Trik Cara Top Up Diamond Mobile Legends ( ML ) Gratis 2023

Tutorial dan Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends Gratis - ML atau Mobile Legends adalah game yang masih menjadi terfavorit dan terpopuler saat ini, mulai dari youtubers, anak - anak di bawah umur sampai orang dewasa memainkan game ini bersama sama teman nya maupun pacar.

Ada banyak skin dan hero yang di sediakan di mobile legend yang dapat di beli melalui top up diamonds, nah untuk mendapatkan atau membeli skin dan hero itu kita harus top up dulu.

Bagaimana jika kita terus - terus membeli atau isi diamond ( DM ) ini? bisa bangkrut yakan. Buat kalian yang ingin balik modal walaupun sudah membeli diamond, bisa menggunakan cara yang satu ini.

Dimana kita dapat merayu GM atau Game Master Mobile Legends, untuk mendapatkan diamond jika kalian beruntung atau berhasil menerapkan nya. 

Di cara ini kita juga memerlukan modal untuk top up yaitu menggunakan GPC, lalu saldo GPC akan kembali lagi ke GPC ( Google Play Card ) milik kalian. Bisa dibilang kita mendapatkan diamond secara gratis di karenakan saldo GPC kita balik modal.

Topup ilegal adalah top up yang tidak sah dan melanggar hukum dan tidak mempunyai izin kepada pihak yang bersangkutan. Dan top up ini biasanya di dapatkan secara murah dari biasanya dan gratis.

Resiko Top Up Ilegal

Mungkin dari kalian sudah tau, jika melanggar peraturan sudah jelas di banned, Temporary Banned,  Diamond Jumlahnya Menjadi Minus dan diamond tidak masuk, Hero terkena Freeze atau locked dan menjadi tidak dapat bermain Rank.

Perlu kalian ketahui, GM patroli sekitar dari jam 1 sampai jam 2 Siang jadi jika kalian topup sekitar jam 5 sore,  Kemungkinan besok sekitar jam 1 sampai jam 2 siang akun kalian akan terkena ban, Diamond minus dan Hero terkena Freeze atau locked dan sebagainya.

Jika akun ML kalian masih dapat di buka dan bisa bermain Classic kalian termasuk selamat kalian beruntung, Karena hukuman kalian masih ringan.

Nah buat kalian yang mau menggunakan cara ini tentu nya harus siap menanggung dampak yang akan terjadi terhadap kalian.

Bagaimana cara mengembalikan akun yang terkena hukuman?

Ketika hero kalian terkena Freeze atau locked adalah anda harus topup sesuai total diamond yang minus dan harus legal dengan begitu akun kalian otomatis terbebaskan dan kembali normal.

Oke kita masuk ke tutorial nya, silahkan di simak baik - baik.

Persyaratan, Alat dan Bahan

  • Google Play Card ( GPC ) < GPC US atau Dollar, karena yang IDR sudah tidak work
  • Akun Mobile Legends Tumbal Minimal Level 20
  • Berteman 7 Hari
  • Gmail umur 6 bulan lebih
  • VPN
  • Lakukan reffund di jam 6 sampai 7 Malam untuk send skin 3x
  • Hanya bisa reffund 5x ( berulang-ulang )

Pastikan kalian sudah download dan memiliki alat dan bahan nya.

Tutorial Top Up Ilegal ML


Diamond Top Up ML

    Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends ( ML ) Gratis 2019
  • Silahkan Hidupkan VPN nya dan pilih location US (United States)
  • Siapkan GPC US nya, jika belum punya silahkan beli di toko online atau dimana saja. Jika sudah masukkan kode nya ke akun google, lalu login ke akun ML yang mau di jadikan tumbal.
  • Lalu main di classic bersama teman jangan solo 
  • Pilih menu top up lalu beli diamond contoh nya yang 500 diamond, jika ada muncul pop up klik OK saja
  • Setelah itu coba top up atau beli diamond nya
  • Buka browser chrome kalian, kemudian buka google play ata play.google.com jika belum masuk akun google silahkan masukkan terlebih dahulu akun google nya tadi, lalu klik tombol 3 garis > klik tulisan akun kemudian akan muncul history pesanan > Klik tombol 3 titik > Laporkan Masalah > Pilih Opsi > pilih saya membelinya namun tidak menerimanya (atau semacamnya).
  • Lalu di bagian kolom jelaskan masalah anda silahkan masukkan rayuan nya, pilih salah satu di bawah ini.
1. I buy diamond but not received, please reffund.
2. I have been purchase this but now still not yet got the diamond, please reffund.
3. Please reffund my money.
  • Lalu kirim kemudian ok.
  • Tunggu beberapa menit, setelah itu saldo GPC kalian akan kembali
  • Selesai, Semoga beruntung!

Akhir Kata

Itulah Trik Cara Top Up Diamond ilegal Mobile Legends ( ML ) Gratis 2023 semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay, Terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain