebook, Instagram fanspage dan lainnya secara gratis maupun berbayar, kalo berbayar pastinya like jauh lebih banyak dan sangat mudah di operasikan. 


Terdapat fitur menarik juga di situs ini, ada fitur seperti Autolike tanpa token( no token ), dapat di jalan dengan menggunakan aplikasi di Hp android agan sehingga memudahkan pengguna. Untuk mendapatkan auto like indonesia agan bisa mengunjungi situs ini dwibot.com.

Tutorial Autolike Facebook :


Syarat :

Umur Akun facebook sudah berusia 1 tahun lebih, atau sudah lama di gunakan dalam setahun. Agar jaga-jaga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap akun fb kalian. Seperti misalnya terkena sesi.

Sebelumnya, pastikan postingan atau status yang ingin di pasang auto like di ubah privasinya menjadi "Publik"

Auto Like

Publik

Pertama-tama buka terlebih dahulu web penyedia auto like nya yaitu Bertena.Ga

Web auto like

Lalu masukkan email/username dan password/kata sandi kalian, untuk mendapatkan access token

Lalu Tekan tombol Generate Access Token

Generate Access Token

Copy semua tulisan (access token) yang muncul seperti di bawah

Access Token

Lalu paste di bawahnya, lalu klik login.

Login

Kemudian masuk ke verifikasi security code, silahkan isi sesuai dengan yang tertera.

verifikasi

Lalu pilih auto like status

auto like status

Pilih status apa yang ingin di auto like dan pilih jumlah likenya, kemudian tekan tombol submit.

submit

Tunggu beberapa saat, maka postingan kalian akan mendapatkan banyak like sesuai nominal yang kalian pilih. (terkadang tidak sesuai nominal)

Like Banyak Otomatis !!!

Selesai.

Daftar situs penyedia layanan auto like, auto follow, auto react sosial media


Di sini admin sekalian akan share daftar website atau situs yang terpercaya menyediakan layanan kebutuhan sosial media.




Perlu agan ketahui, lebih baik menggunakan autolike dari pada Open BL sana sini yang tidak berfaedah :D, mungkin alangkah lebih baik jika agan tunjukkan keterampilan agan di sosmed automatis agan akan menjadi femes dan mendapatkan banyak like dan followers tentunya.


Akhir Kata

Mungkin Itu saja yang bisa saya share kepada agan – agan tentang Cara agar akunfacebook mendapatkan banyak like dengan autolike , bila kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar disqus, di komentar tersebut agan tinggal login menggunakan akun disqus, gmail, facebook, dll punya agan agar bisa berkomentar. 

Semoga bermanfaat, dan Terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang sederhana ini :D.
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain