Cara Melihat Stalker Profil di Instagram (Ig) Kita, Tanpa Aplikasi! - Wanjay

Cara Melihat Stalker Profil di Instagram (Ig) Kita, Tanpa Aplikasi!

Cara Melihat Orang yang Stalking Profil Instagram Kita, Tanpa Aplikasi! - Hae gaes, kali ini mimin mau share artikel terbaru lagi yaitu tentang cara mengetahui atau melihat kunjungan para stalkers yang stalking akun instagram milik kita.

Wait, ..What? Kita?

Stalker adalah orang yg menguntit (stalking) atau mengintip seseorang, stalker berasal dari kata bahasa inggris yang artinya penguntit.

Jadi buat kalian yang penasaran siapa saja yang ngintip atau mengunjungi profil instagram kalian silahkan gunakan tutorial ini, tutorial ini work tanpa menggunakan aplikasi gaes, jadi tidak perlu download apk nya lagi, bisa hemat penyimpanan memory.

Dan bisa juga untuk mencyduk mantan yang diem - diem ngintipin akun instagram kalean. Jika ketauan biasa nya malu tuh si mantan h3h3.

Di instagram sebenar nya sudah ada fitur seperti ini, tapi hanya jumlah stalker nya saja dan tidak di beri tahu username akun yang stalking instagram kita, untuk memiliki fitur seperti ini kalian harus mengaktifkan fitur instagram for business, Fitur ini biasa di gunakan oleh artis - artis, selebgram atau influencer.

Tapi selow, fitur ini juga bisa di aktifkan oleh akun yang bukan selebgram alias followers dikit h3h3.

Dan juga Tidak seperti story yang dapat di ketahui username nya jika melihat postingan story kita, mungkin itulah sebabnya kenapa setiap hari nya lebih banyak orang yang posting story dari pada posting di postingan biasa.


Oke yang kita bahas disini adalah cara cek atau mengetahui stalker yang stalking profile instagram kita, simak di bawah.

Cara Mengetahui Stalker yang stalking Akun Instagram Kita


Cara Melihat Orang yang Stalking Profil Instagram Kita, Tanpa Aplikasi!

  1. Pertama kita buka dulu website penyedia fitur melihat siapa yang stalking instagram nya Disini.
  2. Lalu isi kolom nya dengan username instagram kalian, username orang lain atau teman kamu juga bisa.
  3. Lalu tekan tombol submit.
  4. Tunggu beberapa saat. Kemudian akan muncul username siapa saja yang stalking instagram kalian. Tekan tombol visit profile untuk membuka profile yang stalking instagram kalian.
  5. Selesai.

Sampai disini akan muncul username si stalker yang stalking profile instagram kalean.

Udah gitu aja

Akhir Kata

Itulah Cara Melihat Orang yang Stalking Profil Instagram Kita, semoga bermanfaat, pantau teros artikel terbaru lainnya di Wanjay. Terima kasih sudah berkunjung.

Subscribe Blog Wanjay Agar tidak Ketinggalan Update. Gratis!!!

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel