12 Aplikasi Pembobol Password WiFi Terbaik [Paling Ampuh 2019] - Wanjay

12 Aplikasi Pembobol Password WiFi Terbaik [Paling Ampuh 2019]

Wifi saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi para pengguna gadget terutama HP Android/iOS, PC dan semacamnya.

Aplikasi Pembobol Password WiFi Terbaik

Apa jadinya jika HP tidak ada akses internet? tentu seperti tidak ada gunanya HP tersebut jika kita tidak mempunyai layanan akses internet seperti, Data dan Hotspot Wifi.

Jika tanpa akses internet kita hanya bisa memainkan hal-hal offline seperti sms, telponan, main game offline. Hal itu sungguh kurang menarik.

Sering sekali kita jumpai ada banyak wifi yang terpancar dan tersebar di sekeliling kita, namun hampir semuanya di beri kunci atau password.

Tentu ada alasannya kenapa mereka memberi password atau kode, kata sandi terhadap wifi mereka, salah satunya agar tidak lelet karena digunakan oleh kebanyakan orang.

Wifi yang terkunci saat ini biasa menggunakan keamanan WPA/WPA2 PSK, yang merupakan sistem untuk mengamankan wifi terbaik saat ini.

Terkadang merasa mubazir saat melihat wifi yang tidak gunakan orang, ingin rasanya membobol wifi itu, untuk bobol nya tentu tidaklah mudah.

Berikut ini adalah kumpulan aplikasi penjebol wifi terbaik, terbaru dan tercanggih 2019 yang bisa kalian gunakan untuk kebutuhan hack/penyadap dan bisa di download secara gratis tanpa root.

#1. TERMUX [Rekomendasi]


TERMUX Apk

Aplikasi ber-nama Termux ini adalah salah satu aplikasi Linux environment untuk android, dan sangat bisa digunakan untuk penembus wifi bahkan indihome.

Dengan beberapa tools dan script termux yang tersedia dan tersebar luas di internet, menjadikan tools ini menjadi pencari/pembuka password wifi terbaik.

Pengguna dan dukungan Termux ini sangat banyak, jadi kalian akan dengan mudah menemukan script yang bisa digunakan untuk melancarkan kegiatan hacking kalian.

Baca Juga : Kumpulan Tools, Script Hack Termux dan Tutorial Menggunakannya

Untuk menggunakannya, kita harus mengetikkan commands/perintah/kode pada termux yang telah di programkan, lalu termux akan menjalankan kegiatannya sesuai dengan apa yang di ketik.

Saya sendiri menggunakan aplikasi ini untuk menggantikan OS Linux yang ada di laptop, Termux menjadi urutan pertama dan sangat di rekomendasikan!
Kelebihan Kekurangan
No Root Sulit digunakan oleh Pemula
Banyak Support, Tools, Script -
Mempunyai Banyak Fungsi -

#2. WPS Connect


WPS Connect Apk

Berikutnya adalah WPS Connect, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membobol wifi. Namun, diperlukannya hak akses root pada HP android untuk dapat melakukan hacking terhadap jaringan wifi.

Dengan begitu aplikasi ini dapat membobol otomatis terhadap wifi yang diinginkan.

Aplikasi ini dapat mengetahui jaringan WIFI Router mana yang rentan di hack, dengan menggunakan PIN default.
Kelebihan Kekurangan
Mudah digunakan Harus Root
Langsung Terhubung ke Wifi dengan Keamanan WPS Tidak Semua Wifi Bisa diBobol
Scan Detail -

#3. Kali Linux NetHunter


Kali Linux NetHunter


Berikutnya, Kali Linux Nethunter adalah platform Android untuk penetration testing, dapat digunakan untuk peretas dan pelacak password WiFi yang diinginkan.

Baca Juga : Cara Melihat Password Wifi dengan Kali Linux

Tidak semua tipe HP dapat menggunakan ini, hanya dapat digunakan di HP bermerk OnePlus One dan Nexus 5 atau yang terbaru.
Kelebihan Kekurangan
Tools yang lengkap Tidak Semua Perangkat dapat Menggunakan
Lebih Akurat Sulit digunakan Oleh Pemula

#4. Network Spoofer


Network Spoofer Apk

Aplikasi Pembobol Wifi yang satu ini juga bisa menjadi salah satu aplikasi yang paling di rekomendasikan untuk membobol wifi hanya menggunakan Android.

Juga dapat digunakan untuk mengetahui password, dan memungkinkan kita mengubah jalur website di komputer dimana saja.
Kelebihan Kekurangan
Mudah digunakan Hanya Wifi tertentu saja yang dapat diBobol
Dapat menguji dan menemukan celah keamanan wifi -

#5. zANTI


zANTI apk

Selanjutnya adalah zANTI, adalah aplikasi (apk) yang dapat dipake untuk tes tingkat keamanan pada jaringan Wifi.

Dan dapat digunakan untuk membobol WiFi. Dengan tampilan yang bagus dan tentu juga memerlukan sedikit keahlian dalam menggunakannya.
Kelebihan Kekurangan
Fitur Lengkap Sulit digunakan untuk Pemula
Informasi Detail pada Wifi -

#6. WiFi WPS WPA TESTER


WiFi WPS WPA TESTER apk


Lebih populer dan banyak digunakan dari beberapa aplikasi sebelumnya, yang bisa dijadikan acuan bahwa aplikasi yang satu ini boleh dicoba.

Agar dapat menggunakan aplikasi ini Pastikan HP Kamu sudah di root. Aplikasi ini dapat menguji koneksi Access Points dengan WPS PIN.

Kelebihan Kekurangan
Dapat mendeteksi Access Point yang vulnerable Harus Root
- Masih terdapat bug

#7. WiFi Analyzer


WiFi Analyzer apk

Aplikasi ini memeiliki beragam fitur yang cukup lengkap. Kamu bisa dengan mudah menganalisis suatu jaringan yang ada di sekitarmu lengkap beserta statusnya apakah lagi banyak yang menggunakan atau tidak. 

Kamu juga bisa mendapatkan informasi lainnya seperti SSID jaringan wifi. Cukup mudah untuk digunakan
Kelebihan Kekurangan
Cepat Kurang Akurat
- Hanya Wifi Tertentu saja yang dapat DiBobol

#8. AndroDumpper


AndroDumpper apk


Aplikasi ini tidak tersedia di playstore, meskipun begitu aplikasi ini terbilang layak menjadi salah satu aplikasi terbaik untuk bobol wifi. 

Aplikasi ini secara otomatis memberikan pemberitahuan secara real-time disaat ada jaringan WiFi yang tersedia di sekitarmu dengan lengkap atau detail.
Kelebihan Kekurangan
Real-time Tidak semua wifi dapat dibobol

#9. WiFiKill


WiFiKill apk

Aplikasi yang tidak kalah dengan aplikasi pembobol sebelumnya yaitu WiFiKill, berfungsi untuk memutuskan secara paksa koneksi internet perangkat yang terhubung lainnya yang sedang berada dalam satu jaringan dengan kamu.

Dengan begitu kita bisa menikmati jaringan yang lebih cepat karena hanya kita yang menggunakannya.

Kelebihan Kekurangan
Mampu memotong koneksi orang lain Agar dapat menggunakan semua fitur, memerlukan root
Mudah digunakan Tidak Support update beberapa smartphone

#10. WiFi Password Breaker


WiFi Password Breaker apk

Memiliki tampilan ala-ala hacker, membuat aplikasi ini terlihat keren. Selain dapat dengan mudah mendeteksi jaringan yang terlihat, aplikasi yang satu ini juga bisa membantu kamu menemukan password WiFi. Hanya dengan beberapa sentuhan, Kita bisa internetan secara gratis.
Kelebihan Kekurangan
Tampilan Keren Kurang akurat

#11. WiFi Master Key


WiFi Master Key apk

Tidak sedikit yang mengatakan WiFi Master Key adalah aplikasi pembobol WiFi  yang terbaik. Jika dilihat dari statistiknya di Playstore, aplikasi ini sudah di download jutaan kali. Sangat cocok untuk di coba. 

Tinggal di buka saja aplikasi Wifi Master Key nya kemudian akan terlihat pilihan Wifi publik yang bisa untuk digunakan.
Kelebihan Kekurangan
Mudah digunakan Tidak semua wifi dapat di bobol

#12. Aircrack-ng


Aircrack-ng

Bagi kalian yang pernah menggunakan OS Linux untuk penetration testing. Pasti pernah menjumpai tools yang satu ini.

Dulunya aplikasi ini hanya tersedia di linux, seiring berjalannya waktu dan berkembang sekarang aplikasi ini juga tersedia di android dan bisa digunakan tanpa kendala dan tanpa susah payah menginstall.

Menjadi salah satu apikasi yang unggul di bandingkan aplikasi lainya, keunggulan aplikasi ini dapat menganalisa password WiFi dengan cepat. dengan mengumpulkan paket data pada jaringan WiFi lalu kemudian paket itu digunakan untuk mendapatkan password.

Ada banyak macam metode yang bisa digunakan pada tools yang satu ini, namun sayangnya, tidak semua tipe smartphone bisa dengan lancar menggunakan aircrack-ng.
Kelebihan Kekurangan
Akurat Tidak semua device dapat menggunakan
Dapat Membobol Segala Macam Wifi Sulit digunakan pemula

Akhir Kata

Itulah kumpulan aplikasi pembobol wifi terbaik saat ini, Beberapa aplikasi di atas silahkan digunakan dengan baik dan benar. Disini saya memberikan hanya untuk pembelajaran selebihnya itu tanggung jawab masing-masing.

Oke semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman kamu agar mereka juga tahu apa yang kamu tahu.

Nantikan artikel terbaru lainnya di Wanjay dan Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Wanjay Untuk Mendapatkan Notifikasi Artikel Terbaru Lainnya dan Agar tidak Ketinggalan Update, Gratis!!!

Caranya Masukkan Alamat Email Kamu > Muncul Pop Up > Centang Saya Bukan Robot > Complete > Lalu Buka Email Kamu Pilih Pesan Activate your Email Subscription, Untuk Aktifkan Notifikasi Lalu Buka Link Aktivasinya > Selesai dan Terima Kasih sudah Subscribe :)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel