Cara Melihat Jumlah Subscriber yang di Hidden / diSembunyikan / Private

Begini cara mencyduk jumlah subs channel youtube yang di sembunyikan atau di private atau di hidden atau entahlah.
Cara Mengetahui Jumlah Subscriber Channel Youtube yang di Sembunyikan - How to see private subscribers on youtube - How to see hidden subscriber count - Hae gaes kali ini mimin Wanjay mau share artikel baru lagi yaitu tentang cara melihat atau mengetahui total jumlah subscriber channel youtubers yang jumlah nya itu di private atau di hidden atau di sembunyikan atau entahlah.

Subscriber atau dalam bahasa indonesia yang artinya berlangganan adalah salah satu fitur yang ada di youtube yang dimana jika kita mensubscribe suatu channel, maka channel nya jadi sering muncul di beranda youtube dan mendapatkan rekomendasi konten juga.

Setelah kita melakukan subscriber dengan channel tersebut maka jumlah nya akan bertambah (ya emang). Dan kita juga bisa melihat jumlah subscriber nya berapa.

Tapi terkadang kita tidak bisa melihat jumlah nya, karena jumlah subs nya di hidden atau di sembunyikan.

Tidak sedikit youtubers yang menggunakan fitur sembunyikan jumlah subscriber ini seperti contoh nya Agung Hapsah, Kevin Anggara dan lain - lain. Masing - masing dari mereka memiliki alasan tersendiri kenapa mereka menyembunyikan atau tidak ingin menampilkan jumlah subscriber nya.

Ada yang karena tidak ingin terpaku karena jumlah subscriber yang meningkat terus menerus sehingga dapat membuat youtuber jadi males bikin konten. Ada yang tidak ingin pamer dengan jumlah subscriber nya yang banyak, ada juga yang malu karena jumlah subscriber nya sangat sedikit, bahkan subscriber nya tidak nyampe 5.

Oke disini mimin akan mempraktekkan menggunakan website layanan online yang memiliki fitur untuk mengetahui statistik akun influencer seperti misalnya youtube.

Website atau situs ini bernama NoxInfluencer, situs ini tidak hanya dapat mencyduk jumlah subscriber yang di private tapi juga ada estimasi pendapatan yang di dapat oleh pemilik channel youtube.

Ini fitur - fitur nya.

  • Youtube Channel Calculator
  • Youtube Video Analytics
  • YouTube Channel Compare
  • YouTube Video Tracker
  • YouTuber Channel Rank
  • YouTube Video Rank

Tutorial Cara Mengetahui Total Jumlah Subscriber Channel Youtube Yang di Sembunyikan


Cara Melihat Jumlah Subscriber yang di Hidden / diSembunyikan / Private

  1. Pertama kita buka terlebih dahulu website penyedia fitur cyduk subscriber nya disini
  2. Lalu tinggal search dan pilih saja nama channel youtube nya
  3. Ntar muncul tuh jumlah nya
  4. Udah gitu aja.


Akhir Kata

Demikian postingan kali ini tentang Cara Mengetahui Jumlah Subscriber Channel Youtube yang di Sembunyikan, semoga bermanfaat. Pantau terus postingan terbaru lain nya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain