3 Cara Cepat Daftar Banyak Akun Gmail Tanpa verifikasi Nomor HP 2018 - Wanjay

3 Cara Cepat Daftar Banyak Akun Gmail Tanpa verifikasi Nomor HP 2018

3 Cara Mudah Daftar Banyak Akun Gmail Tanpa verifikasi Nomor HP 2018

3 Cara Mudah Membuat Banyak Akun Gmail Tanpa verifikasi Nomor HP 2019 - Ketika ingin mendaftarkan suatu blog, akun google adsense, google drive, akun facebook  dan lainnya tentu memerlukan sebuah gmail namun apabila ingin membuat google adsense yang banyak pastinya gmail juga harus banyak. Berbeda dengan blog jika ingin membuat banyak blog agan bisa membuatnya hanya dengan 1 email saja, tapi bagaimana dengan facebook ? ketika ingin mendaftarkan facebook menggunakan satu buah gmail tentu akan muncul pesan kira-kira begini "Email ini sudah pernah di gunakan". Itulah sebabnya kita harus memiliki gmail yang banyak agar bisa menggunakan layanan yang banyak contohnya daftar akun Facebook, google drive dan lain sebagainya dan juga semakin meningkatnya dan membanyak nya layanan online di tahun 2018 - 2019 dan seterusnya ini mungkin satu akun gmail saja tidak cukup untuk memenuhi keinginan online agan, dan untuk bikin akun gmail nya tidak harus menggunakan no hp alias tanpa memverifikasi nomor hp dan menggunakan nomor hp yang sudah pernah di gunakan juga bisa di terapkan supaya agan dapat memiliki akun gmail terbaru yang banyak.

Di saat mendaftarkan gmail selalu saja kita di tampilkan dengan kolom isi no telepon, bagaimana jika no telp tersebut sudah di gunakan atau juga nomor telpon kita tidak punya atau hilang misalnya tentu hal tersebut akan menyulitkan kita untuk mendaftar gmail.

Di karenakan google selalu menunjukkan kolom isi nomor hp, banyak yang beranggapan bahwa ketika ingin mendaftarkan akun gmail kita harus menyiapkan nomor hp yang masih aktif dan belum di gunakan untuk memverifikasi akun gmail. Padahal kita tidak harus menggunakan nomor hp untuk mendaftarkannya hal itu bisa kita skip atau kita abaikan saja kolom isi nomor hp tersebut, dengan begitu kita dapat mendaftarkannya.

Oleh karena itu Wanjay.com akan share artikel tentang cara mendaftar gmail tanpa nomor handphone. Buat agan yang ingin daftarin gmail tanpa ribet harus menggunakan nomor hp silahkan agan simak tutorial ini. Selain di HP Tutorial ini juga bisa di gunakan di PC atau komputer.

Apa itu Gmail ?

Gmail adalah salah satu layanan elektronik mail ( e-mail ) Milik Google yang terbaik di gunakan dan paling banyak di gunakan yang layanan nya itu dapat memudahkan kita untuk mengirimkan pesan. Ketika kita mengirimkan email atau pesan.. email tersebut di kirim secara aman dan sudah tidak di ragukan lagi. Bagaimana cara mereka mengamankan email itu? tanya saja sama google hwhw, Google sudah di akui memang memiliki tingkat keamanan yang luar biasa aman. Selain itu Gmail ini sangat mudah di gunakan di lihat dari dashboard gmail itu sendiri tampilannya cukup user friendly dan baru-baru ini gmail merilis tampilan baru nya yang cukup nyaman di lihat.

Mengapa Gmail Paling Banyak Digunakan ?

Di Smartphone agan yang menggunakan sistem operasi android agan di haruskan memiliki dan menggunakan akun gmail agar dapat menggunakan layanan google play services, google play game dan semakin banyak nya orang-orang yang menggunakan android maka akan makin banyak yang menggunakan gmail, selain itu google memiliki layanan yang banyak juga yaitu Google drive dengan google drive kita dapat menyimpan file berukuran besar dan jika download di server google drive download nya itu lebih cepat dari server download yang lain. Dan masih banyak lagi hal yang menyebabkan Gmail Menjadi email yang paling banyak di gunakan, Mungkin agan juga ingin menambahkannya ? silahkan berkomentar.

Tutorial Lengkap Cara Daftar Akun Gmail

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini dengan teliti ya gan, di sini Wanjay.com mempraktekannya di HP, sebenarnya sama saja seperti yang di PC hanya saja tampilannya sedikit berbeda. Semoga dapat dengan mudah di mengerti.

1. Pertama-tama silahkan agan buka browser agan lalu browsing ke website resmi layanan gmail yaitu Gmail.com
2. Lalu akan muncul tampilan login dari Gmail, klik tulisan Create Account atau jika di artikan ke bahasa indonesia adalah buat akun untuk mendaftarkan akun gmail terbaru.

Lengkap Cara Daftar Akun Gmail 2018

Keterangan :

Ini keterangan ya gan bukan kegelapan dan juga bukan keterangan karena lampunya keterangan dan juga bukan lagunya opick - terangkanlah, di sini Admin Wanjay.com akan menerangkan isi dan kegunaan dari kolom pendaftaran gmail agar lebih jelas ya saudara-saudara. Oke langsung saja topik ke pembahasan.

