Arti Kata Bucin, Suicide People Sad Girl dan Sad Boy dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Bucin, Suicide People Sad Girl dan Sad Boy dalam Bahasa Gaul - Tidak jarang di grup beranda facebook (fb), instagram, twitter dan whatsapp muncul kata seperti ini.

Arti Kata Sad Girl dan Sad Boy dalam Bahasa Gaul

Arti Kata Bucin, Suicide People Sad Girl dan Sad Boy


Sad boy berasal dari bahasa inggris yang artinya cowok yang sedih, jadi kalo ada cowok atau laki - laki yang sedang bersedih atau depresi, bisa di bilang dia adalah sadboy.

Sedangkan sad girl hampir sama seperti sad boy, bedanya hanya di girl, yang artinya cewek.

Bucin itu singkatan dari budak cinta, jadi kalo ada teman kalian yang terlalu cinta dengan pacar nya, rela ngapain aja demi pacar nya, bisa di bilang mereka adalah bucin

Suicide People hampir sama seperti sad boy dan sad girl di atas, mungkin di tipe yang ini lebih mengarah ke bundir (bunuh-diri) karena sangking depresi nya

Akhir - akhir ini orang yang tipe sad boy, sad girl, suicide people begini di jadikan trend oleh netizen, banyak yang ikut - ikutan begini, mungkin karena trend.

Tidak sedikit di antara mereka yang berpura - pura demi mengikuti musim (bukan asli sad boy atau sad girl), karena teman sosmed nya depresian terus dia juga ikutan sok depresi selalu mengeluh dengan hidupnya biar dapat perhatian orang-orang terus open donation kemudian nambah ram pc.

Memaksakan diri untuk kelihatan sedih, karena kebanyakan ikut grup sad posting terus dengerin lagu xxxtentacion, juice wrld supaya hipster nan edgy.

Quotes terbaik mereka adalah "I still see your shadow in my room"
dan Caption terbaik mereka, "lebih baik w maty", "w gakuat lgi", "Gada penyemangat", "Pen bnuh diri".... Pas di gas lari - lari

Mereka menceritakan penderitaan mereka ke internet.

Terlihat kasihan melihat mereka bersedih seperti jika memang itu asli depresi, bukan hanya sekedar ikutan atau musiman doang.

Mungkin kita tidak merasakan apa yang mereka rasakan, sampai ingin bnuh diri. (Jika emang asli depresi)

Setiap manusia di beri cobaan sesuai dengan kemampuan, tidak lebih dari kemampuan nya.

Lihat lah di palestina disana antara hidup dan mti, masih tetap berjuang untuk hidup, syukuri kehidupan kita yang masih bisa buat postingan di sosmed.

Kurangi ngeluh di sosmed, kebahagiaan itu kita yang buat.

Akhir Kata

Oke itulah dia artinya, bagi yang belum tau apa artinya Kata Bucin, Suicide People Sad Girl dan Sad Boy dalam Bahasa Gaul, semoga bermanfaat. Jika ada yang kurang mohon maaf, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay, terima kasih sudah berkunjung.
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain