Kartu Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Termurah Tercepat Terbaru 2023, Tanpa FUP ???

Kartu Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Termurah Tercepat Terbaru, Tanpa FUP ??? - Hae gaes kali ini saya mau membagikan info kartu sim yang menyediakan paket termurah dan unlimited 4G terbaik yang pernah saya coba. Ada banyak kumpulan atau daftar paket unlimited dari berbagai kartu sim atau provider, atau kartu perdana, tapi yang ini paling rekomendasi dan strategis.

Buat kalian yang belum tau apa itu paket unlimited, paket unlimited adalah paket internet yang tidak menggunakan sistem kuota (gb, mb) tapi menggunakan jangka waktu, jika paket nya untuk sebulan maka kita dapat puas internetan selama sebulan.

Paket ini tanpa kuota, namanya juga paket unlimited. Tapi menggunakan fup wkwk. FUP itu mirip seperti kuota, hanya saja fup biasanya hanya mengurangi kecepatan akses internet, sedangkan kuota jika habis sudah tidak bisa internetan lagi.

Dari segi harga, paket ini dibilang sudah paling murah alias paling irit (dalam segi fitur yang setara) di antara yang kartu sim yang lain.

Buat kalian yang anak kuliahan, anak sekolahan atau anak kos yang pengen irit, saya rekomendasi kan untuk membeli paket ini.

Review Paket Smartfren Super 4G Unlimited


Oke ini adalah review yang saya jelaskan berdasarkan pengalaman saya menggunakan atau membeli paket ini untuk kegiatan bermain game seperti PUBG, Mobile Legends, chatan di sosmed seperti whatsapp, instagram, facebook dan Kegiatan Blogging.

Kelebihan Smartfren Super 4G Unlimited

Dari segi harga sudah jelas terbilang murah melalui segi kualitas nya hanya 65 ribuan, di bandingkan membeli paket kuota telkomsel yang harga nya ditujukan untuk sultan - sultan.

Sinyal? di wilayah saya di pedesaan alias pelosok juga lumayan ada sinyal nya, kadang 1 batang kadang 2 batang sinyal, kalo pergi ke kotanya batang sinyal langsung full.

Sebetulnya ada lagi kartu yang memiliki paket unlimited murah yaitu axis dan indosat.

Oke sekarang kita bandingkan paket unlimited smartfren vs paket unlimited axis vs paket unlimited indosat.

Sayangnya axis hanya memberikan fup 2 GB dalam waktu sebulan, setelah habis fup kecepatan akses internet akan di turunkan ke 64 Kbps. dan Harganya 35RBan

Jika di bandingkan dengan smartfren, smartfren memberikan jatah fup 1 GB selama 1 hari, jadi jika fup habis di hari itu keesokan harinya bisa dapat fup lagi.

Sedangkan paket unlimited indosat, Indosat Ooredoo paket unlimited nya di bagi - bagi, yaitu paket Unlimited YouTube, Chat dan Sosmed. Jadi gak bisa bebas buka apa aja, kalo mau browsing yang lain atau buka yang lain mungkin jadi tidak bisa bebas.

Kartu Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Termurah Tercepat Terbaru 2019, Tanpa FUP ???

Tapi paket unlimited indosat memiliki sistem fup yang tidak seperti smartfren, indosat fup nya di gunakan untuk beberapa hari sedangkan smartfren untuk sehari saja (besoknya dapat lagi).

Meskipun begitu, indosat lebih murah di bandingkan smarfren. Dan smartfren lebih kencang di bandingkan indosat.

Lagipula sinyal indosat tidak bagus di wilayah saya jika di bandingkan dengan smartfren (sinyal hilang-hilang).

Paket unlimited smartfren ini khusus untuk pengguna Smartphone atau HP, tidak dapat digunakan di modem. Kartu Perdana sekaligus voucher Super 4G Unlimited dijual Rp 65.000 jika autorenewal atau automatis perpanjang paket maka harga yang dikenakan adalah Rp 60rb *mayan hemat 5rb dan berlaku selama 30 hari atau sebulan. Selain itu, paket unlimited smartfren ini juga memberikan unlimited telepon ke sesama smartfren.

Dari segi kecepatan paket smartfren unlimited ini cukup cepat terutama di jam - jam subuh atau tengah malam atau pagi. Di sore atau siang hari juga cepat, kira - kira bisa di lihat screenshot di bawah. Mayan kan buat download, streaming?

Kartu Paket Internet Unlimited Tanpa Kuota Termurah Tercepat Terbaru 2019, Tanpa FUP ???

Oiya saya menggunakan HP yang support jaringan VOLTE dan 4G milik smartfren, pastikan hp kalian sudah support menggunakan smartfren, saya sarankan jangan gunakan dual sim, letakin smartfren di sim 1 agar lebih kencang.

Dan juga 4G nya di lock saja agar tidak berubah lagi ke 3G

Saat ini di indonesia hanya smartfren yang support jaringan VOLTE seperti di gambar atas.

Btw, Jika fup sudah tercapai atau sudah abis batas 1GB/hari, maka kecepatan Super 4G Unlimited akan disesuaikan menjadi 512Kbps. Jika fup belum habis kecepatan masih di setting ke kecepatan maximal.

Kekurangan Paket Unlimited Smartfren

Sinyal suka menghilang di saat lagi hujan dan mati lampu, jangan main game dulu di saat lagi hujan, kasian ntar teman satu tim.

........
Untuk cara membeli paket internet unlimited smarfren silahkan ikuti tutorial di bawah

Cara Membeli Paket Unlimited Smartfren


  • Buka Aplikasi Telepon lalu ketik *123#, lalu tinggal lihatin saja paket yang tersedia
  • Jika tidak mau ribet download saja aplikasi smartfren di playstore
  • Ntar tersedia tuh daftar paketnya, Ada yang harga 65k ada juga yang 100k (paket unlimited-nya)
  • Udah gitu aja.

Akhir Kata

Demikian postingan kali ini tentang paket internet unlimited 4G semoga bermanfaat, nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay. Jangan lupa share dan berkomentar jika ada yang kurang atau yang lainnya. Terima kasih sudah berkunjung.

*Data yang di jelaskan di sini sewaktu - waktu dapat berubah, jadi saya hanya menjelaskan yang saat ini saja, jika berubah mungkin akan di update lagi
Jangan Lupa Follow dan Bookmark untuk Mendapatkan Info Artikel Terbaru Lainnya, Terima Kasih :)
© WanjayProtected by DMCA Developed by Jago Desain