  • First Name : Di isi dengan Nama depan agan Misalnya Bejo Sukocok, nah Nama Bejo itu yang di ketik ke kolom tersebut.
  • Last : Di isi dengan Name terakhir boleh juga nama tengah agan sebenarnya atau juga Marga / Boru, Tarigan Misalnya.
  • Username : Isikan kolom ini dengan nama email agan, terserah agan keren nya gimana. Agan harus menemukan username yang belum pernai terpakai sebelumnya jika sudah terpakai akan muncul tulisan berwarna merah dan tidak dapat di lanjutkan oleh karena itu agan harus menemukannya ayo temukan.
  • Password : Isikan password yang di inginkan. Ingat !!! Buatlah password yang sulit untuk di tebak karena ini adalah inti dari akun agan. Disarankan menggunakan huruf kapital, huruf kecil dan angka.
  • Confirm Password : Isikan Password yang sama persis seperti password di atas agar di konfirmasi

3. Lalu klik Next
4. Muncul Menu dan Tulisan Verivy your phone number. Nah di bagian ini tahan dulu, Kita masuk ke bagian trik agar dapat mendaftar gmail tanpa nomor telepon.

Trik Cara Agar Dapat Daftar Gmail Tanpa No HP dan Daftar Gmail Menggunakan No HP yang sudah di daftarkan


Trik Pertama :

  • Masuk ke Akun Google / Gmail lama yang sudah pernah di gunakan dengan nomor hp agan dan tentunya nomornya masih aktif ya, dari sini aja gan biar cepat Silahkan atau ketik Google.com
  • Di bagian atas kanan ada foto profil akun Google agan silahkan klik gambar atau foto tersebut lalu klik My Account / Akun Google
  • Lalu Pilih Your Personal Info, Lalu Pilih Kolom Ponsel
  • Kemudian Klik Tombol Edit Yang berbentuk seperti Pensil, Masukkan kembali Password Gmail nya
  • Selanjutnya tinggal klik tombol perbaharui nomor untuk menggantikan ke nomor yang baru dan hapus nomor untuk agar email tersebut tidak menggunakan nomor apa-apa agar dapat di daftarkan kembali dengan nomor tersebut tadinya.

Kesimpulan

Ketika agan sudah selesai mendaftar gmail lalu hapus kembali nomor hp tersebut maka gmail agan sudah terdaftar namun sudah tidak ada lagi nomor hp yang hubungkan ke akun tersebut

Trik Kedua :

Ketika Di saat mendaftar akun gmail dan muncul tambahkan nomor telepon, agan kosongkan saja kolom nomor hp tersebut atau di abaikan saja, Langsung klik Skip atau Lewati.

Cara ini berlaku untuk agan yang mendaftarkan gmail menggunakan aplikasi gmail di android. Kalau di iPhone saya belum tahu karena saya tidak menggunakan iPhone hwhw.

Trik Ketiga :

Trik ketiga ini harus menggunakan verifikasi nomor hp dengan cara memasukkan kembali nomor hp yang sudah pernah di gunakan sebelumnya cara ini work di saat saya ingin daftar akun google adsense dan saya iseng daftarkan kembali gmail dengan nomor hp yang sudah di gunakan dan ternyata berhasil di buat.

Nah itu saja penjelasan tentang trik agar dapat melewati verfikasi nomor hp, silahkan klik next untuk masuk ke tahap registrasi selanjutnya.

Keterangan Part 2 :

  • Recovery email address : Ini di isikan email agan yang lain agar ketika lupa password bisa di recovery menggunakan email agan yang lain. Ini tidak di isi juga tidak apa-apa, Jika ingin lebih aman silahkan di isikan saja.
  • Month : Isikan Bulan Lahir agan
  • Day : Isi Dengan Tanggal lahir
  • Year : Isi Dengan Tahun Lahir agan
  • Gender : Ini adalah kolom yang harus di isi dengan jenis kelamin kalian apakah laki-laki atau perempuan ataukah trangender hwhw, ada 4 pilihan di situ Female, Male, Rather not say dan costum. Jika laki-laki pilih male saja.

Jika sudah silahkan klik Next.

Lalu akan muncul tulisan Get More From your number. Jika kalian ingin nomor hp kalian terhubung ke layanan google seperti video call, google ads silahkan pilih Yes, i'm in lalu silahkan baca jika mau, lalu klik I agree agan juga dapat membatalkan layanan itu dengan klik cancel. Jika tidak silahkan skip saja.

Selesai sudah, Jika di mendaftar di HP agan akan di suguhkan pertanyaan yang maksudnya adalah buka gmail melalui aplikasi gmail atau tidak. Jika tidak ingin buka gmail dengan aplikasi gmail silahkan klik i'm not interested dan kalian akan masuk ke dashboard atau menu dari gmail.

Di tahap ini akun gmail agan sudah selesai di buat dan siap di gunakan. Jika ingin membuat akun gmail lagi silahkan menggunakan username yang berbeda jika tidak yah tidak dapat di daftarin.

Selain itu agan juga dapat mengubah atau meng-costum domain gmail.com dari username agan dengan buatan agan sendiri Contohnya admin@wanjay.com, admin@bejo.com, iswanda@nama.com. Menarique bukan? nah bagaimana caranya? untuk tutorial ini mungkin di lain waktu akan admin buat tutorialnya cukup sampai di sini dulu hwhw.


Akhir Kata

Demikian artikel kali ini tentang Cara Membuat Akun Gmail tanpa Verifikasi No Handphone, cukup itu saja yang dapat Admin Wanjay.com sampaikan semoga dapat berguna buat agan, jika kurang di mengerti silahkan bertanya di kolom komentar disqus secepat mungkin akan admin jawab, terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel