Carding Dosa? Ini 8 Cara Dapat Uang di Internet TANPA MODAL dengan Halal - Wanjay

Carding Dosa? Ini 8 Cara Dapat Uang di Internet TANPA MODAL dengan Halal

Carding Dosa? Ini 8 Cara Dapat Uang di Internet TANPA MODAL dengan Halal

Carding Dosa? Ini Cara Dapat Uang di Internet TANPA MODAL dengan Halal - Banyak sekali tempat untuk mendapatkan uang di internet mulai dari dengan cara halal maupun haram, Bicara soal duit haram itu lebih mudah untuk di dapatkan di bandingkan dengan yang halal, namun ada juga yang sulit.

Seperti yang kita tahu mencuri itu tidak baik dan di larang oleh tuhan kita masing-masing, menggunakan kartu kredit orang lain dan membelanjakannya sesuka kita, kegiatan ini biasa di sebut carding, banyak yang ingin membeli barang maupun menjual barang hasil carding. Pembeli maupun penjual sama-sama pendosa, di sini mimin cuma mengingatkan selebihnya itu hak masing-masing.

Bagaimana dengan yang halal? banyak sekali cara cepat mendapatkan uang secara halal dan tentunya tidak terlalu beresiko seperti mendapatkan uang haram, tentunya memerlukan niat, usaha dan doa. Itu saja tidak cukup, kita harus konsisten menjalani usaha kita ini.

Carding Dosa? Ini Cara Dapat Uang di Internet TANPA MODAL dengan Halal

Bagi agan yang masih seorang pelajar sma, smu, smk, sd, smp, tk dll atau mahasiswa tentunya memerlukan uang jajan tambahan untuk memenuhi keinginan agan misalnya membeli kuota internet, beli baju, hp dan lainnya maupun di jadikan penghasilan tetap atau sampingan. Ini bisa di dapatkan dari pekerjaan online atau bisnis online dan tanpa harus mengeluarkan modal yang banyak.

Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet


Buat agan yang belum mengetahui kalo di internet ternyata bisa di jadikan tempat penghasilan uang, Nah kali ini Wanjay akan share salah satu pekerjaan dan cara nya dapatin uang yang terbukti dapat menghasilkan.

#1. Ngeblog

Menjadi Seorang Blogger

Banyak yang heran kenapa website atau blog membuat suatu artikel misalnya tentang tutorial, tips dan trik dan lain sebagainya, sebenarnya apa untung nya? for your info ngeblog atau blogging itu dapat di jadikan pekerjaan yang begitu sangat menguntungkan, kerjanya tidak terlalu di kekang oleh waktu, peraturan dan Kita bebas mau membuat konten kapan saja dan di mana saja seperti di rumah, dia atas gunung, di dasar laut hwhw.. dan yang terpenting itu adalah kualitas konten.

Tulis artikel yang sesuai dengan niche agan, tentunya niche nya harus sesuai dengan kemampuan atau hobi akan jika tidak agan akan merasa bosan karena itu bukan minat agan dan akan merasa terpaksa, jadikan lah suatu pekerjaan itu adalah hobimu dengan begitu agan akan suka dengan pekerjaan itu.

Dengan membuat konten/artikel yang sangat berkualitas tentunya para visitor/pengunjung akan setia mengunjungi blog atau website agan, dan blog agan akan rame bahkan terkenal.

Nah, dengan rame nya blog agan akan sangat menguntungkan jika di tayangkan iklan seperti misalnya Google Adsense.

Google AdSense adalah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang terpercaya dan dibayar mahal, yang diselenggarakan oleh Google.

Selain itu agan juga bisa melakukan review suatu produk dari perusahaan tertentu yang tentunya agan akan di bayar oleh mereka.

Contohnya eka lesmana, ia adalah seorang blogger yang sukses. Berkat ketekunannya di dunia blog ia mendapatkan uang jutaan rupiah, sungguh menginspirasi.

#2. Youtuber

Menjadi seorang youtuber

Siapa yang tidak tau youtube? hampir semua orang tau youtube bahkan channel yang ada di youtube juga terkenal. Hampir mirip seperti ngeblog, ngeyoutube ini kita membuat konten video yang tentunya juga harus berkualitas agar penonton tertarik untuk subscribe di channel kita.

Jadi youtuber merupakan cara untuk mendapatkan uang yang paling populer, tidak hanya dapat uang kita bisa juga menjadi terkenal.

Contohnya PewDiePie, ia adalah youtuber yang paling banyak subsribers saat ini dan ia biasanya mengupload video tentang game horror, konten nya bagus-bagus, tidak heran ia menjadi youtuber paling fenomenal di dunia.

Di Indonesia juga banyak youtuber terkenal yang meraih penghasilan ratusan juta-jutaan rupiah seperti contohnya, reza arap oktovian, atta halilintar, calon sarjana, ericko lim dan lainnya.

Untuk menjadi youtuber agan memerlukan kamera, komputer dan internet, atau bisa juga menggunakan smartphone.

#3. Jual Jasa, Barang dan Layanan

Menjual Jasa, barang atau layanan

Jika agan mempunyai keahlian seperti misalnya dapat mendesign suatu logo, edit gambar, joki game untuk naikin level, menyediakan layanan social media, suka foto-foto atau lainnya. Tentunya sangat menguntungkan untuk di jadikan penghasilan, agan bisa mempromosikan keahlian agan dan menjual hasil karya atau layanan online agan di internet.

Dan juga jika agan bisa membuat suatu software, template website/blog agan dapat menjual nya di internet, banyak di luar sana yang ingin membeli barang agan tersebut tentunya perlu promosi juga agar mereka tau barang-barang agan.

#4. Dropship

Jadi dropshipper

Dropshipping atau dengan kata lain kita membantu untuk menjual barang orang lain, nah dengan cara ini tentunya tidak perlu modal. Kita hanya mempromosikan barang orang lain di akun social media atau di real life juga boleh, kemudian menjualnya tentu kita akan mendapatkan uang dengan cara ini.

Dengan begini kita dapat menjual barang atau membuka toko tanpa harus mempunyai barang itu,

Ketika ada pembeli yang ingin membeli barang dengan agan. Agan tinggal menghubungi seller/penjual agar mengirimkan barang ke konsumen yang mau membeli barang tadi. Simple kan? 

Bisnis ini bisa agan lakukan di mana saja menggunakan HP Smartphone maupun laptop yang agan miliki dan tentunya punya kuota internet.

#5. Reseller

Menjadi Reseller

Bisnis ini merupakan cara cepat dan mudah untuk mendapatkan uang. Hampir mirip dengan dropship, bedanya agan membeli suatu barang kemudian menjual nya lagi ke teman atau konsumen yang ingin membeli.

Cara kerjanya agan membuka toko online yang sederhana juga tidak apa-apa dan mengetahui barang apa saja yang di butuhkan oleh orang-orang di sekitar agan di dunia maia maupun dunia nyata, kemudian membeli barang yang harganya lebih murah lalu menjual dan mengirim barang ke konsumen dengan harga yang menguntungkan dan jangan terlalu makelar itu tidak baik.

#6. Freelancer

Kerja Lepas

Jika agan mempunyai skill misalnya menulis artikel/kontributor penulis agan bisa menggunakan kemampuan agan untuk bekerja di situs yang membuka pekerjaan online seperti penulis artikel misalnya.

Nah, dengan memiliki pekerjaan ini agan tidak perlu mengeluarkan modal untuk mendapatkan uang. Agan tinggal membuat artikel yang menarik lalu menkontribusikannya ke situs/website yang membuka pekerjaan itu.

Cocok di jadikan bisnis sampingan sambil jadi blogger.

#7. Influencer

Ngartis

Jika agan adalah seorang artis dunia maia atau selebgram yang memiliki akun facebook, instagram, twitter dan lain sebagainya dan memiliki followers yang banyak. Ini juga bisa di jadikan penghasilan, Bagaimana caranya?.

Yak dengan melakukan endorsement atau mempromosikan produk orang lain di akun social media agan, agan akan di berikan uang jajan tambahan dengan cara yang mudah itu.

Mirip dengan blogger dan youtuber hanya saja ini media sosial, dan sama-sama harus mengumpulkan pengunjung/pengikut yang ingin menantikan konten-konten menarik dari agan.

#8. Dari Aplikasi

Dapat uang dari aplikasi android

Dengan mengikuti misi dari suatu aplikasi penghasil pulsa/uang, tentunya lumayan buat di jadikan uang jajan tambahan. Dengan mengumpulkan banyak point agan dapat menukarkannya dengan duit atau pulsa maupun voucher dan dalam 1 hari agan akan mendapatkan pulsa dari 5k-100k++ ya tentunya memerlukan usaha dan kerja keras.


Jadi gini gaes, tidak sepenuhnya semua pekerjaan ini tanpa modal, tentu memerlukan modal walaupun itu bukanlah uang, tentu kita harus mengeluarkan alat, pelopor dan keringat jerih payah kita agar berhasil mendapatkan apa yang kita inginkan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Uang dari Google

Dan juga beberapa pekerjaan atau bisnis ini cocok untuk anak jurusan TKJ dan RPL atau Multimedia atau jurusan komputer lainnya lah, jurusan yang lain juga bagus, apalagi buat pengangguran yang tidak ada pekerjaan cocok sekali dari pada tidak ada kerjaan mending ikuti beberapa cara ini.

Soal halal atau dosa nya itu tergantung kita yang menjalankan pekerjaan kita seperti apa, sebagai manusia yang berakal kita dapat membedakan mana yang baik dan mana yang buruk.

Akhir Kata

Itulah Cara Menghasilkan Uang dari Internet Tanpa Modal jika ada yang kurang mohon di koreksi dan mohon maaf, silahkan share artikel ini agar yang lain juga pada tau. Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel