Cara Mudah Bobol, Hack, Melihat, Mengetahui Password Wifi WPA2-PSK Menggunakan Fluxion di Kali Linux Tanpa Wordlist - Wanjay

Cara Mudah Bobol, Hack, Melihat, Mengetahui Password Wifi WPA2-PSK Menggunakan Fluxion di Kali Linux Tanpa Wordlist

Cara Mudah Hack / Bobol Wifi WPA2-PSK Menggunakan Fluxion di Kali Linux Tanpa Wordlist


Cara Mudah Hack / Bobol Wifi WPA2-PSK Menggunakan Fluxion di Kali Linux Tanpa Wordlist 2019 – Assalamu’alaikum wr wb, kali ini admin Wanjay.com akan membahas seputar pentesting keamanan jaringan, tes keamanan jaringan kali ini admin menggunakan tools, aplikasi atau software kali linux bernama Fluxion, 


Fluxion adalah aplikasi atau tools hacking wifi updatean dari Linset, tools ini dapat di install di OS Berbasis Linux, software ini dapat memudahkan user membobol wifi tanpa harus menggunakan wordlist dan juga interface nya user friendly alias tidak perlu ribet.

Perlu agan ketahui tutorial ini tidak boleh di salah gunakan, tutorial ini hanya untuk test keamanan jaringan saja agar kita tahu seberapa aman wfi yang ada di sekitar kita bukan untuk keuntungan diri sendiri.

Sebenarnya aplikasi ini juga bisa di install di windows dengan menggunakan bash ubuntu, kali linux dan lainnya di windows 10, hanya saja saat ini bash windows belum support monitoring wifi dengan bash jadi agan memerlukan wifi card external agar bisa support monitoring wifi.

Tutorial ini merupakan teknik hacking wifi yang nama metode nya Eviln twin, yaitu maksudnya dimana seorang hacker dapat mengetahui atau melihat  atau membobol password wifi dengan cara memanipulasi wifi alias wifinya jadi mirip agar client tertipu dan masuk ke wifi palsu dengan menggunakan password dari wifi yang asli. Alhasil sang hacker mendapatkan password wifinya dengan mudah.

Metode ini hanya menggunakan handshakes, apa itu handshake ? Handshake
Handshake adalah istilah dalam sistem komputer yang menunjukkan bahwa suatu perangkat sudah saling kenal dengan perangkat lainnya. Ketika perangkat wireless kita tidak dikenal maka tidak akan diijinkan untuk melakukan percobaan login berkali kali (metode bruteforce).

Tanpa harus menggunakan wordlist, apa itu wordlist ? wordlist adalah kumpulan kata kata yang digunakan sebagai password.

Teknik ini dapat juga hack wifi yang menggunakan enkripsi WPA/WPA2-PSK, WPA/WPA2-PSK adalah enkripsi yang terbaik untuk saat ini, sehingga belum ditemukan celah selain harus melakukan serangan bruteforce.



Langsung saja ke topik pembahasan, hal yang perlu agan perhatikan adalah. Perangkat agan sudah harus support untuk menjalankan monitoring wifi, dan agan harus install aplikasi dan itu memerlukan repository untuk update atau install aplikasinya untuk cara nya agan bisa ke tutorial yang satu ini repository kalilinux


Cara Hack Wifi dengan Fluxion :



1. Download dulu packet aplikasinya dengan cara ketikkan. git clone https://github.com/FluxionNetwork/fluxion


Jika proses download sudah selesai, kemudian ketikan pada terminal
2. cd fluxion ( enter )
3. ./fluxion ( enter )

Jika anda sebelum nya sudah pernah menginstall Linset maka setelah printah ./fluxion anda tidak perlu lagi menginstall pelengkap fluxion, tapi jika anda belum pernah mengintall Linset, mungkin ada beberapa text berwarna merah, dan itu perlu anda install terlebih dahulu. Text merah itu maksudnya ada aplikasi yang di perlukan tetap belum di install.



Cara Install nya :

  • apt-get install isc-dhcp-server ( enter dan tunggu sampai selesai )
  • apt-get install Hostapd
  • apt-get install Lighttpd
  • apt-get install php5-cgi jika ini error lakukan yang ini apt-get install php7.0-cgi

Jika semua sudah terinstall kembali lakukan perintah
./fluxion

Nah sekarang semua text nya berwarna hijau, dan anda bisa lanjut ke step berikut nya

1. Kemudian pilih no 1 untuk bahasa English
2. Pilih no 1 untuk All Channels
Setelah ini Fluxion akan memonitor wirelles yang ada disekitar anda, Ctrl + C untuk berhenti memonitor
4. Pilih wifi untuk di jadikan target
5. Setelah agan selesai memilih target. Kemudian pilih No 1 Pyrit


Tunggu sampai agan mendapatkan Handshakes wifi nya, semakin banyak user yang aktif di wirelles target, semakin cepat pula anda mendapatkan Handshakes WPA tersebut.

Jika agan sudah mendapat Handshakes dari target. Pilih No 1 untuk check Handshakesnya


1. Step selanjutnya, pilih No 1 untuk Create a SSL cartificate

2. Lalu pilih no 1 Web insterface
3. Yang satu ini untuk login password nya, jadi terserah anda saja mau pilih yang no berapa, semua nya bisa, pilih saja no 19 Indonesia. Kemudian setelah anda memilih sebuah login, akan muncul sebuah wifi informasi, DHCP, FakeDNS, Deauth all (mdk3) dan AP.

Lamanya password yang di dapat tergantung para user wifi atau client tersebut, jika ada salah satu user masuk dalam login wifi yang sudah di buat, dan tertipu oleh login tersebut, Maka agan akan secepatnya mendapatkan password nya.

Jika user sudah terkecoh maka secara otomatis agan akan mendapatkan passwordnya tanpa harus menggunakan wordlist yang banyak.

Done.

Baca Juga : 



Tips Cara Menghindari dari serangan hacking wifi metode Evil twin ini :




Kunci nya yaitu selalu waspada dan seksama jangan terlalu percaya dengan wifi public apalagi wifinya kelihatan mirip. Hal ganjil seperti diminta login dengan halaman yang tidak anda kenal biasanya merupakan halaman phising, dan juga wifi yang mirip ada dua bisa saja itu juga wifi phising jadi kita harus berwaspada, tetap selalu ganti password wifi agar sang hacker capek untuk membobolnya.

Begitulah kira-kira cara hack wifi menggunakan fluxion, jika ada yang kurang di mengerti agan bisa komentar di bawah, insya allah admin akan membantu agan, perlu di ingatkan sekali lagi setiap admin memposting artikel yang berbau tidak baik alias merugikan admin tidak bertanggung jawab atas apa yang kalian perbuat di dunia maupun diakhirat dosa agan tanggung sendiri :D ini hanya untuk pembelajaran saja. Sekian artikel tentang Cara Hack wifi dengan fluxion di kali linux Terima Kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel