Kumpulan Script Skin Mobile Legends (ML) Gratis Terbaru 2023

Cara Menggunakan skin secara gratis menggunakan script full cheat hack mobile legends bang bang
Kumpulan Script Hack Skin dan Hero Mobile Legends Terbaru Gratis

Kumpulan Script Hack Skin dan Hero Mobile Legends Terbaru Gratis - Hae gaes, setelah sebelumnya mimin share postingan tentang Free Mod Apk Game Mobile Legends Terbaru. Kali ini mimin Wanjay mau share tutorial atau file yang dapat di download yaitu tentang Mendapatkan atau menggunakan script Skin Game ML / Mobile Legend. Jadi dengan script ini agan bisa menggunakan skin secara gratis tanpa beli.

Mobile legends Bang Bang atau moba analog memiliki banyak sekali gamers yang memainkannya, tidak heran jika cheat atau hack nya tersebar luas di internet, mulai dari cara dapatin diamond, unlimited, ilegal, di mod, dll.

Memainkan game MLBB ( Mobile Legends Bang-Bang ) ini cukup seru gaes, disini kita bisa main bareng (mabar) menggunakan hp / pc (emulator) bareng teman-teman online maupun real life kita gaes, selain mode permainan nya yang cukup seru, kualitas gambar game mobile entod ini juga cukup wow ya gaes! 8 bit.

Ya walaupun gambarnya 8 bit yang penting kita semua bisa menikmati permainan ini dengan seru dan lancar jaya di HP android spec kentang kalean ya gaes!.

Selain itu, control permainan ML ini cukup bagus gaes, kita bisa dengan leluasa mengontol hero kita agar bisa ngekill si enemy. Seperti yang kita tau kita tuh ngontrol nya pake analog ya gaes, pake analog bukan tap-tap.

Tutorial Cara Mendapatkan Script Skin / Hero ML Gratis


Jadi gini, dengan script ini kalean dapat menggunakan skin lain misalnya alucard tuh, walaupun kalean menggunakan skin ini tapi player lain ngeliat kalean sedang gk make tuh skin, jadi cuma kalean aja yang liat kalean lagi make itu skin. 

Di sarankan jangan menggunakan akun utama ya gaes biar aman, gunakan akun tumbal aja jaga-jaga jika ada terjadi apa-apa, Banned misalnya. Tapi kemungkinan kecil dapat di banned karena ini cheat nya tidak terang-terangan.

  • Download terlebih dahulu Alat dan Bahan nya
  • Download Aplikasi Rar Disini, Gunanya buat extract.
  • Buka dan Pilih Script nya, serterah yang mana.
  • Lalu Extract atau copy paste dan timpa (replace) file script nya ke Folder di bawah ini.
Android/Data/com.mobile.legends/Files/Dragon/Assets/Document/Android
  • Jika sudah silahkan buka game Mobile Legends nya.
  • Selesai.

Perlu kalian ketahui menggunakan script ini hanya terlihat oleh kalian sendiri, player kalian tidak melihat tampilan skin nya, jadi ini buat di liat - liat sendiri saja.

Jika kalian menerapkan cara ini, kalian harus siap menanggung resiko terutama di banned, lebih baik gunakan akun kedua jangan gunakan akun utama, kan sayang tuh akun nya kalo sampe di banned.

Akhir Kata

Itulah cara mendapatkan skin dan hero gratis mobile legends menggunakan script semoga bermanfaat, jika ada yang kurang mimin mohon maaf. Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain